Pencarian Anggota Tim OG Terbaru Dimulai!

Pencarian Anggota Tim OG Terbaru Dimulai!

Panik! Itulah yang sedang dirasakan oleh tim OG dalam mengarungi dunia pro games MOBA DotA 2. Setelah rentetan hasil buruk, tim hijau ini ditinggal pemainnya untuk berlabuh ke tim biru Amerika Utara, Evil Geniuses (EG). Dua anggota tim hijau ini, s4 dan fly merasa sudah cukup untuk mengarungi dunia eSports DotA 2 bersama OG dan memutuskan untuk mencari peruntungan baru dengan EG. Kini, tim OG sedang kewalahan mencari pengganti mereka berdua. Ujung-ujungnya pencarian anggota tim OG berujung rumor dan kericuhan.

Pencarian Anggota Tim OG

Setelah ditinggalkan oleh dua pemain pentingnya, fly dan s4, tim OG DotA 2 berusaha bangkit dengan mencoba melakukan pencarian pemain yang pas untuk menjadi anggota tim OG secara permanen. Namun, pencarian ini menyusahkan karena nama besar yang sering wara wiri di kancah eSports DotA 2 tak banyak tersedia.

Baca Juga :

Oleh karena sedikitnya nama besar yang tersedia, dan juga alasan kemungkinan susah padu dengan sisa pemain di tim OG, maka Sebastian “7ckngmad” Debs melakukan cara illegal. Pelatih yang juga merangkap pemain tim hijau itu disinyalir telah berupaya pemain dengan nama besar yang telah terikat kontrak.

Twitter Jonathan Berg Loda

Tindakan illegal dari Sebastian “7ckngmad” Debs ini tercium oleh Jonathan “Loda” Berg. Loda tahu bahwa 7ckngmad sedang mendekati pemainnya di Alliance. Micke “miCke” Nguyen sedang didekati oleh OG dengan illegal. Jonathan “Loda” Berg marah dan menyatakan bahwa 7ckngmad seharuskan melakukan negosiasi dengan cara bersih, yakni menghormati kontrak pemain dan langsung ke pihak manajemen Alliance, alih-alih lewat belakang.

Baca Juga :

Akan tetapi, kemarahan Jonathan “Loda” Berg itu langsung reda. Beberapa waktu setelah mencuit pernyataan marahnya tentang Jonathan “Loda” Berg yang mendekati Micke “miCke” Nguyen, Loda langsung menghapus cuitan sindiriannya. Penghapusan cuitan sindirian itu dikarenakan 7ckngmad dan OG sudah memastikan bahwa mereka akan mendekati Micke “miCke” Nguyen sesuai jalur yang sah.

Pencarian anggota tim OG tidak hanya berhenti sampai Micke “miCke” Nguyen dan wilayah Eropa saja. Ternyata, tim OG juga menaruh minat terhadap talenta dari Asia tenggara. Tim hijau ini masih ingin mengulang sukses saat mereka pernah mengorbitkan Ana.

Kala itu, Johan “N0tail” Sundstein lah yang mencari bakat terpendam dari Ana. Sekarang juga begitu, N0tail ketahuan sedang memantau Muhammad “InYourDream” Rizky. Rumor ini mencuat karena Johan “N0tail” Sundstein ketahuan mengikuti akun Instagram Muhammad “InYourDream” Rizky.

N0tail Follow Instagram IYD

Saat ini, nama Muhammad “InYourDream” Rizky memang sedang hangat dibicarakan. Namanya menjadi sangat bersinar di tahun 2018 ini berkat pencapaiannya. Muhammad “InYourDream” Rizky mampu menduduki rangkin 1 leaderboard di wilayah SEA. Hebatnya, ia juga membuat rekor GPM terbesar di ajang turnamen DotA kompetitif via permainan Faceless Void.

Akibat prestasinya itu, Muhammad “InYourDream” Rizky dikontrak oleh TNC Tigers yang merupakan tim kedua TNC Filipina yang basisnya berada di Malaysia. Dari beberapa pertandingan di DotA 2 kompetitif, nampak Muhammad “InYourDream” Rizky sudah lumayan nyetel dengan permainan rekan-rekannya di TNC Tigers. Ada kemungkinan permainan Muhammad “InYourDream” Rizky akan terus berkembang dan membuat kepincut N0tail. Itu bisa saja terjadi dan Muhammad “InYourDream” Rizky mungkin akan menjadi Ana berikutnya bila direkrut tim OG.

Nah, demikian lah berita eSports terbaru tentang pencarian Anggota tim OG terbaru. Pantau terus ya Kabargames kalau kamu mau tau berita terbaru seputar DotA 2!

Bagikan untuk teman: