legend-banner
Turnamen MO Cup 2 AoV: Total hadiah 15 Juta!

Turnamen MO Cup 2 AoV: Total hadiah 15 Juta!

Baru saja turnamen internasional Games MOBA Mobile Arena bertajuk Throne of Glory selesai dengan sukses, dan menelurkan team juara asal negara Thailand. Sebelumnya, turnamen nasional Mobile Arena Indonesia bernama MO Cup juga sudah selesai dengan sukses, dan menelurkan team juara EVOS yang berangkat ke Vietnam untuk pertandingan persahabatan sebelum event utama Throne of Glory dimulai.

EVOS kalah melawan tim Vietnam All Stars, tetapi mendapatkan pengalaman berharga, dan menunjukkan potensi yang besar pada permainannya. Melihat kesuksesan MO Cup serta antusiasme gamers Mobile Arena setelah EVOS bermain melawan Vietnam All Stars, maka Garena kembali mengadakan MO Cup 2 pada tahun ini juga.

Baca Juga :

Turnamen Nasional MO Cup 2

Turnamen nasional MO Cup 2 yang diadakan pada tahun ini juga bertujuan untuk meningkatkan skills, dan kemampuan para gamers games Play Store Mobile Arena di dunia eSports. Total hadiah turnamen nasional ini adalah senilai 15 juta rupiah. Turnamen yang berskala nasional ini direncanakan oleh Garena Indonesia akan berlangsung pada tanggal 2 Agustus hingga 6 Agustus.

Slot tim yang dapat bertanding pada turnamen MO Cup 2 dipatok sebesar 512 tim. Sayangnya pendaftaran sudah tidak dapat dilakukan lagi, karena hari terakhir adalah tanggal 25 Juli 2017. Jadi, para pecinta games Apple Store Mobile Arena yang tidak dapat mendaftar bisa mengikuti eventnya sebagai penonton ya.

Pertandingan Mobile Arena

Banyaknya pemain yang memainkan Mobile Arena, saat sekarang ini, dikarenakan games Android yang satu ini merupakan games MOBA yang menyajikan aksi pertarungan 5 vs 5 berkonsep pertarungan yang adil, dan seimbang. Slogannya saja adalah “No pay to win, pure skill!“. Kemenangan dalam games iOs ini hanya dapat diraih melalui skill para pemain. Status tambahan pada games ini, tak ada pembelian khusus, serta skin yang dihadirkan hanya bersifat item kosmetik saja.

Loading…

Demikian, berita games terbaru mengenai akan hadirnya turnamen nasional AoV di Indonesia yang bertajuk MO Cup 2. Dukung terus ya games Mobile Arena, agar makin berkembang, dan menjadi salah satu top games dalam dunia eSports. Jangan lupa juga, nantikan terus kabar games lainnya, hanya di Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...