Overwatch Skin Orisa Demico Pantas Jadi Official

Overwatch Skin Orisa Demico Pantas Jadi Official

Penggemar dan artis Overwatch menciptakan skin baru untuk Orisa yang bertema tahun anjing. Skin dibuat dengan sangat bagus sehingga seharusnya menjadi bagian dari event. Artis Antonio Demico, adalah orang yang mengeposkan skin Orisa itu di Twitter. Ia mendapat inspirasi dari singa penjaga China saat menciptakan skin Overwatch. Wajah dari Overwatch skin Orisa Demico mengambil bentuk yang diilhami secara tradisional tapi matanya yang ekspresif itu tetap dijaga karena adalah bagian penting dari desain.

Baca Juga :

Overwatch Skin Orisa Demico

Demico menyebutkan juga bahwa perisai Orisa dan drum utama terinspirasi oleh bola yang sering ada pada patung singa. Armor, kata Demico, dirancang seperti baju besi tradisional China. Detail yang diberikan Demico pada skin terlihat sangat jelas dalam seni konsep yang indah.

Overwatch Skin Orisa

Blizzard menciptakan banyak skin yang menakjubkan untuk event Overwatch, dan Overwatch skin Orisa Demico Demico muncul dan terlihat jadi yang terbaik. Bersamaan dengan adanya skin baru, Blizzard juga memperkenalkan mode Capture the Flag yang dirubah lengkap durasi waktunya dan juga peta untuk memainkan mode ini.

Event tahun anjing Overwatch ini sedang berlangsung pada saat ini hingga dengan tanggal 5 Maret 2018.

Bicara event tahun anjing dalam Overwatch, ini adalah perayaan tahun baru imlek oleh Blizzard yang menampilkan lebih dari 50 item musiman. Tentu saja, Overwatch skin adalah bagian dari item itu. Bersamaan dengan Tahun Baru Imlek, Blizzard telah menciptakan serangkaian skin baru yang berbasis dari mitologi China. Di China, Empat Simbol mewakili empat hewan mitologis yang ditemukan pada rasi bintang – Naga Azure di Timur, Burung Vermilion di Selatan, Harimau Putih di Barat, dan Penyu Hitam di Utara.

Overwatch Skin

Secara total, ada tujuh Overwatch skin baru yang telah memulai debutnya dalam event tahun anjing ini.

Berbicara prihal mode Capture the Flag,  Jeff Kaplan selaku Direktur Permainan Overwatch telah mengumumkan kalo mode ini terkait peta baru yang dirilis pada event tahun anjing. Ada pun pengumuman penting ini telah dirilis pada update pengembang yang diposkan ke YouTube.

Peta baru yang dimaksud bernama Ayutthaya, yang mana peta-nya berbasis di Thailand. Peta ini sendiri telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mode Capture the Flag. Mode ini sebelumnya ada juga pada event tahun ayam jantan pada. Di sanalah mode Capture the Flag ini memulai debutnya pada tahun 2016. Ada pun mode Capture the Flag menggunakan versi yang lebih kecil dari peta yang ada di Overwatch.

Jenis permainan Capture the Flag itu sendiri telah menerima beberapa tweak, pertama adalah penghapusan hasil imbang. Sekarang ada mekanikal sudden death yang menggerakkan kedua bendera ke tengah peta, membuat jarak untuk menangkap sangat pendek. Kini mengangkat bendera dibuat instan. Pengunaan kemampuan yang ekstra mobile, mengakibatkan pemain akan menjatuhkan bendera. Contohnya adalah Winston Leap.

Event tahun anjing berisikan juga musim kompetisi empat minggu untuk mode merebut bendera, yang akan berhadiah semprotan spesial dan ikon untuk pemain. Oleh karena mode tersebut, acara Tahun Baru Imlek akan berlangsung selama empat minggu.

Waktu empat minggu diberikan karena Jeff Kaplan meyakini bahwa banyak orang bepergian selama Tahun Baru Imlek, mereka benar-benar melewatkan sebagian dari event tersebut. Blizzard ingin memberi kesempatan lebih banyak kepada para pemain untuk ikut serta dalam event tersebut.”

Bagikan untuk teman: