legend-banner
OG Kalahkan TNC dalam Ronde 2 TI 7

OG Kalahkan TNC dalam Ronde 2 TI 7

Berita games terbaru dari OG memperlihatkan bahwa team ini menolak untuk mengulang sejarah yang sama, dan akhirnya mengirimkan TNC pulang dengan skor 2-0. Gelaran pertandingan antara OG vs TNC ronde 2 Lower Bracket The International 7 menjadi ajang pelampiasan balas dendam dari OG setelah pada ronde 2 Lower Bracket The International 6, mereka dikirimkan pulang oleh TNC.

TNC pada turnamen internasional TI 7 ini memperlihatkan performa yang solid pada fase grup. Sedangkan team games Steam DotA 2 OG, memperlihatkan performa buruk yang menjadikan mereka finish di urutan 5 fase grup. Banyak yang mengira sejarah akan terulang kembali, apalagi setelah kuda hita Team Empire dengan gagahnya mengalahkan Evil Geniuses. Giliran team games MOBA DotA 2 TNC yang diyakini akan menjadikan OG mengepak kopernya. Namun, ternyata skenarionya tidak seperti itu.

Baca Juga :

OG memperlihatkan kalau mereka masih merupakan team kelas atas. Titel yang mereka rengkuh dan catatan statistik yang mereka buat bukan lah sebuah kebetulan belaka, melainkan kekuatan team ini yang sebenarnya. Meski mengawali dengan buruk, sejauh ini OG menjadi salah satu team yang menguasai Lower Bracket sedari awal ronde pertama.

TNC Pro TI 7

Game Pertama

Awal pertandingan dimulai dengan agresif oleh TNC. Mereka mengawali pertandingan dengan agresif dan penuh percaya diri. Menang di semua lane, dan meningkatkan kecepatan permainan adalah strategi mereka yang berjalan dengan baik. KUKU yang memainkan QOP membuli team OG, tetapi buli yang dilakukannya segera berbalik terhadapnya ketika OG bangun dari tidurnya.

Loading…

Game Pertama OG vs TNC ronde 2 Lower Bracket The International 7

Sedikit demi sedikit OG merangkak untuk mempersempit jurang yang telah diciptakan oleh TNC. Kegigihan serta pengalaman comeback yang memang sudah menjadi trademark OG pada tahun 2017 ini diperlihatkannya kembali. Pertengahan games, OG sedikit di atas TNC. Namun semenjak OG bangkit, TNC tidak dapat kembali lagi yang pada akhirnya games pertama dimenangkan oleh OG. Kemenangan OG pada games pertama ini adalah berkat permainan cemerlang dari Jerax.

Baca Juga :

Game Kedua

Awal pertandingan game kedua antara OG vs TNC ronde 2 Lower Bracket The International 7 ini dimulai dengan rusuh oleh OG yang pada akhirnya memimpin. TNC tidak dapat membalasnya, sehingga OG merajalela.

Game Kedua OG vs TNC ronde 2 Lower Bracket The International 7

Mereka akhirnya superior untuk urusan farming, dan juga pertempuran. Sekali lagi, dengan kerennya OG berhasil meningkatkan tekanan terhadap TNC. Pada akhirnya OG berhasil mendominasi terus hingga akhir pertandingan, sehingga menyudahi game antara keduanya dengan skor 2-0.

Bagikan untuk teman:
Loading...