Forsaken, Gamer Profesional CSGO Ketahuan Nge-Cheat

Forsaken, Gamer Profesional CSGO Ketahuan Nge-Cheat

Team CSGO dari India, OpTic India, telah dikeluarkan dari turnamen berskala internasional yang berhadiah total $100.000 dengan tajuk eXTREMESLAND Asia 2018 setelah salah satu pemainnya Nikhil ‘Forsaken’ Kumawat tertangkap basah menggunakan cheat selama pertandingan berlangsung.

Kecurigaan berawal dari penonton saat mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang aneh terjadi ketika pertandingan antara OpTic India dan Revolution dihentikan sementara tanpa alasan yang jelas. Pertandingan ditunda selama lebih dari 20 menit sebelum para panitia pertandingan menegaskan bahwa program hack telah ditemukan di PC Nikhil ‘Forsaken’ Kumawat. Pertandingan itu kemudian ditunda sementara, dan team OpTic India segera diberhentikan dari turnamen.

Baca Juga :

Menurut CSGO2Asia, panitia pertandingan membutuhkan waktu lama untuk memastikan apakah Nikhil ‘Forsaken’ Kumawat melakukan kecurangan atau tidak karena menolak untuk mengizinkan team official memiliki akses ke PC-nya, dan kemudian menutup dan menghapus program yang berjalan di background layar setelah ia diperintahkan untuk keluar dari tab permainan.

Momen Tertangkapnya Forsaken

CSGO2ASIA

Baca Juga :

Peryataan Resmi OpTic India

Peryataan Resmi Optic India

Direktur pengembangan OpTic Gaming Jesal Parekh mengatakan bahwa Forsaken telah diberhentikan dari organisasi segera setelah team mereka didiskualifikasi dari turnamen eXTREMESLAND Asia 2018.

Kami ingin meminta maaf kepada semua tim dan organisasi lain yang terlibat. Ini memang tidak adil untuk semua orang yang terlibat. Kami juga ingin meminta maaf kepada negara kami dan kepada para fans yang telah mendukung kami. Ini akan menjadi kemunduran besar bagi negara, dan sungguh disayangkan bahwa satu orang egois mampu menyebabkan hal ini.

Saya ingin membuatnya sangat jelas bahwa empat pemain lainnya tidak memiliki pengetahuan tentang ini serta tidak akan pernah setuju, dan bahkan untuk bermain jika ada sedikit pun pengetahuan dari hal tersebut.

Meskipun demikian, OpTic India merilis sebuah pernyataan yang menunjukkan bahwa mereka telah mengeluarkan seluruh daftar team CSGO mereka, meskipun tidak memberikan indikasi bahwa pemain lain ada yang menyadari tindakan Forsaken.

Peryataan Optic India'

Video di bawah ini adalah klip dari permainan mencurigakan Nikhil ‘Forsaken’ Kumawat saat melawan Revolution yang dibagikan pertama kali di Twitter. Konsultan esports Rod Breslau mengatakan bahwa dia menggunakan “Toggled aimbot, yang kemudian digunakan sebagai wallhack dalam banyak skenario.

Bagikan untuk teman: