sukistreet
Film Anime City Hunter Tayang Lagi di February 2019!

Film Anime City Hunter Tayang Lagi di February 2019!

Di Indonesia, anime City Hunter memiliki beberapa makna yang dikenal. Ada film live action yang diperankan oleh Jackie Chan, drama Korea yang menampilkan Lee Minho dan Park Minyoung dan manga anime karangan Tsukasa Hojo. Dari semua jenis City Hunter yang disebutkan sama-sama menceritakan tentang petualangan seorang detektif yang terkesan cuek dan urakan pembela kebenaran namun dengan cara unik tersendiri.

Tahun ini tepatnya dibulan Februari 2019 lalu kisah City Hunter ternyata akan terus berlanjut. Sunrise sebagai studio anime sebelumnya telah mengumumkan jika anime City Hunter akan tayang pada tanggal 8 Februari 2019 setelah 20 tahun City Hunter pertama tayang.

Baca Juga :

Masih menampilkan petualangan Ryo Saeba

Jika Kamu pernah menyaksikan City Hunter atau mengetahui anime ini pasti penasaran petualangan kali ini akan seperti apa. Nah, kali ini Ryo Saeba seorang sweeper atau detektif swasta yang menyelesaikan kasus kriminal diluar hukum kepolisian. Ada dua hal yang membuat Ryo menjadi tokoh yang sangat eksentrik yaitu karena pistol Magnum miliknya, serta tingkahnya yang membuat geleng-geleng kepala apalagi jika di depan wanita cantik.

Kalau Kamu mengira jika anime City Hunter yang tayang akan memakai peran berbeda itu salah besar. Karena anime City Hunter masih tetap dengan komposisi pemeran yang sama dari tahun 1987. Akira Kamiya tetap menjadi sosok Ryo Saeba, detektif yang tangguh dan genit pastinya. Ryo diketahui juga memiliki banyak teknik bertarung untuk jarak dekat, kelihaiannya mengemudi, hingga kemampuannya menggunakan berbagai jenis senjata api.

Masih dengan komposisi pemain seperti tahun 1987

Kaori Makimura yang diperankan oleh Kazue Ikura dalam bertugas juga masih ada. Kaori yang bertugas mengatur urusan administrasi hingga bertemu klien yang membutuhkan bantuan Ryo. Tak hanya itu Kaori juga mampu melawan bila dia diserang dan membela dirinya. Kaori memang dikenal tomboy dan galak apalagi jika sedang mengingatkan Ryo jika sedang terlena oleh godaan wanita cantik.

Loading…

Saeko Nogami

Selanjutnya masih ada Saeko Nogami yang diperankan oleh Yoko Asagami. Seperti yang City Hunter lovers ketahui jika Saeko merupakan seorang detektif dari kepolisian Tokyo yang beberapa kali bekerja sama dengan Ryo dan Kaori dalam kasus-kasus yang besar dan juga rumit.

Baca Juga :

Ada juga Umibozu yang masih diperankan oleh Tessho Genda. Umibozu juga seorang sweeper yang bekerja sambilan menjadi pelayan kafe. Sebenarnya Umibozu adalah saingan Ryo dalam berbisnis sweeper dan keduanya sebenarnya sama-sama tangguh, yang membedakan adalah Umibozu menggunakan bazooka atau senapan mesin.

Terakhir masih ada Mami Koyama berperan sebagai Miki. Pemilik kafe Cats’s Eye yang notabenenya adalah tempat kerja Umibozu. Miki merupakan teman seperjuangan Umibozu di masa lalu dan keduanya merupakan sepasang kekasih.

Pastinya City Hunter menyesuaikan dengan keadaan saat ini. City Hunter menyesuaikan dengan era modern namun ciri khas dari film ini masih dipertahankan seperti palu rasksa yang dipakai oleh Kaori untuk memukul Ryo dan juga mobil Mino Cooper khas milik Ryo. Nuansa City Hunter klasik juga masih sangat terasa karena dipertahankan oleh sang sutradara Kenji Kodama serta film ini menghadirkan composer music Taku Iwasaki yang terlibat dalam animespionoff Angel Heart.

Bagikan untuk teman:
Loading...