legend-banner
Smartphone Terbaru Motorola Hadir di Indonesia!

Smartphone Terbaru Motorola Hadir di Indonesia!

Persaingan smartphone dunia di 2017 ini semakin seru dengan kehadiran tiga smartphone terbaru keluaran Motorola, yaitu Moto G5s Plus, Moto E4 Plus dan Moto C yang secara resmi sudah masuk Indonesia. Lenovo selaku pemilik Motorola menggelar acara peluncuran ketiga smartphone teranyarnya ini di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Indonesia menjadi salah satu top 10 negara prioritas Motorola. Peluncuran kali ini, termasuk di dalamnya ada Moto G5s, kami sampaikan bahwa sejauh ini seri G menjadi seri paling laris di Motorola. Dan sekarang sudah masuk generasi kelima,” ujar Aymar de Lencquesaing, EVP Lenovo Group Co-President and Mobile Business Group Chairman & President Motorola, seperti dikutip dari laman DetikINET.

Baca Juga :

Menurut Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi, ketiga smartphone teranyar Motorola ini menyasar konsumen kelas menengah ke bawah di Indonesia yang ingin mendapatkan perangkat premium dengan harga terjangkau.

Ketiganya memberikan pengalaman ‘Get Plus, Get More’ demi memperkuat daya saing kami di pasar kelas menengah-bawah yang sekarang tumbuh pesat,” ujar Adrie, seperti dikutip dari laman Tekno Liputan6.com.

Motorola Moto G5s Plus

Moto G5s Plus

Moto G5s Plus memiliki keunggulan di bagian kameranya karena smartphone ini dibekali dengan fitur dual camera dengan tagline ‘Select Your Focus, Unleash Your Creativity’. Kamera ganda yang berfungsi sebagai kamera utama ini masing-masing memiliki resolusi 13 MP. Satu kamera difungsikan untuk menangkap foto full color, sedangkan kamera yang satunya dikhususkan untuk mengambil gambar hitam putih (monokrom).

Selain bagian kameranya, Moto G5s Plus juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 MP dengan LED flash untuk pengalaman selfie yang lebih baik. Smartphone ini hadir dengan layar Full HD berukuran 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel) dengan proteksi anti gores Corning Gorilla Glass 3.  Moto G52 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, fitur fingerprint di bagian depan dan baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan fitur pengisian baterai TurboPower.

Loading…

Motorola Moto E4 Plus

Moto e4 plus

Lanjut ke smartphone yang kedua ada Moto E4 Plus yang juga dilengkapi kamera utama beresolusi 13 MP namun bukan dual camera melainkan single camera. Kamera depan Moto E4 Plus beresolusi 5 MP dengan LED selfie flash untuk pengalaman selfie yang lebih baik.

Layarnya berukuran 5,5 inci dan untuk bagian jeroannya, Moto E4 Plus ditenagai oleh prosesor MediaTek MT 6737, RAM 3 Gb, memori internal 32 GB dan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi Rapid Charger 10W untuk pengisian baterai yang super cepat.

Motorola Moto C Plus

Moto c plus

Yang terakhir ada Moto C Plus yang hadir dengan layar HD berukuran 5 inci dengan kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek 64-bit MT 6737, RAM 2 GB, memori internal 16 GB dan baterai super besar berkapasitas 4.000 mAh.

Harga Jual di Indonesia

Smartphone Terbaru Motorola

Ketiga smartphone ini akan mulai bisa di pre-order pada 20 – 28 September 2017 di situs online marketplace Lazada. Untuk urusan harga, Moto G5s Plus dijual dengan harga Rp. 2.999.000 per unitnya, Moto E4 Plus seharga Rp. 2.333.000 per unit dan Moto C seharga Rp. 1.777.000 per unitnya.

Ikuti terus Kabar Games untuk tahu perkembangan mengenai smartphone terbaru Motorola dan Lenovo sekaligus berita gadget terbaru lainnya. Ada juga informasi mengenai berita games terbaru, review, tutorial hingga tips & trik menarik seputar smartphone.

Bagikan untuk teman:
Loading...