legend-banner
Motorola Moto E4 Resmi Hadir di Indonesia

Motorola Moto E4 Resmi Hadir di Indonesia

Setelah sebelumnya memperkenalkan Moto E4 di berbagai kota di Indonesia, Motorola kini secara resmi telah menghadirkan Moto E4 di Indonesia. Smartphone kelas entry-level milik Motorola ini sudah bisa dipesan secara online dengan harga Rp 1.888.000 per unitnya. Dalam masa promosi, setiap pembelian Motorola Moto E4 akan mendapatkan JBL earphone C100s seharga Rp 150.000.

Moto E4 merupakan penerus dari Moto E3 Power yang hadir dengan berbagai improvisasi, seperti hadir dengan casing material logam yang membuatnya terlihat lebih mewah. Selain itu Moto E4 juga dibekali dengan removable battery yang memungkinkan pengguna mengganti baterai jika rusak.

Baca Juga :

motorola-moto-e4

Motorola mengaku smartphone ini menyasar pada pasar anak kuliahan dan pekerja muda (first jobbers) yang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni, tamplian yang elegan namun dibanderol dengan harga terjangkau.

Untuk menambah kesan bagi pengguna Indonesia, pihak Motorola juga mengaku menyediakan konten khusus Indonesia. Menurut Miranda Vania Warokka selaku MBG Marketing Lead Lenovo Indonesia, konten yang disediakan khusus untuk Indonesia kental dengan kebudayaan yang dimiliki negara ini, seperti misalnya pilihan wallpaper batik dan Candi Borobudur. Ada juga ringtone berupa alunan musik dari gamelan, kecapi serta angklung.

Spesifikasi Motorola Moto E4

moto e
Sebagai smartphone kelas entry-level, Moto E4 hadir dengan harga terjangkau namun dengan tampilan premium dan spesifikasi gahar.

Moto E4 hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1.280 x 720 piksel yang dapat menampilkan 16 juta warna. Sebagai bentuk perlindungan dari goresan, layar Moto E4 dilapisi dengan Gorila Glass dan oleophobic coating. Untuk bagian dapur pacunya, smartphone ini ditenagai chipset MediaTek MT6737 dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali T720 MP1 650 MHz. Sementara untuk masalah memorinya Moto E4 dibekali dengan 2GB RAM, memori internal 16 GB yang bisa diexpand hingga 128 GB dengan kartu microSD. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan sistem OS terbaru Android, yaitu Android 7.1 Nougat. Moto E4 juga dilengkapi dengan baterai removable 2.800 mAh yang sudah mendukung fitur pengisian cepat (fast charging).

Loading…

Untuk kamera, Moto E4 dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP untuk kamera utama dengan aperture f/2.2, autofocus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya dibekali dengan kamera 5 MP dengan aperture f/2.2 serta LED flash. Dengan lampu flash di kamera depan yang bisa diakses dengan cepat dengan Moto Experience, pengguna bisa melakukan banyak hal tak hanya terbatas pada selfie.

Motorola Moto 4 juga dilengkapi dengan fitur premium seperti pemindai sidik jari yang memungkinkan pengguna mengakses smartphone ini dengan cepat dan tanpa ribet. Smartphone ini juga sudah mendukung konektivitas 4G dan USB OTG.

Baca Juga :

Harga Motorola Moto 4

Moto E4
Penjualan Motorola Moto 4 ini dilakukan secara eksklusif di Lazada. Motorola memberikan Accidental Damage Protection bagi 100 pembeli pertama. Selama periode promosi, pembelian Motorola Moto E4 juga sudah dibundling dengan JBL earphone C100s seharga Rp 150.000. Untuk varian warna yang tersedia adalah Iron Grey, Blush Gold, Fu Blush Gold dan Oxford Blue.

Ikuti terus Kabargames untuk jadi yang pertama tahu berita update berita gadget terbaru, games dan juga review berbagai gadget serta gaming gear. Ada juga berbagai tips dan trik untuk smartphone Anda lho!

Bagikan untuk teman:
Loading...