legend-banner
Might & Magic Era of Chaos Siap Rilis di Bulan Agustus 2020

Might & Magic Era of Chaos Siap Rilis di Bulan Agustus 2020

Franchise game Might & Magic kembali dengan judul terbarunya Era of Chaos yang rencananya akan rilis pada tanggal 18 Agustus di Thailand, Indonesia, Taiwan, Makau dan Hong Kong. Ubisoft selaku pengembang game ini memberikan hadiah ekslusif berupa skin ekslusif Pirate Catherine dan 500 diamonds khusus untuk para pemain yang melakukan pra registrasi sekarang.

Membangun sebuah unit dan pasukan, pemain akan merasakan kembali pengalaman bermain dalam dunia Might & Magic dengan gameplay khas dan menarik. Ada beberapa mode menarik yang bisa dimainkan dalam Might & Magic : Era of Chaos dalam bentuk tactical RPG dengan sentuhan art ala Might & Magic.

Baca Juga :

Gameplay Might & Magic: Era of Chaos

Might & Magic : Era of Chaos berada pada alur cerita Heroes of Might & Magic III. Dikisahkan jatuhnya Erathia ke kekuatan gelap karena terbunuhnya Raja Gryphonheart. Ratu Catherine dari Enroth bergerak sendirian kembali ke tanah kelahirannya tanpa Raja Roland Ironfist dari Enroth yang menghilang pasca Heroes of Might & Magic III untuk memimpin pasukan Erathia melawan kekuatan gelap yang sudah menghancurkan negaranya.

Ada 20 mode permainan yang bisa dimainkan dalam game, termasuk juga mode single-player dan multi-player. Dalam mode single-player pemain dapat bermain Main Campaign, Mode Spesial dan ekstra level Underground. Sementara dalam multi-player, pemain dapat bermain Arena (PvP non-real time), Arena Peringkat (PvP real time), Duel antar Champions (Pick & Ban), Turnamen Antar Server, mode Eksplorasi Guild dan Perang antar Guild.

Pemain diharuskan untuk membuat analisa yang cermat sebelum melakukan pertempuran, termasuk menempatkan pasukan di lokasi yang tepat. Perang akan berjalan secara otomatis sesuai dengan taktik yang sudah diterapkan. Namun menggunakan para pahlawan, taktik permainan masih dapat dirubah dengan cepat di tengah perang.

Terdapat Berbagai Macam Karakter

Might & Magic Era of Chaos

Loading…

Selanjutnya akan cukup banyak pahlawan baru seperti half human, half jin Yog sampai dengan Barbarian Shiva yang akan bergabung dengan pasukan. Para pemain dapat bermain dan menggunakan skill unik para karakter favorit mereka dengan art khas Might & Magic untuk dapat memenangkan pertempuran.

Lakukan pra-registrasi sekarang juga di Google Play Store untuk mendapatkan skin ekslusif Pirate Catherine dan 500 diamond saat rilis game ini pada 18 Agustus 2020 atau bisa bergabung juga di Facebook Group dan Komunitas Discord mereka. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games.

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...