legend-banner
Opus Magnum Early Access Telah Rilis di Steam

Opus Magnum Early Access Telah Rilis di Steam

Opus Magnum sekarang tersedia di Steam Early Access dengan penawaran diskon 10%! Penawaran berakhir tanggal 26 Oktober pukul 10:00 Waktu Pasifik. Games Steam ini dirilis pada tanggal 19 Oktober 2017 oleh Zachtronics yang mengembangkannya juga. Opus Magnum merupakan games komputer yang bergenre simulasi, dan puzzle dengan konsep programming. Games puzzle ini dibanderol seharga Rp.108.999 jika tanpa diskon.

Tentang Games Opus Magnum

Opus Magnum adalah game puzzle terbuka terbaru dari Zachtronics yang merupakan pencipta SpaceChem, Infinifactory, TIS-100, dan SHENZHEN I / O. Para pemain diajak untuk menguasai mesin transmutasi yang rumit yang merupakan alat paling canggih dari insinyur alkimia. Anda harus menggunakannya untuk menciptakan penyembuhan vital, batu permata berharga, senjata mematikan, dan banyak lagi.

Baca Juga :

Chapter 1 House Van Tassen

Berawal dari kutipan di bawah ini :

“Bukanlah berlebihan untuk mengatakan bahwa tanpa rekayasa alkimia, peradaban tidak akan ada.”

Opus Magnum berlatar cerita tentang seorang alkemis. Anataeus Vaya dianggap sebagai alkemis paling menjanjikan dari generasinya. Ia  baru saja menerima posisi sebagai Kepala Alkimia Rumah Van Tassen, yang tertua dan terkaya di kota tersebut. Namun, bahaya mengintai di balik kemewahan keluarga tersebut, dan alkimia sendiri mungkin tidak dapat menyelesaikan setiap masalah.

Fitur Utama Opus Magnum

Desain Mesin – Merancang dan membangun mesin yang melakukan proses alkimia menggunakan berbagai komponen termasuk lengan yang dapat diprogram, trek yang dapat disesuaikan, dan perangkat yang lebih baik seperti roda Van Berlo dan Glyph of Animismus.

Loading…

Merancang Alkimia

Open-Ended Puzzles – Bersaing dengan teman dan dunia dalam rangka untuk membangun solusi yang paling sederhana, tercepat, dan paling kompak yang merupakan tantangan permainan. Ekspor GIF animasi dari desain elegan Anda untuk menunjukkannya kepada orang-orang.

Baca Juga :

Perancangan Alkimia

Steam Workshop – Buat dan bagikan puzzle Anda sendiri dengan integrasi Steam Workshop lengkap dengan editor puzzle yang mudah digunakan. Mainkan puzzle teratas yang diajukan pengguna di Journal of Alchemical Engineering yang prestisius, yang dikuratori oleh Zachtronics!

Jalan Cerita Opus Magnum

Cerita yang Kaya – Intrik dan plot gelap berputar mengelilingi kota. Cerita berputar di sekitar ahli alkimia yang memiliki kekuatan untuk menciptakan hampir semua hal yang diketahui sains. Ia sangat dicari karena sangat berbahaya.

Minigame – Teknik alkimia mengambil fokus dan konsentrasi. Para pemain bisa istirahat dengan menggunakan Sigmar’s Garden, yakni permainan solitaire alkimia yang asli.

Persyaratan Sistem

Spesifikasi minimum untuk pemain yang memakai komputer bersistem operasikan Windows dalam rangka memainkan games puzzle Opus Magnum adalah sistem operasi Windows Vista, prosesor 2 Ghz, memori RAM sebesar 4 GB, DirectX yang digunakan versi 10, dan storage tersedia minimal 600 MB yang mana sesuai dengan besaran ukuran file dari games tersebut.

Untuk pemain yang memakai komputer Mac OS X, spesifikasi minimumnya adalah MAC OS 10.9+, prosesor 2 Ghz, RAM sebesar 4 GB, dan storage minimal 600 MB. Untuk pemain yang menggunakan SteamOS + Linux harus menggunakan minimal Ubuntu 16.04+, SteamOS, prosesor 2 Ghz, RAM dengan ukuran 4 GB, minimal storage yang dimiliki 600 MB, dan grafis OpenGL 3.0.

Programming Alkimia

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari penerbit sekaligus pengembang games Zachtronics prihal perilisan Early Access dari games terbarunya Opus Magnum. Games Opus Magnum Early Access dapat diunduh melalui link laman Steam Early Access ini. Baca berita lainnya di Kabargames.id ya, terutama tentang games Steam, komputer dan juga games besutan Zachtronics lainnya!

Bagikan untuk teman:
Loading...