legend-banner
Nggak Sulit! Ini Cara Mudah Dapatkan Booyah di Free Fire

Nggak Sulit! Ini Cara Mudah Dapatkan Booyah di Free Fire

Jujur saja, untuk mendapatkan Booyah di Free Fire bukanlah hal yang mudah. Perlu siasat dan strategi untuk mengalahkan musuh-musuh yang ada. Terlebih jika kalian harus berhadapan dengan pro player yang sudah memiliki jam terbang.

Nah, buat kalian para Noob player yang jarang sekali mendapat Booyah, kalian bisa mencoba mengikuti tips dan trik di bawah ini untuk mendapatkan Booyah dengan mudah. Cara berikut ini bisa kalian terapkan meski kalian tidak mempunyai skill mumpuni lho.

Baca Juga :

Gunakan Senjata Terbaik

Gunakan Senjata Terbaik Biar Booyah

Tips mendapat Booyah di Free Fire pertama yang bisa kalian ikuti adalah dengan menggunakan senjata terbaik. Apalah arti sebuah pertempuran jika tidak melibatkan senjata. Tentu saja tanpa senjata mustahil bagi kalian untuk menguasai pertempuran. Senjata menjadi alat utama untuk bertahan dan menyerang.

Karena konsep utama game Free Fire adalah tembak-menembak, maka senjata utama yang bisa kalian andalkan untuk mengalahkan musuh adalah pistol. Akan lebih baik lagi jika kalian memiliki senjata tersakit di Free Fire. Dengan berbekal senjata tersadis kalian akan lebih mudah melumpuhkan musuh karena besarnya damage yang ditimbulkan.

Perhatikan Map

Setelah kalian membekali diri dengan senjata terkuat, saatnya kalain memerhatikan map yang ada. Di dalam Free Fire, mengetahui letak dan posisi musuh sangat penting. Adanya Map berfungsi untuk mengetahui posisi musuh dan juga diri sendiri.

Dalam Map ini, ada tanda-tanda khusus yang dapat kalian pakai untuk menandakan sesuatu. Misalnya jejak kaki atau kursor merah, yang berarti menandakan adanya musuh. Jika muncul gambar peluru, itu menandakan adanya suara tembakan. Sementara kendaraan ditandai dengan ban mobil warna kuning. Selalu perhatikan Map jika ingin mendapatkan Booyah. Dengan Map, pertempuran kalian akan sangat terbantu.

Loading…

Hindari Keramaian

Hindari Keramaian

Tips mudah mendapat Booyah di Free Fire selanjutnya mendapat Booyah adalah dengan menghindari keramaian. Free Fire memang game multi player yang mengumpulkan banyak pemain. Namun jika kalian ingin mendapatkan Booyah, sebisa mungkin hindari keramaian. Mengapa? Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir damage dari pertempuran.

Baca Juga :

Tempat yang ramai dan banyak orang memanglah menjadi tantangan yang seru. Namun jika kalian masih pemula dan minim pengalaman, sebaiknya hindari itu. Jika kalian nekat turun di tempat yang banyak orang, kalian hanya akan enjadi target empuk bagi para musuh. Hal itu dapat mengakibatkan ranked kalian turun dengan cepat dan susah mendapatkan Booyah.

Manfaatkan Kendaraan

Manfaatkan Kendaraan

Tips yang satu ini cukup efektif. Adanya kendaraan di Free Fire ini dapat digunakan sebagai senjata sekaligus tempat berlindung. Dengan menggunakan kendaraan, kalian bisa berpindah-pindah tempat dengan cepat. Selain itu, kalian juga terlindungi karena berada di dalam kendaraan.

Selain daripada itu, kendaraan juga bisa kalian pakai untuk menyerang dan membunuh musuh. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan Booyah dengan cepat.

Cari Tempat Bersembunyi

Cari Tempat Bersembunyi Biar Dapat Booyah Free Firee

Free Fire ini bukan hanya soal tembak-menembak, tetapi juga adu strategi. Kalian harus pintar-pintar mengatur strategi kapan harus menyerang dan kapan harus bertahan. Untuk bertahan, kalian bisa bersembunyi di tempat-tempat strategis yang susah dilihat musuh. Beberapa tempat ini bisa kalian gunakan untuk bersembunyi dan tidak menutup kemungkinan kalian bisa mendapatkan Booyah.

Mill

Mill menjadi lahan yang cocok untuk persembunyian. Ini karena disini banyak tempat yang bisa pilih untuk bersembunyi dengan aman. Salah satunya adalah di samping bangunan Mill yang memiliki celah di antara dua kotak. Kalian cukup berjongkok untuk bersembunyi di tempat ini. Kendati demikian, kalian tetap harus waspada karena musuh bisa menembak kalian dari arah belakang.

Antara Mill – Keraton

Ada jalan utama yang memisahkan antar Mill dan Keraton. Jalan ini sering menjadi lintasan bagi para pemain sehingga terkadang terjadi pertarungan mendadak. Jika terpaksa harus melewati jalan ini, kalian dapat bersembunyi dengan cara berjongkok di belakang kontainer yang biasanya berdiri di pinggir jalan. Di sisi lain, tempat ini cukup rawan karena berada di pinggir jurang. Meski begitu, masih ada ruang yang bisa digunakan untuk bersembunyi dengan aman.

Peak

Di tempat bernama Peak ini, ada banyak item lootingan yang bertebaran di mana-mana. Tidak heran jika Peak ini ramai dikunjungi para gamer. Meskipun banyak pemain yang mendatangi tempat ini, Peak juga bisa kalian gunakan untuk bersembunyi.

Caranya, denga nge-prone atau tiarap di balik rerumputan yang terhalang tembok. Tujuannya supaya musuh terkecoh dan tidak menyadari keberadaan kalian. Terlebih jika kalian bersembunyi di area paling pojok yang jauh dari penglihatan.

Clock Tower

Tidak hanya Peak, Clock Tower juga menjadi tempat yang biasanya ramai didatangi pemain. Jika mampu menerapkan strategi yang sesuai, maka tempat ini bisa menjadi tempat bersembunyi sekaligus menyerang musuh.
Caranya, dengan mendatangi bangunan rumah dan naik ke lantai yang paling atas.

Sesampainya di atas, lemparlah gloo wall ke luar jendela. Selanjutnya keluarlah melalui jendela yang lain. Kamu juga bisa mencoba alternatif lain seperti naik ke atas atap dengan cara melompati gloo wall.

Hangar

Hangar menjadi tempat yang aman untuk kalian bersembunyi. Tepatnya di bagian tengah Hangar yakni pada sela-sela tumpukan peti kayu dan kontainer. Sama seperti Peak, kalian harus tiarap atau nge-prone. Dengan begitu, kalian Juga bisa menarget musuh secara diam-diam tanpa diketahuinya. Booyah di depan mata!

Jangan Hanya Diam, Mager!

Jangan Hanya Diam, Mager!

Tips terakhir dan paling penting adalah jangan hanya diam. Sebab tidak selalu diam itu emas. Di dalam Free Fire, jika kalian hanya berdiam diri tanpa melakukan pergerakan bukannya emas yang kalian dapat melainkan kematian. Bergeraklah dan pindah ke tempat lain sambil melakukan looting. Jangan Mager!

Dengan berpindah-pindah tempat, kalian bisa menghindari musuh dan berlindung ke dalam zona aman. Sebagaimana kalian tahu zona yang ada dalam Free Fire semakin lama semakin menyempit. Semua tips diatas akan sia-sia jika kalian tidak melakukan apa-apa alias mager.

Itulah beberapa cara mudah untuk mendapakan Booyah di Free Fire. Kalian bisa ikuti tips dan trik di atas jika memang sesuai dengan strategi yang digunakan. Selalu siapkan strategi yang matang agar sesekali kalian mendapatkan Booyah. Salam Booyah FF.

Nantikan terus informasi terbaru seputar Free Fire dan game seru lainnya hanya di Kabar Games yah! Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games sekarang ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...