Mobile Legends Bang Bang Pandawa Lima Tournament Segera Tiba

Mobile Legends Bang Bang Pandawa Lima Tournament Segera Tiba

Moonton terus berkontribusi terhadap perkembangan eSports di Indonesia. Contohnya adalah Mobile Legends SEA Cup 2017 yang telah sukses besar, dan Mobile Legends Professional League Indonesia yang akan diadakan selama 4 bulan lamanya dengan main event pada tahun 2018. Kontribusi terus dilakukan tidak hanya sampai Mobile Legends SEA Cup 2017 dan Mobile Legends Professional League Indonesia saja. Berbarengan dengan Mobile Legends Professional League Indonesia, Moonton yang bekerja sama dengan BPJS akan menghadirkan kejuaraan Mobile Legends Bang Bang Pandawa Lima Tournament.

Mobile Legends Bang Bang Pandawa Lima Tournament

Mobile Legends Bang Bang Pandawa Lima Tournament

Belum lama ini, Moonton melalui website mobilelegends.com merilis sebuah berita penting. Berdasarkan press release yang dimuat dalam website tersebut, Moonton akan mengadakan kejuaraan bertajuk Mobile Legends Bang Bang Pandawa Lima Tournament pada bulan Desember 2017. Pengadaan kejuaraan tersebut merupakan hasil kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Indonesia yang akan merayakan perayaan ulang tahunnya yang ke-40.

Dalam acara yang akan diselenggarakan selama 40 jam non-stop di Bumi Serpong Damai tersebut, Moonton ambil bagian dengan mengundang 8 tim Mobile Legends Indonesia untuk berpartisipasi dalam kejuaraan yang digelar secara offline. Delapan tim diambil dari kualifikasi online yang akan diselenggarakan sebelum acara utamanya. Pendaftaran kualifikasi online dari turnamen ini akan dimulai pada tanggal 20 Nopember 2017. Sedangkan, pertandingan untuk kualifikasi online akan secara resmi digelar pada Desember tahun 2017.

Total Hadiah Mobile Legends Bang Bang Pandawa Lima Tournament

Hadiah dari kejuaraan Mobile Legends Bang Bang Pandawa Lima Tournament diberikan kepada seluruh peserta main event dengan total hadiah sebesar Rp.40 juta dan 40.000 diamond. Juara 1 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp.20 juta, juara kedua akan mendapatkan hadiah sebesar Rp.10 juta, juara ketiga akan mendapatkan hadiah Rp.6 juta, juara keempat mendapatkan Rp.4 juta, dan juara kelima hingga kedelapan akan mendapatkan 2.000 diamond per pemain.

Peraturan Mobile Legends Bang Bang Pandawa Lima Tournament

Sistem Kompetisi Pandawa Lima Tournament

Moonton telah merilis peraturan Mobile Legends Bang Bang Pandawa Lima Tournament dalam rangka memberikan kenyamanan kepada para peserta selama berpartisipasi dalam kejuaraan. Ada pun peraturan yang telah mereka riis tertera seperti di bawah ini :

Draft Pick Mode diterapkan pada setiap ronde pertandingan pada babak grup.

Format babak eliminasi Best of 1 diterapkan pada babak grup.

Pada  babak perempat final dan semi final menerapkan Draft Pick Custom Mode dan Best of 3. Pertandingan pada babak perempat final dan semi final disiarkan secara langsung pada fanpage Mobile Legends.

Setiap peserta turnamen diharuskan menggunakan akun dengan ID serta server yang sudah terdaftar saat pendaftaran.

Di dalam turnamen ini Skin diperbolehkan untuk digunakan peserta.

Peserta yang lolos ke babak final turnamen diharuskan untuk menghadiri lokasi pertandingan pada tanggal yang ditentukan. Travel, akomodasi dan seragam tidak diberikan pada turnamen ini, tetapi setiap tim akan diberikan subsidi. Detil, serta rincian spesifik akan dirilis setelah perempat final turnamen.

Demikian lah sekilas berita eSports terbaru dari developer games Moonton dan BPJS prihal kejuaraan eSports Mobile Legends Bang Bang Pandawa Lima Tournament. Untuk informasi lebih lengkap mengenai peraturan pertandingan dan informasi lainnya mengenai kejuaraan Mobile Legends Bang Bang Pandawa Lima Tournament ini, Anda dapat mengikuti tautan ke website Mobile Legends ini. Jangan lupa ikuti perkembangan games MOBA, games mobile lainnya, dan juga berita dari Moonton lainnya hanya di Kabargames.id!

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!