legend-banner
Paket DLC Clockwork City  Dirilis

Paket DLC Clockwork City Dirilis

Paket DLC Clockwork City untuk games RPG The Elder Scrolls Online telah diberi tanggal dan harga. ESO’s DLC terbaru ini diluncurkan pada hari ini tanggal 23 Oktober untuk PC / Mac melalui Steam, dan 7 Nopember untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Clockwork City akan bebas untuk semua anggota ESO Plus dan tersedia untuk orang lain dalam game dengan pembelian 2.000 mahkota melalui Crown Store. Paket DLC Clockwork City tersedia untuk semua pemain dan tidak memerlukan ESO: Morrowind.

Clockwork City

Baca Juga :

Sebagai tambahan dari versi dasar, Bundel Collaborator Clockwork City juga akan tersedia dan akan menyertakan paket DLC, hewan peliharaan Clockwork Skeevaton, tunggangan Kagouti Fabricant, dan Five Crown Experience Scrolls. Pemain dapat membeli Collector’s Edition untuk 4.000 mahkota melalui Crown Store.

Tentang DLC Clockwork City

Clockwork City the Elders Scroll Online

Paket DLC Clockwork City akan membawa petualang Tamriel melalui zona baru tidak seperti yang lain – Kota Jamour Sotha Sil yang legendaris – untuk menyelidiki ancaman Daedric baru. Paket permainan DLC ini menyajikan sekitar 10 jam cerita dari Elder Scrolls yang segar dan penuh dengan arsitektur yang tak terlupakan, makhluk aneh, dan monster hibrida yang hebat. Pemain juga akan menemukan Trial baru – Asylum Sanctorum – yang akan menguji keberanian dari setiap kelompok 12 pemain; serta set baju besi unik baru, item kustomisasi, motif kerajinan, dan banyak lagi!

Prolog Quest

Clockwork City Prologue Quest

Pemain bisa menyelinap dalam rangka untuk mengintip isi Clockwork City dengan memulai misi prolog, yang dapat diakses untuk semua pemain. Dalam hal ini, mereka akan menyelidiki peramal terkemuka, ilmuwan, dan arkeolog planar yang dibunuh oleh bayang-bayang mereka sendiri. Pemain dapat melakukan perjalanan ke kantor pusat Mages Guild setempat di Tamriel untuk menemukan catatan di atas meja berjudul “Order of the Eye Dispatch.” Membaca catatan akan memberikan Anda misi “Of Knives and Long Shadows,” dan mengirim pemain pada petualangan baru mereka. Setelah selesai, pemain akan menerima kenang-kenangan “Clockwork Obscuros” di koleksi mereka.

Loading…

Tentang Games The Elder Scrolls Online

Seri games RPG fantasi yang memenangkan penghargaan, The Elder Scrolls online – tidak perlu berlangganan untuk memainkannya. Anda sekalian dapat merasakan permainan role-playing multiplayer ini sendiri atau bersama teman, teman sekutu, dan ribuan anggota aliansi Anda. Jelajahi gua dan ruang bawah tanah yang berbahaya di Skyrim, atau barang berkualitas kerajinan untuk dijual di kota Daggerfall. Ikuti petualangan seru di Tamriel dan terlibat dalam pertempuran pemain versus pemain skala besar, atau habiskan hari Anda di lubang memancing terdekat atau baca satu dari banyak buku pengetahuan. Pilihannya ada pada Anda di dunia The Elder Scrolls Online.

Baca Juga :

Fitur Kunci The Elder Scrolls Online

Beli permainan dan nikmati petualangan Anda tanpa biaya bulanan.

Melakukan pertempuran, membuat kerajinan, memancing, mencuri, mengepung, atau menjelajah. Pilihannya adalah milikmu.

Petualangan sendiri, pencarian dengan teman, atau bergabung dengan tentara ribuan dalam pertempuran PVP epik.

Temukan rahasia dalam The Elder Scrolls Online saat Anda mencari untuk mendapatkan kembali jiwa Anda yang hilang dan selamatkan dunia dari Oblivion.

Clockwork City Raid

Demikian lah berita games terbaru tentang perilisan DLC Clockwork City. Pastikan Anda yang memainkan games adventures The Elder Scrolls Online mendapatkan DLC Clockwork City. Untuk yang belum memainkannya, dapat unduh games ini melalui link The Elder Scrolls Online berikut!

Bagikan untuk teman:
Loading...