Di Meksiko, Dragon Ball Super Terbaru Dirilis ke Publik

Di Meksiko, Dragon Ball Super Terbaru Dirilis ke Publik

Di Indonesia, rentang awal tahun 1990-an hingga awal 2000-an TV swasta publik masih antusias menampilkan serial anime. Tentunya, kamu sekalian yang kecilnya pada rentang tahun tersebut pasti pernah menonton beberapa anime legendaris yang tersaji di TV swasta publik itu, semisal Doraemon. Nah, anime legendaris lainnya yang tampil di TV swasta publik ndonesia, selain Doraemon, ada lumayan banyak. Salah satunya adalah Dragon Ball yang kemudian berlanjut ke Dragon Ball Z tanpa diteruskan ke Dragon Ball Super.

Baca Juga :

Anime Dragon Ball Super

Sekarang ini, anime sudah sangat jarang ditampilkan di TV swasta publik Indonesia. Kalau pun ada hanya di TV swasta tertentu, pada penghujung minggu,  dan pagi hari buta. Ditambah lagi, serial anime yang ditayangkan diulang-ulang yang itu-itu saja tanpa ada regenerasi anime yang baru atau lanjutan serial dari anime lama. Ini juga berlaku untuk anime Dragon Ball. Berbeda nasib dengan pecinta anime di Indonesia, publik Meksiko pecinta anime, khususnya Dragon Ball, sekarang ini dapat durian runtuh berupa diberikan tayangan gratis serial Dragon Ball Super untuk episode 126 hingga 130.

Dragon Ball Super 126 hingga 130 di Meksiko

Pada 10 Maret 2018, pemerintah Meksiko melalui akun Facebook Armando Cabada memberikan kejutan kepada rakyatnya berupa tayangan gratis Dragon Ball Super untuk episode 126 hingga 130. Tayangan gratis ini diberikan oleh pemerintah Meksiko ke rakyatnya karena banyaknya permintaan yang diajukan pecinta Dragon Ball Super di sana.

Baca Juga :

Dragon Ball Super Meksiko

Ada pun penayangan dari Episode 126 hingga 130 ditayangkan secara marathon pada hari Sabtu 17 Maret 2018 jam 4 petang hingga selesai di Plaza de la Mexicanity. Di lokasi penayangan tersebut, pemerintah akan memberikan layar monitor besar untuk menonton, kamar mandi, speaker besar, makanan dan minuman, serta DJ.

Dragon Ball Super 126 sampai 129 sudah tayang di Jepang. Ada pun episode 130 baru akan tayang di Jepang pada tanggal 18 Maret 2018 yang bertepatan dengan tanggal 17 Maret 2018 di Meksiko, sehingga fans Dragon Ball Super di Meksiko akan menonton tayangan perdananya.

Spoiler Dragon Ball Super 130

Dragon Ball Super 130

Untuk Dragon Ball Super 130, merupakan lanjutan dari turnamen kekuatan saat Goku melawan Jiren. Pada satu setengah menit setelah pertandingan dimulai, Goku memperlihatkan dirinya di atas angina. Namun, itu tak membuat Jiren melempem. Ia menjadi lebih berkonsentrasi dan serius. Kemudian, Jiren mengeluarkan aura merah, dia melaju dengan tajam ke arah Goku dan mengeluarkan ki blast dari sudut pandang yang tak terlihat. Goku terpental jauh, dan membuat Kuririn serta Petapa Kura-Kura menjadi khawatir.

Spoiler Dragon Ball Super 131

Dragon Ball Super 131

Untuk Dragon Ball Super 131 yang merupakan episode terakhir menceritakan kalau Son Goku terpental dari arena. Kondisi ini menampakkan galaksi ketujuh seperti sudah kalah, dan konsekuensinya semua orang di galaksi tersebut akan dimusnahkan. Namun, meski sudah melampaui batas maksimal kemampuan tubuhnya, Goku dan Jiren, memandang Omni-Kings, seakan pertandingan seharusnya belum selesai. Tiba-tiba, sinar mematikan mengenai punggung Jiren. Dari arah datangnya sinar tersebut sosok yang memar dan babak belur dari galaksi ketujuh berdiri di sana, yakni Freeza.

Kira-kira gitu spoiler-nya bro dan sis pecinta DBS. Nah, di Meksiko kan sudah kejadian nih dikabulkan permintaan nonton bareng DBS di ruang publik. Jadi, kalian yang fans berat Dragon Ball Super di Indonesia kenapa enggak meminta itu sama pemerintah setempat. Gimana, tuh usulannya?

Bagikan untuk teman: