legend-banner
Mobile Masters Vainglory 2017 di Las Vegas

Mobile Masters Vainglory 2017 di Las Vegas

Setelah sukses pada perhelatan pada bulan Juni, Amazon sebagai host seri eSport Mobile Masters kembali mengadakan untuk yang kedua kalinya di Millennial Esports Arena, Las Vegas pada tanggal 14-15 Oktober. Pada kompetisi Mobile Masters Vainglory 2017 kali ini akan dipertandingkan beberapa game seperti Vainglory, Critical Ops, Power Rangers: Legacy Wars and World of Tanks Blitz.

Beberapa tim besar eSport seperti TSM, Fnatic, SK Gaming, Echo Fox, Imperials sudah menyatakan kesiapannya untuk turut ambil bagian dalam perhelatan besar dengan tema “Champion of Champions” untuk bertanding dengan system “Run The Gauntlet” dan memperebutkan hadiah total $ 80,000.

Baca Juga :

Acara serupa seperti ini sudah pernah diadakan pada bulan juni kemarin dimana pada perhelatan sebelumnya kemenangan diraih oleh Cloud 9 asal Amerika Utara yang secara mengejutkan mengalahkan juara Vainglory World Champion 2016 Rox Armada.

Ini adalah momen dimana Cloud 9 berhasil meraih kemenangan atas Rox Armada.

 

Sedangkan pada bulan Oktober 2017 besok, Mobile Masters mendatangkan TeamSoloMid yang berasal dari Amerika Utara  untuk menantang tim tim besar lainnya seperti Fnatic dan SK Gaming yang berasal dari region Eropa dan juga Ace Gaming yang berasal dari region Asia Timur.

Melihat para peserta yang hadir besok banyak yang menilai kalau pertandingan yang berlangsung pada bulan Oktober mendatang akan berlangsung dengan sangat ketat dan seru. Turnamen ini sendiri adalah eksibisi Run The Gauntlet yang ketiga dimana kedua eksebisi sebelumnya dimenangkan oleh Cloud 9 dan Rogue.

FYI, dalam eksibisi Run The Gauntlet yang ketiga ini memiliki konsep yang agak berbeda dari eksebisi sebelumnya dimana TSM diharuskan menghadapi 6 tim yang berasal dari region EA, EU dan NA. Siapapun yang bisa lolos dan menumbangkan ke 6 peserta lainnya akan menghadapi Cloud 9 dan juga Rogue dalam Championship Round. Dimana Cloud 9 dan Rogue adalah juara dari Run The Gauntlet sebelumnya.

Loading…


Mobile Masters

Dalam Championship Round inilah ketiga tim ini akan bertanding untuk mencari Champion of Champions dan dapat mendapatkan total hadiah utama yang bernilai $ 50,000

Jadwal Mobile Masters Vainglory 2017

Team SoloMid ( North America ) vs .

Echo Fox ( North America ) vs .

SK Gaming ( Europe ) vs .

Fnatic ( Europe ) vs .

NRG ( North America ) vs .

ACE Gaming ( East Asia )

CHAMPIONSHIP ROUND

Cloud9 ( New York winner ) vs . Rogue ( SEMC Lair winner )

TBD ( Las Vegas winner ) vs . Rogue

Cloud9 vs TBD ( Las Vegas winner )

Mobile Master Las Vegas ini berjalan dengan adanya kemitraan dengan eSports Productions dan ESL dan acara ini sendiri akan berlangsung di Millennial eSports Arena di Neonopolis. Pemain poker profesional Maria Ho akan menjadi host dari turnamen tersebut.

Baca Juga :

Pertandingan ini bebas untuk dihadiri siapapun tanpa ada biaya, namun bagi mereka yang tidak dapat hadir dapat menyaksikan Mobile Masters ini secara live di Amazon Appstore’s Twitch channel. Dan juga akan ada siaran khusus mengenai turnamen Mobile Masters di CBS Sports Network.

Bagikan untuk teman:
Loading...