sukistreet
Nikita Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Nikita Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Melancarkan serangan dan membunuh lawan sebanyak mungkin adalah tujuan utama dari parmainan Free Fire. Salah satu karakter Free Fire (FF) yang dapat kamu mainkan dengan sangat bagus untuk memenuhi tujuan tersebut adalah Nikita. Dengan skill pasif Firearms Expert, Nikita menjadi karakter FF yang paling berbahaya saat duel one on one karena mampu melakukan reload senjata lebih cepat.

Nikita adalah seorang bodyguard professional membuatnya mempunyai sifat natural yang sangat agresif saat di medan pertempuran dan menghabisi lawan-lawannya dengan cepat. Profesi yang digelutinya menuntut dirinya untuk bereaksi cepat kepada setiap ancaman yang diarahkan kepadanya. Kemampuan Nikita di game Free Fire (FF) dalam hal menembak tak perlu diragukan lagi, saat musuh sedang sibuk mengisi amunisi, Nikita bisa lebih dulu menembakkan senjata.

Baca Juga :

Review Nikita Free Fire

Salah satu senjata terbaik Free Fire (FF) seperti SMG sangat cocok bagi Nikita. SMG memiliki rate fire yang lebih besar dibandingkan jenis senjata lain. Sehingga kemampuan Nikita dapat dimaksimalkan dengan penggunaan senjata SMG tersebut. Peluru yang banyak dari SMG akan membuat damage besar jika digunakan oleh karakter bertipe cepat seperti Nikita. Apalagi kemampuan Nikita dalam hal reload hanya bisa digunakan ketika ia memakai SMG.

Nikita sangat cocok untuk dimainkan solo maupun squad. Namun berhati hati saat menggunakan karakter ini, jangan sampai terlalu terlena dengan kemampuannya untuk reload dengan cepat karena akan membuatmu tidak waspada dengan keadaan di sekitarmu. Karakter ini dapat kamu mainkan dengan membeli bundle seharga 499 gem. Sedangkan untuk satu set pakaian dengan karakter, kalian dapat membeli bundle dengan harga 2500 gem.

Skills Nikita Free Fire

Skills Nikita Free Fire

Kamu yang suka bermain agresif di game Free Fire (FF) biasanya akan memilih Nikita karena tidak perlu menunggu waktu lama saat akan mereload. Semakin tinggi level karakter maka akan semakin cepat juga waktu reload Nikita. Jadi tidak heran kalau Nikita akan sangat berbahaya saat sudah mencapai level maksimal karena waktu reload Nikita akan lebih cepat 24% dibandingkan waktu reload normal pada umumnya.

Loading…

Jangan lupa untuk selalu mengumpulkan fragment agar level kemampuan Nikita bisa ditingkatkan. Semakin sering menggunakan Nikita, fragment akan semakin banyak untuk didapatkan dan membantu meningkatkan level karakter. Kemampuan Nikita akan bertambah seiring meingkatanya level khususnya dalam kecepatan reload SMG. Pada awal level, kecepatan reload lebih cepat 4%. Meningkat sampai 8 % pada level ke 2.

Kemudian meningkat lagi hingga 12% pada level 3 dan pada level ke 4 kecepatan reload adalah 16%. Memasuki level 5, Bodyguard set untuk Nikita akan terbuka. Kemudian pada level 5 kecepatan reload SMG kembali meningkat sampai 20%. Banner pencapaian khusus akan terbuka pada level 7. Lalu pada level 8 kecepatan reload kembali meningkat hingga 24%.

Baca Juga :

Cara Main Nikita Free Fire

Cara Main Nikita Free Fire

Berikut tips dari Kabar Games dalam menggunakan Nikita. Karakter agresif yang satu ini paling cocok menggunkan senjata SMG karena kemampunnya dalam kecepatan reload senjata berlaku hanya pada satu jenis senjata ini saja. Untuk senjata kedua kamu bisa menggunakan sniper rifle atau assault rifle. Penggunaan senjata kedua tersebut dimaksudkan untuk mendapatkan senjata utamanya yaitu SMG pada awal permainan.

Selain itu jangan lupa untuk mengumpulkan magazine sebanyak mungkin agar kemampuan Nikita semakin optimal. Apabila kamu sudah mendapatkan SMG, silahkan lancarkan tembakan sebanyak mungkin dan beradu cepat dengan musuh dalam mengisi amunisi, tentu saja Nikita pemenangnya.

Kombo Terbaik Nikita FF

Kombo Terbaik Nikita FF

Karakter bertipe agresif seperti Nikita cocok untuk dipasangkan dengan karakter yang dapat menambahkan darah seperti Miguel dan Maxim. Ketika dipasangkan dengan Miguel, maka kemampuan dari Miguel yang dapat mengubah EP menjadi darah memungkinkan Nikita untuk terus maju dalam meneyerang.

Kemudian dengan kemampuan Maxim yang dapat mengurangi waktu memakan jamur dan penggunaan medkit sebesar 2%, membuat Nikita sulit untuk dikalahkan karena bar HP masih terjaga. Selain itu, Nikita juga melakukan combo yang bagus bersama Andrew. Jika kamu menginginkan untuk terus menyerang dan tak ingin mengkhawatirkan keadaan armor, maka kemampuan Andrew akan sangat dibutuhkan .

Andrew dapat berperan untuk mengurangi damage yang diterima melalui skill Armor Specialistnya sehingga Nikita dapat terus-terusan melakukan aksinya tanpa perlu lagi khawatir mati atau kehabisan darah dalam pertempuran disebabkan armor yang rusak. Sekarang dengan berbagai opsi kombinasi combo, kamu bisa menjadikan Nikita sebagai Rambo dalam game Free Fire (FF) . Habisi semua musuh dengan cepat dan menangkan pertempuran.

Kelebihan Karakter Nikita FF

  • Dapat reload SMG lebih cepat
  • Cocok untuk bermain agresif dan

Kekurangan Karakter Nikita FF

  • Terkadang membuat pemain terlena dan lupa diri sehingga kurang waspada
  • Membutuhkan support untuk agresif di garis depan

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Nikita di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale lainnya hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...