Mekanisme Exp Jungling League of Legends Bisa Diganti Lagi

Mekanisme Exp Jungling League of Legends Bisa Diganti Lagi

Salah satu keluhan yang paling besar pada tahun ini di League of Legends adalah exp dari jungling yang didapat dengan cara membunuh monster-monsternya. Dengan membunuh beberapa kamp pertama yang tidak pernah dimaksudkan untuk difokuskan, seperti raptor, Anda bisa mencapai level tiga lebih cepat daripada jalur manapun, dan memiliki keuntungan damage yang besar saat Anda melakukan gank pertama Anda. Jadi mekanisme exp jungling bisa diganti lagi.

Mekanisme Exp Jungling

Titik diskusi kontroversial lainnya adalah mekaniseme exp mengejar level yang memberi Anda bonus exp ketika level Anda semakin jauh tertinggal. Hal ini membuat para junglers tidak akan ketinggalan level terlalu jauh ketika mereka diganggu, dan dibunuh lebih awal. Semua itu mungkin akan berubah, berdasarkan posting terbaru Riot di forum game resminya.

Jungle Camp

“Langkah pertama yang akan dilakukan adalah mencari tahu apa yang pasti perlu dibuat perubahan,” kata Andrei “Meddler” van Roon selaku pimpinan perancang gameplay Riot. “Kami kemudian akan melihat apa yang layak dilakukan pada waktu yang tepat tanpa mengorbankan pekerjaan pada rune.” Runes Reforged sendiri adalah proyek Riot dalam rangka mengganti keseluruhan sistem rune dengan yang baru, dan pekerjaan ini adalah fokus dari Riot kali ini.

Kemungkinan tim desain akan memutuskan untuk tidak melakukan perubahan, meskipun, selain merubah beberapa tweak kecil. Bagaimanapun, “masalah” dari exp hutan sama sekali bukan masalah, itu lebih tepat disebut dengan diskusi karena tidak semua orang setuju. Sebagai contoh, raptor yang memberikan lebih banyak exp dapat dilihat sebagai keuntungan besar, namun kamp tersebut jauh lebih sulit untuk ditaklukkan pada level satu daripada buff merah atau biru, dan memerlukan koordinasi dan usaha ekstra untuk membunuhnya.

Jungler

Masalah yang dihadapi beberapa pemain dengan mekanik exp pengejaran level adalah kenyataan bahwa membuat para junglers lebih mudah kembali ke dalam jalur kemenangan, bahkan setelah mereka dibuat tak berdaya dan sering mati. Padahal ini dapat membuat permainan menjadi lebih menarik, dan salah satu bentuk penghargaan kepada pemain yang memilih role jungler. Jadi sepertinya argumen saat ini terhadap mekanisme exp pengejaran level setidaknya sedikit dilebih-lebihkan. Mungkin, alih-alih menyingkirkannya, akan lebih baik jika jumlahnya dikurangi.

Patch berikutnya dari League of Legends adalah patch Worlds. Jika Riot memutuskan akan ada perubahan yang perlu dilakukan terhadap exp, maka kita mungkin akan melihatnya di PBE dalam satu atau dua bulan mendatang. Demikian lah berita games terbaru dari games MOBA League of Legends tentang mekanisme exp jungling bisa diganti lagi.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!

%d bloggers like this: