PBWC 2018 Segera Hadir, Jangan Lupa Streaming!

PBWC 2018 Segera Hadir, Jangan Lupa Streaming!

Pada minggu ini, tepatnya 19 Mei 2018, turnamen Point Blank berskala internasional akan dibuka. Point Blank World Challenge atau PBWC 2018, akan digulirkan dari 19 Mei 2018 hingga 21 Mei 2018. Event eSports yang diselenggarakan di Sao Paulo, Brazil ini akan mempertemukan tim Point Blank terbaik dari seluruh dunia alias seluruh negara yang membuat kompetisi game Point Blank World Challenge (PBWC) 2018.

Tanggal PBWC 2018

Baca Juga :

Total ada 7 tim Point Blank yang bertanding dalam turnamen Point Blank World Challenge (PBWC) 2018. Event Point Blank ini mempertemukan tim terbaik dari negara Rusia, Thailand, Amerika Latin, Indonesia, Brazil, Turki, dan Azerbaijan.  Dari 7 tim peserta, tim dari Turki dan Azerbaijan merupakan satu tim Point Blank gabungan, Brazil mengirimkan 2 tim Point Blank, dan sisa negara masing-masing 1 tim Point Blank.

Negara Peserta PBWC 2018

Tiap tim yang berlaga dalam Event Point Blank World Challenge (PBWC) 2018 yang sudah diselenggarakan tiap tahun ini memperebutkan total kolam hadiah senilai 49.000 Dollar Amerika atau sekitar 690 juta Rupiah ketika sudah dikonversikan ke mata uang Indonesia. Indonesia mengirimkan tim juara dari PBGC atau Point Blank Garena Championship 2018, yakni PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS atau yang disingkat dengan VNG saja.

Baca Juga :

Hadiah dan Format

Tim PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS ini mempunyai anggota Heryadi “declint” Prasetyo, Jimmy “oscar” Oscar, Marvel Brain “monces” Pasaribu, Muhamad Ilham Ridho “tRust” Alhamid, dan Wiska “wiskaa” Cahyadi. VNG ini merupakan salah satu tim Point Blank terbaik di Indonesia. Sebelum memenangkan PBGC 2018, tim ini berhasil mengalahkan tim hebat semacam RESONANCE AHS PRFS FANTECH yang satu daerah dengan mereka, dan juga RRQ Endeavour yang merupakan juara bertahan PBGC tahun sebelumnya.

Setelah meraih titel pada PBGC 2018, VNG kembali unjuk prestasi dengan cara kembali meraih juara pertama pada turnamen PBIL atau Point Blank Invitational League 2018 yang baru saja selesai diselenggarakan.

Atas keikutsertaan VNG di Point Blank World Challenge (PBWC) 2018, Garena selaku publisher Point Blank di Indonesia telah mendukung penuh persiapan tim itu. Perusahaan games besar itu telah memberikan VNG berupa keperluan administratif tim, latihan intensif di kantor Garena, dan juga bootcamp. Selain Garena, VNG juga dibantu oleh RRQ Endeavour dalam berlatih demi mendapatkan arahan dan pengalaman mereka ketika mengikuti PBWC 2017.

Demi memberi semangat kepada tim VNG, Garena mengajak kepada seluruh pecinta game FPS, khususnya Point Blank di Indonesia untuk menyaksikan serunya pertandingan VNG saat berlaga di turnamen Point Blank World Challenge (PBWC) 2018. Ada pun 2 pertandingan awal tim itu akan terjadi pada 19 Mei 2018 pukul 20.00 WIB, dan juga 20 Mei 2018 pukul 20.00 WIB. Kamu yang mau menonton VNG bertanding bisa streaming pertandingan mereka lewat link live stream event Point Blank World Challenge (PBWC) 2018.

Itu merupakan link yang mengarah ke channel Youtube spesial yang digunakan untuk Point Blank World Challenge (PBWC) 2018. Selain menyediakan channel yang digunakan untuk menonton live stream event, Garena juga memberikan situs khusus untuk mendapatkan berita eSports terbaru yang berkaitan dengan Point Blank World Challenge (PBWC) 2018. Pada website pb.garena.co.id itu, tersedia juga hadiah item in-game untuk pengunjung yang bermain Point Blank. Caranya cukup dengan log-in ke situs itu, dan kemudian mengklaim hadiahnya.

Lokasi PBWC 2018

Para gamers jangan lupa ya saksikan pertandingan VNG di Point Blank World Challenge (PBWC) 2018! Meskipun kalian tak bisa datang langsung ke Sao Paulo, Brazil, tetapi dukungan aktif kalian dengan menonton streaming pertandingan mereka sudah cukup membantu memberi semangat anggota tim VNG.

Bagikan untuk teman: