legend-banner
Mercedez-Benz Untuk MVP ESL One Hamburg 2017!

Mercedez-Benz Untuk MVP ESL One Hamburg 2017!

Event yang paling ditunggu tunggu menjelang The International 2018 sudah datang, ESL One Hamburg 2017. Turnamen yang mempunyai predikat Turnamen Major Dota 2 pertama untuk season 2018 ini sudah dimulai dan sekarang sudah masuk ke dalam babak semifinal mempertemukan empat tim terbaik Team Secret, Virtus.pro, Newbee dan pemenang Starladder i-League Invitational 3 serta The International 7, Team Liquid.

Keseruan dari ESL One Hamburg ini tidak berhenti dengan hadirnya tim tim kelas atas terbaik selain semifinalis  Team Secret, Virtus.pro, Newbee dan Team Liquid ada juga tim tim terbaik dunia seperti Evil Geniuses, Fnatic, Keen Gaming dan SG-esports. Namun ESL juga menghadirkan keseruan dengan adanya kerjasama antara ESL dengan Mercedes Benz dan Pringles.

Baca Juga :

Dalam event ESL One Hamburg ini Mercedes Benz memberikan hadiah tambahan berupa mobil Mercedez-Benz senilai EUR50.000 (sekitar Rp796 juta) bagi pemain yang berhasil mendapatkan predikat MVP di turnamen esports Dota 2 ESL One Hamburg 2017.

“Untuk merayakan acara ini, pemain MVP di ESL One Hamburg akan mendapatkan perhargaan dari Premium Partner kami sebuah Mercedez-Benz. Pemain yang memiliki performa terbaik akan menerima mobil Mercedez-Benz baru seharga EUR50.000.”

“Pemenang akan dinobatkan tepat setelah babak grand final, jadi pastikan untuk melihat siapakah yang akan mendapatkan mobil mewah ini di akhir pertandingan!”

Untuk membuat semangat sekaligus memeriahkan acara turnamen ESL One Hamburg Mercedes Benz menghadirkan mobil custom Mercedes Benz ke delapan tim yang berpartisipasi.

ESL ONE HAMBURG

Loading…

ESL ONE HAMBURG

ESL ONE HAMBURG

Baca Juga :

ESL ONE HAMBURG

ESL ONE HAMBURG

ESL ONE HAMBURG

Dalam website resminya, ESL mengatakan kalau MVP turnamen ESL One Hamburg ini dipilih melalui proses voting para fans. Dimana jumlah voting yang terkumpul ini nantinya akan digabungkan juga dengan voting dari para talent dimana porsinya adalah 40% dari fans dan 60% dari talent.

Inilah talent yang akan memberikan nilainya untuk mencari MVP di turnamen ESL One Hamburg 2017

  • Paul “Redeye” Chaloner
  • Jorien “Sheever” van der Heijden
  • Owen “ODPixel” Davies
  • Toby “TobiWan” Dawson
  • Austin “Capitalist” Walsh
  • William “Blitz” Lee
  • Troels “syndereN” Nielsen
  • Ben “Merlini” Wu
  • Alan “Nahaz” Bester
  • Jonathan “PimpmuckL” Liebig
  • Aleksandar “bukka” Bukurecki
  • Benjamin “noxville” Steenhuisen

Apakah kamu adalah salah satu yang menunggu siapa yang akan menjadi lebih kaya dari 4 pemain lainnya dalam 1 tim? Atau mungkin malah akan muncul MVP dari pemain yang timnya tidak juara?

ESL ONE HAMBURG

Keren? Tidak hanya itu, turnamen ini diselenggarakan di Barclaycard Arena (Hamburg) yang dulunya dikenal dengan O2 World Hamburg. Tempat ini merupakan stadium kelas internasional yang dapat menampung hingga 16.000 penonton, ditempat ini sudah sering dijadikan tempat konser musik kelas internasional.

Selain kedua hal diatas, masih ada lagi yang lebih seru, tim secret menunjukkan keseruan lainnya dalam fan page resmi mereka. Sama seperti Mercedes Benz dengan mobil custom desain mereka, kerjasama antara ESL dan Pringles juga menghadirkan custom desain pringles untuk semua tim.

ESL ONE HAMBURG

ESL ONE HAMBURG

Seru bukan? Nantikan berita games terbaru lainnya hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...