legend-banner
Numantia Versi Xbox One Telah Dirilis

Numantia Versi Xbox One Telah Dirilis

Bertempat di Madrid, Spanyol, publisher games RecoTechnology S.L. mengumumkan berita games terbaru mereka. Perusahaan games ini mengatakan bahwa games strategi, Numantia, sekarang tersedia di Xbox One. Sebelumnya games ini telah diluncurkan untuk platform games PC dan juga PlayStation 4. Selain tersedia melalui toko digital, games ini sekarang tersedia juga edisi fisiknya untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One secara eksklusif dirilis melalui Amazon. Numantia menggambarkan konflik kehidupan nyata yang terjadi di Semenanjung Iberia antara Republik Roma dan kaum Celtiberia pemberontak Numantia pada tahun 154 SM.

Tentang Numantia

Perang Numantia

Baca Juga :

Numantia adalah games strategi berbasis giliran yang berlangsung dalam konflik kuno antara Roma dan kota Numantia, dalam sebuah perang yang berlangsung selama lebih dari dua dekade. Pilihannya adalah milik Anda, Bermain sebagai prajurit Numantia melawan legiun Romawi atau memperluas kekuatan Roma di seluruh Semenanjung Iberia. Menghidupkan kembali sejarah pihak yang bertempur dalam pertempuran epik bersama dengan tokoh sejarah yang nyata untuk memperingati ulang tahun ke-2150 Pengepungan Numantia.

Gameplay Numantia

Rasakan peristiwa sejarah dari kedua belah pihak dengan dua kampanye Numantia yang unik – bawalah pemimpin perang dan kelola sumber daya kota yang terkenal, atau perintahkan tentara Roma yang hebat melalui kamp-kamp yang tersebar di Hispania.

Pasukan Numantia

Menjadi tokoh pahlawan seperti Carus of Segeda dan Jendral Roma Scipio, bertanggung jawab atas lebih dari 30 unit, menghadapi musuh Anda di lokasi yang akurat secara historis seperti Termes atau Palantia, dan menyaksikan pengepungan legendaris Numantia. Games Numantia sekarang tersedia di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Loading…

Base Camp Numantia

Games perang Numantia yang baru saja dirilis pada Xbox One ini mendukung 5 bahasa, yakni bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan Spanyol. Games strategi ini mendapatkan rating 16 dari PEGI yang mana memperlihatkan games ini merupakan games yang penuh dengan adegan kekerasan. Ukuran file download dari games ini pada Xbox One adalah sebesar 7,13 GB. Harga dari games ini di laman toko online Microsoft adalah sebesar 23,99 poundsterling.

Baca Juga :

Fitur

Unit, pahlawan dan pertempuran dalam games ini terinspirasi dari kejadian nyata.

Narasi mendalam dalam games Xbox ini terkait dengan evolusi historis konflik.

Terdapat dua kampanye berbeda dengan pahlawan, pasukan, permukiman dan tentara mereka sendiri.

Bermain solo atau dengan teman dalam mode 1v1 lokal.

Review

“Ini adalah permainan yang sangat bagus dan apa adanya. Pertarungan, yang merupakan inti gameplay mudah dimainkan tapi tidak terlalu disederhanakan. Unit-unit dalam games ini terlihat sangat bagus dan kebanyakan akurat secara historis yang secara pribadi penting bagi saya. Terdapat lelucon menurut pendapat saya, dan saya belum banyak bermain, unit yang terlihat agak terlalu kuat dalam pertarungan lurus dan serangan jarak jauh, sekali lagi menurut pendapat saya sedikit terlalu banyak damage. Secara keseluruhan selain dari tidak adanya kontrol mouse, permainan ini benar-benar menyenangkan dan saya merekomendasikan hal ini terutama untuk penggemar sejarah Romawi atau Celtic,” ulas Juggernaut pemain yang mendapatkan games ini dengan gratis di Steam.

Tentang RecoTechnology S.L.

RecoTechnology S.L. adalah pengembang games independen yang berbasis di Madrid, Spanyol. Merupakan pengembang dan penerbit resmi untuk Microsoft Xbox One dan Sony PlayStation 4. RecoTechnology secara aktif terlibat dalam pembuatan VR dan Augmented Reality. Perusahaan ini telah menerapkan alat ini ke berbagai disiplin ilmu seperti teknik petrokimia dan aeronautika serta games.

Bagikan untuk teman:
Loading...