sukistreet
Moco Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Moco Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Salah satu karakter Free Fire, Moco, merupakan legenda hacker yang terkenal. Dengan keterampilannya mengenai teknologi, ia dengan mudah meretas komputer manapun yang ia inginkan. Keterampilannya itu membuat dirinya juga dikenal dengan sebutan “Chat Noir”.  Tak hanya soal kehebatan dalam meretas, Moco juga sangat berbahaya ketika pertempuran.

Ketika bermain, setiap player akan mempertahankan dirinya dengan sebaik mungkin. Tak hanya soal siapa cepat menembak tapi pergerakan dan penempatan posisi juga layak diperhatikan. Seringkali player melakukan cover ketika sedang dalam pertempuran. Hal ini membuat player lainnya akan kesulitan untuk melakukan serangan. Namun hal tersebut dapat diatasi dengan sangat baik oleh Moco salah satu karakter Free Fire (FF) yang memiliki kemampuan dalam hal trace atau penanda.

Baca Juga :

Review Moco Free Fire

Kemampuan Moco dalam game Free Fire (FF) untuk menandai musuh selama beberapa detik akan memudahkan Kamu untuk memenangkan pertempuran. Oleh karena kemampuanya ini, Moco akan sangat berguna jika dipakaikan senjata bertipe jarak jauh seperti sniper.

Sehingga dari kejauhan, Moco akan memantau dan menandai musuh yang nantinya akan dihabisi oleh teman satu tim atau Moco sendiri. Karakter ini dapat dimainkan dengan membeli bundle seharga 1999 gem sudah beserta set yang dipakai nantinya di permainan.

Moco akan menandai musuh yang terkena serangannya sehingga meskipun bersembunyi, musuh akan tetap terlihat. Musuh yang sudah ditandai akan dapat dilihat oleh player dan teman satu tim meskipun bersembunyi dibalik cover. Keberadaan musuh ditandai dengan tanda panah berwarna biru. Karakter Moco sangat bagus digunakan untuk solo, duo maupun squad.

Skills Moco Free Fire

skill moco

Loading…

Kemampuan Moco Free Fire (FF) dapat diupgrade menggunkan fragment. Jangan lupa untuk mengumpulkannya pada setiap permainan dengan cara memainkan karakter ini atau dengan memasangkan skill pada karakter lain. Skill Moco dalam durasi menandai musuh akan semakin bertambah seiring levelnya yang meninggi.

Pada level, awal musuh yang ditembak akan ditandai selama 2 detik. Meningkat 2,5 detik saat karakter naik level ke level 2. Pada level 3 durasi kembali bertambah hingga 3 detik. Di saat karakter memasuki level 4, maka lamanya durasi bertambah menjadi 3,5 detik. Kemudian, jaket hacker Moco akan terbuka pada level 5. Di level 6, kemampuan penanda kembali meningkat menjadi 4 detik. Pada level 7, banner pencapaian akan terbuka. Durasi penanda musuh kembali meningkat dan mencapai batas waktu maksimal pada level 8.

Baca Juga :

Cara Main Moco Free Fire

Review Moco Free Fire

Dengan kemampuan penanda dari Moco, kemudahan player dalam menembak target semakin meningkat. Tetapi hal tersebut tidak akan berguna jika ternyata Moco mati lebih dulu. Oleh karena itu, menjaga jarak penting untuk mengoptimalkan kemampuan dari Moco. Jenis senjata terbaik free fire seperti rifle sniper dan sniper cocok untuk digunakan.

Dengan sniper yang digunakan pada jarak jauh untuk menandai musuh, Moco akan lebih aman untuk beraksi. Senjata dengan scope juga bisa menjadi pilihan untuk memudahkan penggunaan kemampuan dari Moco. Intinya cobalah untuk bisa menandai musuh lebih dulu agar kesempatan menghabisinya semakin besar.

Kombo Terbaik Moco FF

kombo terbaik moco

Dengan kemampuannya ini, Moco dapat berguna sebagai support yang begitu baik. Kombo yang terbaik dapat kalian dapatkan dengan memasangkkanya bersama Laura dan Kelly. Kemampuan Laura dalam hal akurasi akan meningkatkan ketepatan dalam menandai dari Moco.

Jika kalian ingin mengejar musuh karena ternyata tembakan meleset, Kelly dengan kemampuannya akan membuat hal itu menjadi mudah. Selain itu, alternatif lainnya adalah dengan memasangankanya dengan Miguel yang dapat mengisi darah sehingga kamu dapat berlama lama dalam pertempuran.

Kelebihan Karakter Moco FF

  • Bisa menandai musuh selama beberapa detik lamanya
  • Support yang sangat baik
  • Musuh yang sudah ditandai tetap terlihat walaupun berlindung dibalik cover

Kekurangan Karakter Moco FF

  • Hanya bisa menandai kalau sudah terkena tembakan
  • Tidak terlalu berguna terhadap tim kalau Moco mati duluan

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Moco di game free fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games

Bagikan untuk teman:
Loading...