legend-banner
Notora Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Notora Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Bagi kamu yang suka wanita tomboy, di game Free Fire ini ada karakter wanita yang memiliki sifat seperti itu. Dia adalah Notora, si wanita tomboy sekaligus pembalap motor. Dengan skill yang dimiliki, karakter Notora Free Fire ini bisa menjadi support yang baik untuk team. Karena dia memiliki skill yang dapat meningkatkan HP tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga semua anggota team.

Karakter Free Fire (FF) yang biasa di panggil angela ini dibekali dengan kemampuan yang cukup menarik hingga menjadikannya sebagai Support yang berguna. Hadir dengan dandanan ala geng motor dengan rambut cepak berwarna abu-abu, Notora sengaja dirancang sebagai karakter yang hanya bisa mengaktifkan skillnya saat mengendarai kendaraan.

Baca Juga :

Review Notora Free Fire

Notora digambarkan sebagai seorang wanita tomboy yang memiliki minat di bidang otomotif. Karena itulah dia terjun menjadi sebuah pembalap sepeda motor. Semasa kecil, ia sudah harus melihat berbagai macam kekerasan yang terjadi di sekitarnya. Karena keluarganya sendiri adalah geng motor.

Ketika terjadi pertikaian antara geng motor Notora dengan yang lain, ia sempat tertangkap oleh musuh. Namun berkat kekuatan yang dimilikinya, ia dapat bebas dan dikirim ke pulau Free Fire (FF).

Skill Notora Free Fire

Skill Notora Free Fire

Seperti karakter-karakter Free Fire lainnya, skill yang dimiliki Notora juga tidak jauh dari minat dan bakat miliknya, yakni di bidang otomotif. Notora yang merupakan seorang pembalap, memiliki skill berupa Race’s Blessing. Skill Race’s Blessing yang dimiliki oleh Notora bisa meningkatkan heal yang berada dalam satu area bersama.

Area tersebut berada di dalam sebuah kendaraan. Jadi skill Race’s Blessing ini dapat aktif ketika Notora berada dalam sebuah kendaraan. Ada perbedaan efek yang dihasilkan skill Race’s Blessing milik Notora dalam setiap levelnya. Jika kamu menggunakan karakter Notora, maka kamu bisa meningkatkan HP karakter setiap saat selama berada dalam kendaraan.

Loading…

Pada level 1, ketika berada di dalam kendaraan skill Race’s Blessing dapat memberikan peningkatan HP sebesar 4.5 dalam kurun waktu 5 detik. Pada level 2, peningkatan HP turun menjadi 4 dalam kurun waktu 5 detik. Seementara saat berada di level 3 kembali terjadi penuruan jumlah HP yang dihasilkan. Semakin tinggi level yang dicapai peningkatan HP Notora akan semakin kecil.

Cara Main Notora Free Fire

Cara Main Notora Free Fire

Baca Juga :

Setelah mengetahui skill yang dimiliki oleh Notora, kamu harus memahami cara mainnya agar dapat memaksimalkan skill yang dimiliki oleh Notora. Ada beberapa cara bermain Notora yang bisa kamu terapkan supaya kamu bisa memaksimalkan skill yang dimiliki.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa skill race’s blessing milik Notora hanya bisa aktif ketika dirinya berada dalam kendaraan. Jika tidak, maka skillnya itu tidak dapat berfungsi. Maka dari itu, terlebih dahulu kamu harus mencari kendaraan agar dapat dinaiki Notora. Kamu bisa mengajak anggota yang lain untuk ikut bersama.

Dengan begitu, Notora dapat mengaktifkan skillnya dan dapat memberikan HP kepada anggota team yang berada dalam kendaraan yang sama. Selain mengandalkan kendaraan, kamu juga bisa mengkombinasikan Notora dengan karakter yang lain yang memiliki perpaduan seimbang. Selengkapnya, simak ulasan berikut.

Kombo Terbaik Notora FF

Kombo Terbaik Notora Free Fire

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa untuk memaksimalkan skill race’s blessing yang dimiliki Notora, kamu bisa mengkombinasikannya dengan karakter yang lain. Berikut ini ada beberapa karakter di game FF yang bisa menjadi kombo terbaik karakter Notora di Free Fire.

  • DJ Alok

Karakter pertama yang bisa menjadi kombo terbaik karakter Notora di Free Fire adalah DJ Alok. Karakter yang satu ini memiliki skill yang dapat memberikan support berupa movement speed kepada anggota yang lain. Dengan kombinasi antara Notora dengan DJ Alok, kamu bisa mendapatkan peningkatan yang sangat hebat, tidak hanya sebatas movement speed tetapi juga HP yang dimiliki karakter juga akan bertambah.

  • Misha

Yang menyukai berkendara di game Free Fire bukan hanya Notora seorang, melainkan ada karakter lain yang memiliki minat yang sama, yakni Misha. Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh Misha adalah dapat memberikan kecepatan lebih kepada setiap kendaraan yang dinaikinya. Bahkan kemampuan Misha yang satu ini tidak ada tandingannya dibandingkan dengan yang lain.

Jika kamu melakukan kombo antara Notora dengan Misha, tentunya akan menjadi kombinasi yang pas dan tak terkalahkan. Karena dengan kemampuan keduanya yang sama-sama berada dalam kendaraan, kamu bisa bergerak dengan cepat dengan HP yang terus bertambah.

  • A124

Karakter terakhir yang bisa menjadi kombo terbaik karakter Notora di Free Fire adalah A124. Karakter yang satu ini memiliki teknologi yang super canggih daripada karakter yang lain. Karena pada dasarnya A124 ini adalah sebuah robot. Karakter A124 memiliki kemampuan mengubah EP menjadi sebuah HP. Selain itu, A124 juga bisa menjadikan dirinya seperti sebuah tank. Jika dikombinasikan dengan karakter Notora, hasilnya sudah pasti akan hebat.

Kelebihan Karakter Notora FF

  • Karakter support terbaik
    Memberikan penambahan HP untuk diri sendiri sekaligus teman satu team dalam kendaraan yang sama.

Kelemahan Karakter Notora FF

  • Skill hanya aktif saat naik kendaraan
  • Semakin tinggi level, peningkatan HP semakin kecil

Itulah skill dan kombo terbaik karakter Notora di Free Fire yang perlu kamu tahu. Dengan memahami kekuatan setiap karakter, kesempatanmu untuk booyah juga akan semakin besar.

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Notora di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...