legend-banner
Pemilik Battle Pass Level 2000 Dapat Hadiah

Pemilik Battle Pass Level 2000 Dapat Hadiah

Berita games terbaru menggembirakan datang dari Valve untuk para pemain games Steam DotA 2. Belum lama ini, Valve mengumumkan kepada para pemain games MOBA ini berupa pemberian hadiah kepada pemilik Battle pass Level 2000 yang telah mendukung dengan luar biasa The International 7. Hadiah yang diberikan oleh Valve berupa merchandise fisik, dan costum dalam games. Merchandise fisik yang diberikan Valve berupa patung Baby Roshan. Sedangkan, costum dalam games merupakan costum untuk Roshan yang akan berakhir durasinya pada 1 Mei 2018. Jadi, Roshan dari para pemilik Battle pass Level 2000 akan berbeda. Dengan adanya perbedaan ini, maka para pemilik Battle Pass tersebut dapat membanggakan dirinya atas pencapaiannya.

Patung Baby Roshan

Baca Juga :

Patung Baby Roshan

Merchandise fisik Baby Roshan yang akan diberikan oleh Valve berukuran 8,5 cm x 9 cm. Patung ini dibuat dari bahan nikel berwarna perak. Bentuk patung menampilkan Roshan yang seperti sedang berjalan, dan di saat bersamaan mengembangkan sayapnya. Patung Baby Roshan yang dijadikan merchandise fisik untuk para pemilik Battle Pass Level 2000 ini dibuat dengan cukup detil, meskipun masih ada bagian yang terlihat kasar. Namun, penampakannya sudah pasti amat mirip dengan Roshan yang ada dalam games steam DotA 2.

Cara Klaim Hadiah Battle Pass Level 2000

Untuk mendapatkan merchandise fisik DotA 2 dan juga costum Roshan, para pemilik Battle Pass Level 2000 diharuskan melakukan klaim pada link website registrasi kolektor Aegis ini. Pada website ini, para pendaftar diharuskan mengisi informasi kontak dan juga pengiriman barang. Pendaftaran pada website ini sekaligus juga untuk klaim hadiah yang diberikan Valve kepada  pemilik Battle Pass Level 2000, yakni  kolektor Aegis. Para pendaftar memerlukan akun steam untuk dapat mengakses ke dalam situs ini. Bagi yang sudah klaim hadiah Battle Pass Level 1000 pada tahun ini, maka tidak perlu lagi mengisi data, langsung masuk saja ke dalam situs.

Pengiriman hadiah Patung Baby Roshan berlaku untuk 1 akun yang teregistrasi per patung, dan akan dimulai pengirimannya pada musim gugur tahun 2017. Pastikan para pemilik Battle Pass Level 2000 mendaftarkan akun steamnya sebelum tanggal 25 Agustus agar bisa klaim hadiahnya. Ketika masa pendaftaran berakhir, para pendaftar akan segera dihubungi prihal pengiriman barangnya, dan juga dukungan pelanggan yang lebih jauh. Segala komunikasi prihal klaim hadiah ini akan melalui email yang tertera pada saat pendaftaran. Pastikan informasi yang diberikan akurat.

Demikian lah berita games terbaru mengenai hadiah yang dapat diklaim oleh para pemilik Battle Pass Level 2000 dalam MOBA DotA 2. Sebarkan ya kabar ini, siapa tahu ada pemilik Battle Pass Level 2000 yang belum tahu kabar bahagia ini!

Loading…

Bagikan untuk teman:
Loading...