Melirik Skill Hero Marksman Baru Mobile Legends, Natan
Mobile Legends

Melirik Skill Hero Marksman Baru Mobile Legends, Natan

45 Views

Bagi penggemar Mobile Legends (ML), kedatangan Natan sebagai karakter hero baru akan memberi warna yang berbeda dalam setiap permainan. Pasalnya hero yang telah lama ditunggu para penggemar ini memiliki skill dan keunikan tersendiri. Moonton sebagai pihak pengembang telah menghadirkan Natan di Land of Dawn sebagai hero bertipe Marksman dengan CC dan tingkat damage yang patut untuk dipertimbangkan.

Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini kita akan membahas skill hero baru Nathan beserta kekuatannya. Seperti yang diketahui bersama, Mobile Legends merupakan salah satu game berbasis Android yang sangat populer. Dalam periode waktu tertentu, hero baru dengan tipe dan skill tertentu akan ditambahkan ke dalam sistem, sehingga pemain dapat menguji kekuatannya. Sebelum menjajal Natan, mari kita berkenalan dengan skill Natan terlebih dahulu.

Kemampuan Natan

Kemampuan Natan

Hero Natan akan segera dirilis dalam waktu dekat oleh Moonton. Kabarnya perilisan Natan akan bersamaan dengan update patch baru di Advance Server. Sebelum dirilis, banyak orang mengira Natan akan hadir sebagai Marksman dengan kekuatan Physical.

Namun kemudian terungkap bahwa ia merupakan hero dengan tipe Marksman yang mengandalkan Magic Damage, sama seperti Kimmy. Hal ini mengharuskan Natan menggunakan build mage sebagai ganti dari build DPS miliknya. Jika digunakan dengan benar, attack speed dan damage Nathan akan menjadi sangat mematikan.

Basic attack dari Natan memberikan +100 Physical Attack dan +20% Total Magic Power. Jika berhasil mengenai musuh dengan skill yang dimilikinya, Natan akan memperoleh stack Entanglement. Attack Speed akan naik sebesar 15% selama 5 detik per stack-nya dan kemampuan ini dapat digunakan hingga 6 kali.

Skill 1 (Superposition)

Natan akan mengumpulkan sejumlah energi yang tidak stabil ke sebuah lokasi. Energi itu nantinya akan meledak setelah 0,8 detik, sehingga memberikan 300 (+125% Total Physical ATK) Magic Damage kepada musuh yang berada di sekitar area.

Tidak ada kesulitan bagi Natan untuk melakukan spam skill untuk memenuhi stack miliknya. Saat menembakkan proyektil, musuh yang berada di sekitar area yang ditembakkan akan terseret ke belakang dan terhenti di sebuah area.

Walau ukuran proyektilnya kecil, skill ini dapat menghabisi seluruh musuh di area itu. Diakui bahwa Natan memiki crowd control yang aneh dan belum pernah dimiliki hero lainnya di Mobile Legends (ML).

Skill 2 (Interference)

Pada skill 2 ini, Natan melepaskan kekuatan gravitasinya kearah musuh yang ditargetkan. Serangan ini nantinya akan menimbulkan efek Knockback ke musuh dan Creep disekitarnya. Kemudian menimbulkan 150 (+50% Total Phusical ATK serta +70% Total Magic Power) Magic Damage.

Selanjutnya dengan damage yang dimilikinya, Natan akan menyeret musuh masuk ke dalam zona tertentu dan memberikan 30 (+10% Total Physical Attack, +114% Total Magic Power) Magic Damage dalam setiap 0,4 detik yang berlangsung selama 2,4 detik.

Skill Ultimate (Entropy)

Natan akan membuka pintu masuk atau portal bernama Wormhole dalam jarak 8 yard. Ia akan masuk ke dalamnya selama 8 detik. Setelah masuk ke Wormhole, Natan dapat berpindah ke pintu keluar secara instan. Ia akan mendapat 40% peningkatan dari segi Movement Speed yang berkurang dengan cepat dalam 2 detik.

Keunikan dari skill Ultimate milik Natan ialah adanya Reverse Clone yang muncul dari Wormhole. Ini merupakan semacam skill duplikasi diri yang mampu mengoceh musuh saat hendak melakukan serangan. Reverse Clone nantinya mengikuti pergerakan Natan dan akan akan menyerang dengan urutan terbalik.

Reverse Clone juga akan menerima 25% dari atribut Damage Natan dan akan hilang jika ia bergerak terlalu jauh dari tubuh asli Natan. Adapun Magic Damage yang diberikan sebesar +125% Total Physical Attack dan +80% Total Magic Power.

Natan akan dirilis dengan skill dan kekuatan yang mematikan. Jika pemain mampu memaksimalkan skill-nya, Nathan bisa saja menjadi hero overpower di Mobile Legends. Namun menurut kabar, Natan hanya akan dirilis dalam batas waktu tertentu dan dan bisa digunakan dalam limited time event.

Sayang sekali jika memang berita ini benar, itu berarti kita hanya dapat memainkannya sebentar saja. Padahal ada banyak hal yang menarik untuk digali dari Natan. Mari kita berharap saja, semoga Moonton bisa merilis Natan secara permanen, ya.

Nantikan terus informasi fakta terupdate seputar game, gadget, dunia digital, dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Copyright © 2021 PT. Gudang Pelangi Indonesia