Meteorfall Journey Hadir Secara Mobile

Meteorfall Journey Hadir Secara Mobile

Itunes dan Google Play Store kedatangan games RPG baru yang cepat disukai oleh para penikmat games mobile. Namanya adalah Meteorfall Journey yang mana dikembangkan oleh Eric Farraro dan dirilis dengan banyak perusahaan games yang berbeda sesuai dengan marketplace dan regional. Games ini bukan games freemium melainkan games berbayar yang dibanderol seharga 2,99 dollar Amerika ketika kamu memutuskan untuk mengunduhnya.

Deskripsi Meteorfall Journey Oleh Pengembang

Meteorfall Journey

Meteorfall Journey merupakan sebuah games mobile deck building. Dalam games ini kamu akan diarahkan untuk memilih kelasmu, di mana tersedia satu dari empat kelas petualang yang unik. Kemudian kamu akan dilengkapi dengan dek yang terdiri atas beberapa kartu dengan serangan dasar. Kamu akan melakukan petualangan, dan selama petualangan, kamu akan diberikan kesempatan prihal menambahkan kartu baru yang lebih kuat ke dalam dekmu.

Dalam games petualangan ini, tak ada petualangan yang dapat selesai tanpa kamu membunuh monster yang menghalangi petualanganmu. Dalam pertempuran di petualanganmu, kamu akan menarik kartu dari dek ability. Tiap kali kamu mengambil kartu, kamu dapat memainkan kartu tersebut, dan atau tidak memainkannya, sehingga mendapatkan kembali beberapa stamina.

Games RPG Meteorfall Journey membuat kamu harus menjelajah berbagai lokasi. Kamu akan bertemu dengan pandai besi yang dapat meningkatkan kartumu, kuil yang dapat membantumu mengoptimalkan dek, dan karakter misterius yang akan tawar-menawar denganmu.

Games iTunes Meteorfall Journey seperti semua roguelikes, kematian dalam games platform Android ini bersifat permanen. Setelah mati, kamu akan mendapat beberapa permata yang dapat digunakan untuk membuka kartu baru, tapi setelahnya kamu akan dibawa kembali ke awal setelah itu. Kamu harus memulai petualangan baru dan memulai quest baru sekali lagi.

Meskipun seperti itu ketika mati, games iOS Meteorfall Journey ini akan berbeda setiap kali kamu mainkan. Kamu akan menemukan tempat yang berbeda, musuh yang berbeda, dan juga quest  yang berbeda. Bagian paling menantang dari games ini tentunya adalah menyesuaikan diri dengan pelbagai situasi yang menantang yang harus dihadapi dalam permainan dengan memakai kartu yang tersedia.

Fitur Meteorfall Journey

Games Mobile Meteorfall Journey

Meteorfall Journey dibuat seperti roguelike dengan sistem tempur membangun dek yang akan mudah dimengerti oleh para pemainnya.

Konten games yang dihasilkan dalam Meteorfall Journey dibentuk secara procedural, sehingga setiap petualangan yang di dalamnya itu unik.

Terdapat selusin musuh yang berbeda di dalam Meteorfall Journey di mana pada puncak kekuatan musuhnya disertai dengan 7 bos yang unik.

Empat pahlawan di Meteorfall Journey siap untuk dipilih dengan masing-masing berisi dek kartu awal yang berbeda dan juga disertai dengan gaya bermain yang unik.

Terdapat kartu yang bisa dibuka dengan mudah melalui bermain secara normal.

Game Center dalam Meteorfall Journey terintegrasi dengan Leaderboards dan juga Achievements.

Gameplay  Meteorfall : Journey berorientasi potret dengan sistem mekanik satu tangan.

Meteorfall Journey tak disertai dengan iklan, batas waktu, atau fitur freemium yang lainnya.

Ulasan Para Pemain Meteorfall Journey

Gameplay Meteor Journey

Berdasarkan ulasan para pemain games ini, Meteorfall : Journey mempunyai grafis dan seni gambar yang baik. Hanya saja, masih banyak terdapat bug. Bagusnya, komplain terhadap bug dapat direspon dengan baik oleh pengembang games Apple Store ini dengan perbaikan dan update. Pada beberapa smartphone, games ini belum lah kompatibel untuk digunakan dengan layar full seperti iPhone X.

Games Play Store ini mempunyai tingkat kesulitan yang sangat rendah di awal kampanyenya. Namun, tingkat kesulitan akan meningkat seiring meningkatnya level. Hanya saja memang tingkat kesulitan perlu dinaikkan lagi agar games semakin menarik.

Itulah sekilas tentang games Meteorfall : Journey yang dirilis pada 25 Januari 2018, semoga informasi tentang games terbaru di iTunes dan Google Play Store ini bermanfaat!

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!