OpTic Gaming Bisa Kehilangan Posisi pada North American ESL Pro

OpTic Gaming Bisa Kehilangan Posisi pada North American ESL Pro

Tim CS:GO OpTic Gaming diisi anggota yang sama sekali baru minggu lalu, dan perubahan anggota tersebut masih akan kembali menghantui tim ini. Posisi mereka pada organisasi di Liga ESL Amerika Utara terancam dalam bahaya karena anggota baru tim ini yang berbasis di Eropa. ESL memutuskan bahwa tim OpTic Gaming harus bersaing dengan tim lainnya di Amerika Utara dan memberikan bukti bahwa mereka dapat terus bermain di wilayah tersebut. Jika gagal melakukan kedua permintaan dari ESL, tim OpTic Gaming harus menyerahkan lisensi mereka untuk bersaing di Liga Pro.

Permasalahan Anggota Baru OpTic Gaming

Pengurus liga ESL mewajibkan tim Counter Strike Global Offensive OpTic Gaming untuk bermain setidaknya pada 10 pertandingan yang berada di wilayah Amerika Utara dan juga disertai dengan memberikan rencana terdokumentasi yang memungkinkan tim ini dapat melakukannya. Tim CS:GO OpTic Gaming diberi waktu sampai 31 Agustus 2017 untuk menyerahkan rencana mereka ke Liga.

Magisk CS Go

Berita mengenai keputusan dari ESL ini muncul beberapa hari setelah tim OpTic menambahkan Emil “Magisk” Reif, Adam Friberg, dan Aleksi “allu” Jalli ke daftar anggota aktif mereka. Trio anggota baru tersebut bergabung dengan pemain lama Oscar “Mixwell” Canellas dan juga Keith “NAF” Markovic. Namun, oleh manajemen tim, Keith “NAF” Markovic akan dikirim ke bangku cadangan setelah satu minggu berlaga di Liga ESL Pro. Ada pun anggota OpTic yang kelima masih belum diumumkan oleh manajemen.

Allu CS GO

Tim OpTic kehilangan tempat mereka untuk berlaga di turnamen internasional DreamHack Masters Malmö dan juga event 2017 ELEAGUE CS: GO Premier awal pekan ini yang disebabkan penambahan anggota baru mereka. Alasan spesifiknya adalah karena tim CS:GO tersebut tak dapat mempertahankan tiga dari total lima pemain asli yang sudah diundang ke kedua turnamen CS:GO tersebut.

Adam Friberg

Demikian lah berita terbaru dari games Steam CS:GO tentang tim OpTic Gaming yang menambah anggota baru, dan permasalahan yang terjadi setelahnya. Jangan lupa juga untuk selalu menunggu kabar terbaru prihal games eSports CS:GO hanya di Kabargames.id!

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!

%d bloggers like this: