Miho Vainglory: Review, Skills, Tips dan Trick

Miho Vainglory: Review, Skills, Tips dan Trick

Bulan Juli 2019 ini, Vainglory mengeluarkan update 4.5. Selain terdapat skin baru, perubahan fitur, summer sales, mode event, juga balance dan meta, hadir juga hero Miho: The Swift Sword atau yang diterjemahkan sebagai Miho Si Pedang Cepat. Miho Vainglory diperkenalkan ke publik sebagai hero bertipe carry yang memiliki kaki cepat dengan pedang tajam.

Dia merupakan jagoan duel yang berkeliaran di medan perang mencari musuh. Dengan menggunakan skill Keen Eye miliknya, ia mampu membuat musuh dalam keadaan Unguarded, yang mengakibatkan kekuatan kerusakan miliknya meningkat dalam waktu singkat. Nah, bagi kamu yang kepengen lebih tau tentang hero ini, lihat aja video, dan review Miho: The Swift Sword di bawah yang disarikan dari pengumuman dan video resmi Vainglory.

Baca Juga :

Spotlight Miho: The Swift Sword

Keren kan video spotlightnya! Status Unguarded yang disertai dengan meningkatnya kekuatan kerusakan miliknya menjadikan musuh dapat dihabisi dengan mudah. Hero ini menarik banget ya untuk dicobain.

Skills dan Talenta Miho Vainglory

Skills dan talenta Miho Vainglory

Skill Keen Eye

Daripada energi, Miho menggunakan fokus sebagai kemampuannya. Keen Eye dapat ditumpuk kepada hero musuh via kemampuan Miho. Ketika stack telah terpapar ke musuh, serangan dasar, dan atau Reizan milik Miho akan membuat musuh dalam keadaan Unguarded, terkena efek stun, dan kerusakan. Sementara itu, Miho akan mendapatkan perisai.

Loading…

Skill Reizan

Miho akan berpindah tempat, memberikan kerusakan kepada semua musuh yang dilewatinya dan yang berada di area tempat dirinya muncul. Reizan memiliki efek overdrive yang membuat skill Miho ini akan diperbarui ketika musuh dalam keadaan Unguarded.

Skill Shingetsu

Miho melakukan gerakan memotong dalam jarak jauh yang menghasilkan kerusakan ke semua musuh yang berada di jalur potongan tersebut. Kemampuan ini dapat dikeluarkan ulang segera sampai Miho kehilangan fokus. Untuk menghentikan kemampuan Shingetsu, dapat tekan skill-nya lagi.

Baca Juga :

Skill Tsukuyomi

Setelah beberapa saat, Miho melancarkan gelombang energi bulan sabit dari pedangnya yang memberikan kerusakan kepada setiap target yang dilewatinya. Tsukuyomi juga akan menghancurkan proyektil musuh yang dilewatinya serta memaparkan Keen Eye di setiap musuh yang dilewatinya.

Talenta Death Blow [Rare]

Dengan menggunakan talenta ini, hero musuh tidak akan berada dalam kondisi Unguarded, tetapi kerusakan yang dihasilkan akan berentet cepat dalam skala yang besar.

Talenta Eclipse [Epic]

Penggunaan Eclipse membuat Skill Tsukuyomi dari Miho tidak hanya akan memberikan kerusakan pada musuh, tetapi juga menyembuhkan HP teman yang dilewatinya.

Talenta Shunpo [Legendary]

Talenta Shunpo membuat skill Reizan milik Miho bisa menyetok sampai tiga kali. Selain itu, kerusakan yang dihasilkan menjadi bertambah.

Review Miho: The Swift Sword

UPDATE 4.5 MIHO THE SWIFT SWORD

Berdasarkan Ciderhelm, Miho dapat memberikan kerusakan terhadap musuh, bahkan melewati penghalang. Fungsi Miho dalam pertarungan tim adalah sebagai hero duel dan pembunuh. Penggunaan Keen Eye secara hati-hati akan membuat musuh lebih mudah diserang. Miho akan dengan mudah memberikan kerusakan menembus musuh, dan kemudian melenyapkannya segera dari pertarungan.

Kapan pun Miho mendaratkan skill kepada musuh, Keen Eye akan stack. Jika stack sudah mencapai tiga, serangan mendasar atau skill Reizan akan menghasilkan true damage berentet secara cepat, mengeluarkan perisai pada Miho, serta memberikan efek stun kepada musuh. Setelahnya musuh masuk ke dalam kondisi Unguarded. Kekuatan damage Miho menjadi bertambah pada musuh yang berada dalam kondisi Unguarded, tetapi stack Keen Eye tak akan bertambah sampai stack menghilang dari musuh.

Miho menggunakan fokus dalam mengaktifkan skill miliknya. Fokus dapat bertambah dengan natural, dan bisa didapat dengan cepat via serangan dasar. Reizan milik Miho berfungsi untuk teleport ke depan sembari memberikan damage ke semua musuh yang dilewatinya dan yang berada di area tempat kemunculannya. Skill Reizan ini bisa menerapkan basic attack seperti tension bow, dan serangan kritikal. Saat teleport, Miho bebas dari segala macam serangan, jadi, Reizan bisa digunakan untuk menghindar dari musuh, bahkan di situasi yang jelimet, semacam terperangkap di Ardan’s Gauntlet. Di dalam kondisi overdrive, Reizan akan refresh. Jadi, sangat bagus untuk memaksimalkan skill ini terlebih dahulu.

Tips dan Trick Miho Vainglory

Twilight Miho [Rare]

Ketika Miho mengaktifkan Shingetsu, ia dapat melakukan slash jarak jauh yang memberikan damage dalam garis dari slash tersebut. Setelahnya, skill ini bisa diaktifkan terus sampai fokusnya hilang. Tap layar atau tekan ikon skill secara berulang dengan tujuan menghasilkan slash tambahan. Untuk non-aktifkan Shingetsu, meski fokus belum habis, dapat menekan ikon Shingetsu yang terdapat di ability bar. Ambil overdrive dari skill ini terlebih dahulu, apabila menggunakan build crystal, karena skill ini akan menjadi sumber damage utama ketika melawan musuh.

Kekuatan ultimate Miho, Tsukuyomi, melancarkan serangan bulan sabit ke depan dalam garis lurus yang memberikan damage kepada semua yang dilewatinya. Jika mengenai hero musuh, maka serangan ini akan memberika tiga stack Keen Eye langsung. Selain memberikan damage, skill ini juga mampu meredam proyektil dari musuh. Aktifkan skill ini di saat yang tepat, maka ultimate musuh yang mengarah kepadanya akan lenyap, seperti Solar Storm dari Celeste, dan Hellfire Brew dari Ringo.

Tsukuyomi sangat berguna untuk digunakan dengan maksud cancel recall musuh dalam jumlah banyak. Setelah tiga stack Keen Eye terpapar ke hero musuh, pakai Reizan untuk teleportasi sekaligus memberikan burst damage, dan membuat musuh dalam kondisi Unguarded. Kondisi Unguarded membuat Reizan refresh. Gunakan Reizan lagi ke tempat aman atau ke hero musuh lain yang terpapar Keen Eye, apabila musuh akan melakukan crowd control. Dengan trik ini, maka pengguna Miho akan mampu melawan banyak hero musuh tanpa mati yang disertai membunuh, setidaknya sampai tiga hero.

Ketika Reizan cooldown, agar dapat membunuh dua musuh yang menjaga jarak, maka aktifkan Tsukuyomi ke arah dua musuh. Ketika keduanya terkena Tsukuyomi, pukul hero terdekat dengan basic attack agar Unguarded dan overdrive terjadi, sehingga Reizan refresh. Setelah Reizan refresh, aktifkan ke musuh terjauh untuk membuatnya Unguarded juga serta overdrive terjadi. Bunuh musuh terjauh, dan gunakan Reizan ke hero tersisa yang terkena stack Keen Eye dengan tujuan menghabisinya.

Itu dia review, skills, tips dan trik Miho Vainglory. Semoga bermanfaat, dan membuat kamu jadi bisa mengoptimalkan hero ini. Tungguin juga berita dan informasi lainnya dari game MOBA Vainglory, hanya di portal berita games online, Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...