legend-banner
Might & Magic: Era Of Chaos: Gameplay, Karakter & Review

Might & Magic: Era Of Chaos: Gameplay, Karakter & Review

Might & Magic adalah salah satu judul game legendaris yang sudah banyak dikenal para gamers. Setelah lama tidak meluncurkan judul baru, Might & Magic: Era of Chaos secara resmi rilis hari ini (18/08/2020) di Google Playstore dan App Store. Seri terbarunya ini kembali membawa rasa klasik Might & Magic dengan gameplay RPG Strategis yang epik dan atraktif

Bagi kamu yang sudah melakukan Pra-Registrasi pada pertengahan Juli 2020, akan mendapatkan Skin Bajak Laut Catherine dan free 500 Diamond saat mulai bermain hari ini. Gaya seni yang khas dan gameplay yang menarik membuat para pemain akan terbawa ke dalam dunia khas Might & Magic dengan berbagai mode menarik!

Baca Juga :

Gameplay Might & Magic: Era of Chaos

Gameplay Might & Magic: Era of Chaos

Cerita dimulai pasca Might & Magic III, Ratu Catherine kembali ke Erathia pasca suaminya Raja Roland Ironfist dari Enroth menghilang dan orangtuanya Raja Gryphonheart dari Erathia dibunuh. Erathia jatuh ke dalam kekuatan gelap dan Ratu Catherine akan memimpin pasukan untuk melawan semua kejahatan yang sudah menghancurkan negara dan kerajaan mereka.

Tugas kamu disini adalah membantu Ratu Catherine untuk merebut kembali tahtanya dalam Campaign utama dengan 390 misi cerita yang tergabung dalam 27 chapter. Kamu juga bisa menjalani misi tambahan 130 misi level underground dalam 26 chapter. Ada cukup banyak pasukan yang bisa kamu pilih dan bentuk formasi untuk dapat mengalahkan lawan dalam pertempuran. Kamu juga bisa menggunakan spell dan skill hero untuk mendominasi pertempuran.

Tidak hanya bermain dalam mode PvE, kamu disini juga bisa bermain dalam mode duel PvP untuk membuktikan siapa yang terbaik. Kamu bisa mengatur strategi dan unit pasukan dengan baik sebelum masuk ke arena PvP. Beberapa mode PvP yang bisa kamu mainkan disini adalah Arena, Duel of Champions, Duel of Heroes dan Guild Underground, Guild Wars, Battle of Gods, Kingdom of Championship (turnamen lintas server).

Bentuk Aliansi dalam Guild

Bentuk Aliansi dalam Guild

Loading…

Berperang bersama aliansi akan memberikan kamu banyak keuntungan, di game ini kamu dapat bergabung dengan guild yang sudah ada atau kamu juga bisa membuat sendiri guild supaya lebih banyak sumber daya yang terkumpul. Bersama dengan aliansi, kamu bisa menjelajahi tanah Erathia yang luas dan mengumpulkan item item langka.

Petualangan guild kamu akan semakin lengkap dengan adanya Guild Wars, dimana kamu harus menghadapi dua guild milik musuh lainnya. Dalam Guild Wars kamu bisa menempati kastil dan mengumpulkan berbagai sumber daya untuk mendapatkan poin maksimal.

Baca Juga :

Latih Pahlawan Ikonik dan Pasukan Kamu

Latih Pahlawan Ikonik dan Pasukan Kamu

Kamu bisa mengumpulkan berbagai pahlawan ikonik dengan berbagai spell, senjata dan artefak unik mereka. Ada 30 pahlawan yang bisa kamu mainkan sekarang dan akan semakin bertambah melalui pembaruan yang akan datang. Kamu juga bisa melatuh pasukan dan monster khas Might & Magic seperti Knights, Griffins, Archangels, Bone Dragons, Golems, dan banyak lagi. Semua tersaji dalam gaya seni 2D yang penuh warna.

Kalau kamu memang adalah pecinta sejati serial Might & Magic, maka kamu harus segera download game ini DISINI dan ikuti berbagai event yang menantang dengan berbagai hadiah item langka yang menarik. Untuk kamu yang berhasil membantu Ratu Catherine merebut kembali kerajaan Erathia, ada banyak bonus khusus untukmu dari Ratu Catherine seperti unit super, item langka dan masih banyak lagi!

Kamu bisa bergabung juga di Facebook Group dan Komunitas Discord Might & Magic: Era of Chaos untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita terbaru, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games sekarang ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...