Mobile Legends Siapkan Hero Dari Indonesia!

Mobile Legends Siapkan Hero Dari Indonesia!

Popularitas game mobile legend sekarang ini benar benar sedang diatas. Game ini memiliki gameplay yang sangat mudah untuk dipahami, bahkan untuk seorang newbie yang belum pernah memainkan game sejenis, Mobile Legend termasuk game yang mudah untuk dimainkan. Bahkan untuk gamer dengan smartphone low end, game mobile legend masih bisa untuk dimainkan karena memiliki visualisasi yang ramah.

Setelah banyak negara memiliki hero nasional masing masing, seperti halnya beberapa hari yang lalu rilis hero baru dari Filipina Lapu-Lapu, The Great Chief. Kini mobile legends tengah mempersiapkan hero baru dari Indonesia, pengumuman ini resmi dirilis di akun resmi Facebook Mobile Legends Indonesia.

Baca Juga :


Lapu Lapu

Dari post yang mereka buat, sudah ada 10 daftar calon hero asal Indonesia yang sangat berpotensi untuk dapat dimainkan di game Mobile Legend ini.

AKHIRNYA kandidat HERO INDONESIA telah muncul! Siapa saja yang akan Kamu jadikan perwakilan Hero Indonesia. Hero atau Skin? Seperti apa Skillnya, Ultinya? Silakan masukan ide cemerlang dan pilihan Kamu di bawah komen ini!

10 Kandidat dari Kami:

  1. Garuda
  2. Nyi Roro Kidul
  3. Gatotkaca
  4. Siliwangi
  5. Barong
  6. Kabasaran
  7. Hanoman
  8. Bima
  9. Gajah Mada
  10. Wiro Sableng

Antusias yang sangat tinggi dari para gamer Indonesia membuat mobile legends membuat gebrakan terbaru ini, dengan adanya hero baru dari Indonesia ini diharapkan akan mendongkrak peningkatan jumlah gamer yang bermain game mobile legends ini.

Bukan hanya voting saja, namun admin dari akun Facebook Mobile Legends: Bang bang ini juga meminta skill apa saja yang harus dimiliki dan juga saran untuk hero hero lain.

Baca Juga :

Namun bukan hanya voting yang didapatkan, namun juga beberapa komentar kocak tampak terlihat. Seperti ada yang meyarankan kuntilanak, pocong hingga Mad Dog dan Haji Lulung.

komen-mobile-legends-mad-dog

komen-mobile-legends-1

Masih belum diketahui jelas apakah rencana ini akan benar benar dilaksanakan atau tidak, tapi kalau melihat dari rilisnya Lapu-Lapu, The Great Chief dari Filipina, maka sepertinya bukan hal yang tidak mungkin kita bisa akan memainkan hero asal Indonesia ini.

Nantikan kabar terbaru mengenai hero Mobile Legend asal Indonesia ini hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman: