legend-banner
Night of the Full Moon Telah Rilis di iOs & iPhone

Night of the Full Moon Telah Rilis di iOs & iPhone

Games Night of the Full Moon yang bergenre strategi telah dirilis untuk perangkat iOS oleh Soulgame pada tanggal 20 Oktober 2017. Games berukuran 250 MB dengan rating 9+ ini dapat ditebus seharga Rp. 29.000 di Apple App Store. Oleh publishernya, games ini ditanamkan hingga 3 bahasa saja, yakni bahasa Inggris, Cina Sederhana, dan Cina Tradisional. Games ini kompatibel dengan perangkat Apple yang mempunyai sistem operasi iOS 7.0 ke atas.

Games Apple Store Nights of the Full Moon merupakan sebuah permainan trading card indie yang premium. Games mobile yang satu ini merupakan games yang diadaptasi dari kisah Little Red Riding Hood dengan penghormatan kepada Grimm’s Fairy Tales. Cerita di dalamnya amat menarik yang mana akan terungkap ketika Anda maju melalui pelbagai permainan kartu. Night of the Full Moon berisikan monster yang unik, dan ending games yang berbeda berdasarkan pilihan yang Anda ambil dalam permainan. Datang dan segera mulailah petualanganmu!

Baca Juga :

Fitur Night of the Full Moon

Menu Pilihan Night of the Full Moon

  • Sebuah games yang mudah untuk diakses, merupakan permainan trading card strategis.
  • Di dalam games ini terdapat 4 Profesi dan koleksi kartu sebanyak 300 buah.
  • Terdapat 72 lawan misterius yang menunggu tantangan Anda di dalam games ini.
  • Kejadian yang dihasilkan secara acak di dalam games menjadikan games ini menjadi lebih seru.
  • Teks dan audio bahasa Inggris dan juga China terlokalisasi, untuk memberikan kepada Anda pengalaman audio visual yang teramat luar biasa.

Night of the Full Moon Versi 1.1

Games Night of the Full Moon telah update pada tanggal 26 Oktober 2017 dengan rincian update, yakni:

  1. Ditambahkan hiasan halloween, dalam rangka merayakan Halloween dengan Little Red Riding Hood!
  2. Tidak lupa, perbaikan bug diimplementasikan.

Tentang Developer SOULGAME

Bos Night of the Full Moon

Perusahaan games SOULGAME didirikan pada tahun 2012. Kantor pusat dari perusahaan games yang satu ini berada di Beijing, China. Selain kantor pusat, perusahaan games ini juga memiliki kantor cabang di San Jose, CA, AS. Fokus SOULGAME terdapat 2, yakni pengembangan dan penerbitan games mobile yang inovatif dalam rangka menembus pasar global.

Tim inti dari Soulgame berasal dari Oracle, Zynga, Tencent, Microsoft, dan Konami. SOULGAME telah berhasil merilis pelbagai macam judul games seperti Caroline’s Working, Cubecat, dan Lost Journey secara global melalui toko online games App Store, dan juga Google Play.

Sejarah penting perusahaan games ini bermula ketika investasi Seed-Round ditutup pada bulan Juni 2012. Kemudian pada bulan Oktober 2014, perusahaan ini merilis judul games PvP berbasis kartu real-time pertama, SkyFall” di bawah nama iDreamSky. Mei 2015, investasi A-Round ditutup. “Face Galaxy” dirilis dan dipublikasikan pada bulan Juni 2015 di bawah nama Love Tiger di Thailand yang mana ditampilkan di App Store dan Google Play dan oleh Tencent di platform Android-nya di China.

Loading…

Kemudian, bulan September 2015, Caroline’s Working dirilis. Setelah perilisan, games ini tampil sebagai Games Baru Terbaik di 164 negara dan wilayah. Judul games Cubecat nya-nya Strike dirilis pada bulan Januari 2016 di mana setelahnya, games ini tampil sebagai Games Baru Terbaik di 150 negara dan wilayah. Judul games Lost Journey pun dirilis pada bulan Januari 2016 dan bernasib sama dengan Cubecat karena setelah perilisannya, games ini ditampilkan sebagai Games Baru Terbaik di 133 negara dan wilayah.

Night of the Full Moon Trailer

Demikian lah berita games terbaru dari Soulgame tentang perilisan Night of the Full Moon di iOS yang terjadi pada tanggal 20 Oktober 2017. Anda dapat mengunduh games ini lewat link laman games Soulgame di Apple Store ini. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate lainnya dari Soulgame, games mobile, iOS, dan games Apple Store hanya di Kabar Games!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...