sukistreet
Pekalongan Community: Kami Tidak Jual Cheat COD Mobile!

Pekalongan Community: Kami Tidak Jual Cheat COD Mobile!

Dilansir dari beberapa sumber, Situs Cit Pekalongan Community yang asli mengklaim jika mereka tidak memperjual belikan Cheat COD Mobile yang saat ini sedang viral. Baru baru ini, Game Call of Duty yang baru saja rilis beberapa hari, dikabarkan telah dibobol oleh sekelompok cheater yang mengatas namakan Komunitas PKL VIP, PKL ini sendiri singkatan dari kata “Pekalongan” yang telah melegenda di tanah air.

Dikutip dari halaman resmi facebook fans page Pekalongan Citer, pihak PKL Community yang asli sama sekali tidak pernah dan tak akan pernah memperjual belikan cheat buatan mereka kepada publik, terlebih jika cit tersebut berbayar. Berikut klarifikasi dari pihak Pekalongan Community asli atas munculnya situs misterius yang mengatas namakan mereka dengan tambahan VIP di belakang nya.

Baca Juga :

Klarifikasi Pihak Pekalongan Community Asli

Klarifikasi Pekalongan Community

Pekalongan Community sendiri juga menulis pada kolom komentar pengumuman tersebut bahwa sudah ada laporan yang terindikasi sebagai penipuan. Kelompok cheater tersebut juga secara tegas menyampaikan bahwa tak ada istilahnya “cheat permanen“, karena memang pengembang pasti akan memperbaiki sistem keamanan mereka secara terus menerus jika terdeteksi adanya sistem yang bobol.

Pekalongan Citer sendiri mengatakan, “Sudah banyak ke tipu dengan akun fb “Cheat Pekalongan VIP” dan sekali lagi Admin tegaskan… CIT PEKALONGAN TIDAK PERNAH JUALAN CIT.. sejak 2010 semua cit free alias gratis.. GAME ONLINE = Tidak ada yang namanya cit permanent…jangan tergiur…jadi hati hati kena tipu.. *admin membuat postingan ini karena sudah ada beberapa laporan yang ketipu dengan facebook / WA di atas“.

Pekalongan Community VIP Palsu vs Asli

Pekalongan Community Kami Tidak Jual Cheat COD Mobile!

Pihak komunitas yang Mengatas namakan Pekalongan Community VIP memiliki halaman facebook fans page bernama Cheat Pekalongan VIP, dan yang gratis bernama Pekalongan Citer. Dan berdasarkan penelusuran dari Kabar Games, Pekalongan Citer merupakan halaman asli milik Komunitas cheater Pekalongan.

Loading…

Selain itu, dilansir dari GameBrott, Mereka juga menerima laporan dari salah satu pembacanya yang berinisial CFW, bahwa foto yang VIP Pekalongan klaim sebagai bukti cheat mereka, merupakan foto yang mereka ambil dan edit dari akun youtube bernama AnC1 di atas. Video milik AnC1 sendiri merupakan video pada tahun 2018 yang memang menunjukan gameplay dari Call of Duty Mobile menggunakan bantuan program cheat.

Video Cheat COD Mobile Palsu

Dan perlu diingat, Kabar Games tidak memiliki hubungan serta tidak mendukung perkembangan cheat game online di Indonesia dalam bentuk apapun. Kabar Games disini hanya sebatas menginformasikan untuk menghindari banyaknya pihak yang akan dirugikan dengan penggunaan program illegal dalam bermain game.

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...