sukistreet
Misha Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Misha Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Misha adalah seorang pembalap dengan skill yang mumpuni dan memiliki julukan Racequeen, Misha memasuki arena pertempuran Free Fire (FF) dengan skill tinggi dan penuh percaya diri. Free Fire sendiri merupakan game dengan genre battle royale dengan tujuan menjadi satu yang terbaik. Namun terkadang pertempuran terbuka tidak selalu menguntungkan bagi setiap player.

Hal ini dikarenakan faktor perbedaan senjata Free Fire dan spesifikasinya. Bahkan juga dari faktor premium lainnya yang dimiliki oleh player lain. Dengan skill Afterburner milik Misha, kami bisa mengatasi hal itu dengan mudah, kamu bisa menggunakan cara yang tak biasa untuk menghabisi musuh-musuh di lapangan. Caranya dengan tabrak mereka hingga tak berdaya. Strategi tersebut dapat kamu mainkan secara efektif di dalam game Free Fire (FF) menggunakan karakter Misha.

Baca Juga :

Review Misha Free Fire

Misha layaknya seorang tokoh Fast and Furious yang hadir dalam Free Fire (FF). Kemampuannya dalam berkendara adalah sebuah keuntungan. Bayangkan saja menghadapi musuh yang brutal dan mencari mangsa dengan sebuah kendaraan yang melaju cepat. Sangat sulit menghindar pastinya. Karakter Free Fire ini dapat memberikan kecepatan yang lebih pada kendaraan yang kamu gunakan.

Selain masalah kecepatan, pertahanan juga tak kalah hebatnya. Pada saat berada di depan kemudi, maka damage yang diterima dari tembakan musuh pun juga ikut berkurang. Tentunya dengan kemampuan luar biasa ini, kamu akan menjadi player yang paling ganas di dalam permainan. Kamu dapat berkendara bersama Misha dengan membelinya seharga 499 tanpa mendapatkan set pakaian khusus. Untuk mendapatkan satu set pakaian khusus Misha, cukup dengan 2500 diamond.

Skills Misha Free Fire

Skill Misha Free Fire

Kecepatan Misha dalam mengemudi kendaraan selalu dapat kamu tingkatkan dengan meningkatkan level dari karakter. Setiap level akan bisa ditingkatkan dengan fragment Misha yang dapat kamu peroleh dari setiap permainan menggunakan karakter ini. Kecepatan mengemudi meningkat 2 % serta damage yang diterima ketika berkednara berkurang hingga 5% pada level 1.

Loading…

Saat karakter mencapai level 2, kecepatan mengemudi meningkat menjadi 4% dan damage yang diterima berkurang menjadi 10%. Pada level 3, kecepatan mengemudi kembali bertambah hingga 6% dan damage berkurang ketika berkendara menjadi 15%. Lalu ketika karakter mencapai level 4, kecepatan mengemudi kembali meningkat menjadi 8% serta damage yang diterima ketika berkendara berkurang hingga 20%.

Pada level 5 akan membuka set Racequeen Misha. Memasuki level 6 karakter, kecepatan kembali bertambah dalam berkendara menjadi 10% dan damage yang diterima berkurang hingga 25%. Pada level 7 banner pencapaian Misha akan terbuka. Kemudian pada level 8, kacepatan mengemudi meningkat hingga 12% dan damage yang diterima saat berkendara berkurang sebesar 30%.

Baca Juga :

Cara Main Misha Free Fire

Cara Main Misha Free Fire

Kemampuan dari Misha hanya bisa digunakan ketika berkendara saja. Sehingga tidak berefek pada akhir permainan ataupun ketika kamu memutuskan untuk berjalan kaki mencari musuh sembari menikmati pemandangan alam. Oleh karena itu perlu adanya combo yang manis dan ciamik untuk menemani karakter ini dalam permainan.

Manfaatkan keunggulan berkendara dari Misha di game Free Fire (FF) ini dengan efektif. Kendaraan yang kamu kemudikan harus sebanyak mungkin menghabisi musuh sebelum nantinya tidak berguna lagi pada saat menjelang akhir permainan.

Kombo Terbaik Misha FF

Kombo Terbaik Misha FF

Kelly dengan kecepatannya bisa kamu gunakan untuk mencari kendaraan Free Fire (FF) ataupun berlari dari musuh ketika kendaraan Misha hancur. Kemudian, kemampuan luar biasa dari Miguel juga bisa kamu pertimbangkan. Miguel yang dapat menambah darah melalui EP yang didapat pada setiap kill akan membuat kamu setidaknya lebih aman dalam urusan HP.

Setiap satu kali tabrak musuh akan membuat Misha bisa menambah asupan darah. Sebagai alternatif, kamu juga bisa memasangkannya dengan Laura, si penembak hebat. Laura yang memiliki akurasi super akan dibutuhkan ketika kamu mengintai kendaraan tetapi ada musuh didekat sana. Pastinya perlu untuk dihabisi lebih dulu sebelum nantinya kamu dapat berkendara dan mulai membabi buta.

Kelebihan Karakter Misha FF

  • Dengan skill Misha akan efektif untuk menghabisi lawan dengan menabrak
  • Oke banget di early game karena tanpa senjata pun Misha bisa menghabisi lawan

Kekurangan Karakter Misha FF

  • Tidak terlalu berguna kalau mendarat di lokasi yang tidak ada kendaraan
  • Kendaraan dapat terdeteksi di minimap musuh

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Misha di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...