Event Voting PB Fight For Indonesia Jingle

Event Voting PB Fight For Indonesia Jingle

Point Blank World Challenge (PBWC) ialah turnamen resmi yang diadakan Zepetto. Turnamen internasional ini diadakan di negara yang booming game Point Blank-nya seperti: Korea, Brazil, Indonesia, India, Amerika, Rusia,Thailand, Azerbaijan, dan juga Turki. Turnamen ini pertama kali diadakan tahun 2016 di Korea. Tim One More menjadi perwakilan bagi Indonesia. Tahun ini, Point Blank World Challenge diadakan di Rusia tanggal 20-21 Mei 2017. Tim Endeavour 389 HFS Aslan menjadi perwakilan Indonesia di tahun ini. Untuk mendukung perjuangan mereka, Point Blank Garena berinisiatif membuat event dengan tajuk “PB Fight For Indonesia Jingle“.

Kontes yang dibuat dalam rangka mendukung tim Endeavour di PBWC ini diikuti banyak gamers PB. Dari sekian banyak video yang dikirim sudah terpilih tiga finalis yang diadu untuk bisa di-vote gamers PB.  Lantas, siapa sih tiga orang pembuat jingle terbaik #fightforindonesia yang menjadi finalisnya?

Baca Juga :

Finalis Event PB Fight For Indonesia Jingle

Finalis PB Fight For Indonesia

Mereka adalah  Muhammad Randy Oktavianus, Ebenhaezer Ziduhu Hondro, dan Agung Setyadi. Ketiga finalis video jingle PB #fightforindonesia tersebut akan diberikan merchandise eksklusif dan juga hadiah in-game cash yang mempunyai total nilai 1,000,000. Selain ketiga finalis, PB garena memberikan juga hadiah kepada gamers PB yang mengirimkan video sesuai syarat kontes, tetapi tidak menjadi finalis. Mereka adalah Rizky Ardi Lesmana, Khairul Nur Ihsan, Halim Afif Husfi, Khairul Nur Ihsan Setianto, Iqbal Alfajar, Fajar Putji Nugroho, Fajar Setiawan, Rafli pratama, dan I Putu Rendy Dharma Satya. Mereka semuanya  akan mendapatkan hadiah berupa undercover hide yang mempunyai durasi 30 hari.

Muhammad Randy Oktavianus

Ebenhaezer Ziduhu Hondro

Agung Setyadi

Voting untuk ketiga video finalis dapat dipilih sekarang juga. Pilih lah jingle yang sesuai kesukaan kalian dan juga  pantas untuk menjadi lagu pengiring tim PB Indonesia Endeavour di PBWC 2017, dan juga turnamen internasional Point Blank lainnya. Bagi yang sudah melakukan voting akan langsung mendapatkan sebuah booster pack. Hadiah booster pack akan bertambah menjadi lima buah ketika  video yang Anda vote menjadi pemenang dalam kontes ini. Periode Voting event PB Fight For Indonesia Jingle berlangsung dari 7-14 Mei 2017.

Langsung aja deh vote ya jingle-nya. Kalau sudah vote, jangan lupa untuk membaca kabar terbaru lainnya di Kabargames!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman: