MSI Infinite X; PC Intel Core Generasi ke-8

MSI Infinite X; PC Intel Core Generasi ke-8

Dari sekian banyak variasi mode Laptop Gaming MSI, lini Infinite Series begitu menggoda. Desktop tower tradisional MSI yang memungkinkan penggunanya memodifikasi hardware yang merupakan langkah ‘konservatif’ yang jarang diambil MSI, namun demi memenuhi permintaan gamer untuk keleluasaan kustomisasi lahirlah Infinite Series.

PC desktop generasi pertama Infinite Series diperkenalkan pertama kali di Computex 2017. Beberapa bulan setelahnya akhirnya MSI mengungkap varian PC dekstop tercanggihnya, Infinite X dan berhasil mendapatkan gelar sebagai PC gaming built-up yang ditenagai prosesor Intel Core generasi kedelapan pertama di dunia!

Baca Juga :

PC Mid-tower Full Kustomisasi

Infinite X

MSI Infinite X hadir dengan rancangan familiar yang menjamin penggunanya mendapatkan performa terbaik dari sebuah PC mid-tower, yaitu performa hardware kelas monster dan kemudahan untuk mengupgrade komponen di dalamnya. Infinite X juga hadir dengan fitur-fitur krusial khas MSI, seperti sistem pencahayaan RGB dan sistem cooling eksklusif.

Untuk memastikan gaming yang tiada henti, Infinite X bisa diupgrade dengan mudah. Misalnya storage bisa diekspand untuk lebih banyak game. MSI juga menghadirkan fitur gaming DNA di dalamnya, seperti panel samping yang terbuat dari tempered glass dan RGB Mystic Light yang bisa dikustomisasi suka-suka!

Baca Juga :

Intel Core Generasi ke-8

Intel Core Generasi ke-8

Sebagai gaming dekstop pertama di dunia yang ditenagai Intel Core Generasi ke-8, Infinite X benar-benar ditujukan bagi gamer yang memiliki keinginan yang hampir tanpa batas untuk kustomisasi yang disesuaikan dengan game yang mereka sukai.

Desktop gaming ini hadir dengan performa terbaik didukung oleh kartu grafis terbaik MSI untuk memberikan gamer lebih banyak kemampuan in-game. Kartu grafis ini berpadu sempurna dengan prosesor generasi terbaru yang akan memberikan kecepatan dan performa yang dibutuhkan gamer dan bisa di overclock!

Pilihan Panel Samping

Pilihan Panel Samping

PC yang mengusung desain asimetris ini di bagian depannya terdapat area LED RGB serta berbagai komponen konektivitas fisik krusial. Dan untuk panel sampingnya Anda bisa memilih apakah ingin panel transparan dengan ketebalan 4 mm maupun panel tradisional untuk mempercantik gaming monster yang satu ini.

Silent Storm Cooling 3

Dengan performa tinggi, kerja dekstop gaming ini pun didukung oleh sistem pendinginan yang menggunakan desain Silent Storm Cooling 3 eksklusif untuk produk MSI. Cooling ini menghadirkan sistem pendingin yang memisahkan panas ke ruang berbeda. Selain lebih efektif, sistem pendingin ini tak banyak hasilkan suara sehingga tidak akan mengganggu konsentrasi pengguna saat dipakai gaming.

Spesifikasi MSI Infinite X

Infinite X

Meski penampilan Infinite X identik dengan Infinite A, namun dari spesifikasi Infinite X terlihat lebih powerful. Berikut spesifikasi lengkapnya.

  • Ukuran: 210 x 450 x 488 mm
  • Berat: 15 kg
  • Prosesor: Intel 8th gen Core™ i7-8700K
  • OS: Windows 10 Home
  • Chipset: Intel Z370
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 1070 8GB, GTX 1080 8GB, atau GTX 1080 Ti 11GB
  • Memori: 4x DDR4 U-DIMMs slot DDR4 2400Mhz maksimal hingga 64GB
  • Storage: 2x 3,5” HDD, 1×2,5” HDD/SSD, 2x M.2 SSD (Auto switch, Optane support)
  • Communication: Realtek 8111h + Intel AC 3168, Bluetooth 42
  • Power supply: 550W 80Pus bronze certified
  • I/O depan: 1x earphone, 1 x mikrofon jack, 1x USB 3.1 Gen 1 Type-C, 1x USB 3.1 Gen 1 Type-A (salah satunya support super charger 2)
  • I/O belakang: 1x S/PDIF, 5x audio jack, 1 x RJ45LAN, 4x USB 3.1 Gen 1 Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, 1x HDMI out, 1x Display port dan 1x PS/2 combo port

Harga MSI Infinite X

Infinite X

Sepertinya MSI sudah mulai memasarkan Infinite X, meski tidak menyebutkan secara spesifik harga dan wilayah ketersediaannya di press release. Namun jika dilihat di Amazon, MSI menjual Infinite X seharga US$ 2.200 (GTX 1080 Ti).

Ikuti terus Kabar Games untuk tahu informasi lebih banyak mengenai produk-produk terbaru lainnya dari MSI. Ada juga berita gadget dan games terbaru, review berbagai gaming gear, tips & trik seputar smartphone dan gaming serta berbagai tutorial menarik.

Bagikan untuk teman: