legend-banner
Maybot Run Telah Dirilis di Steam

Maybot Run Telah Dirilis di Steam

Berita games terbaru datang dari Bloodline Games Ltd. Perusahaan ini telah merilis video games Maybot Run di Steam (PC) pada laman unduh games ini pada tanggal 19 Oktober 2017. Games ini dibuat oleh dua bersaudara yang membuat games satir, politis, dengan konten yang kedalamannya tersembunyi tak terbatas  yang kemungkinan menunjukkan masa depan dystopian jika Maybot tidak dihentikan. Games aksi berlari ini dirilis dengan harga Rp.32.999 yang disertai dengan diskon 10% di mana penawaran diskon berakhir pada tanggal 26 Oktober 2017. Cek laman Steam ini, untuk pembelian games!

Tentang Maybot Run

Aktivitas politik meningkat setelah musim panas, dan Bloodlines Games telah menangkap perasaan banyak orang di Inggris tentangnya dalam permainan indie mereka, Maybot Run. Sementara dialog tentang Brexit dan pertempuran kepemimpinan mendominasi berita utama, dan Partai Konservatif mendorong kebijakan serta membuat keputusan yang mempengaruhi ‘banyak orang’ secara negatif. Maybot Run menggunakan satir dan humor ala masa Inggris tua yang bagus untuk mengejek Tories dan agenda sayap kanan mereka.

Baca Juga :

Ethics Bot Maybot Run

Anda akan bermain sebagai penjahat, di mana karikatur Theresa May menelepon Maybot. Anda berlari, melompat, meluncur, dan melancarkan jalan Anda dari ladang gandum, ke kota yang penuh dengan harapan, dan akhirnya mencapai tujuan utama Anda, dystopian London. Permainan ini lebih dalam dari sekedar hanya berlari tak terbatas karena berisikan karakter, upgrade, karya seni, dan cheat untuk membuka kunci.

Mayhem Maybot Run

Kedua saudara di Bloodline Games membuat video games ini sebagai demonstrasi mini mereka sendiri untuk menyoroti frustrasi hidup di bawah pemerintahan Konservatif Inggris. Permainan ini menyoroti banyak masalah mulai dari fracking, hingga pengangguran, hingga upah yang tidak adil, hingga berburu rubah.

Loading…

Dalam Maybot Run, para pemain akan memainkan penjahat, Maybot. Jalankan dan level yang diberikan secara acak untuk kemudian kumpulkan power-up, pajak, dan suara. Lompati musuh gila dari petani yang marah untuk melewatkan bom nuklir. Seluncur di bawah traktor dan ripsaws untuk menghindari kematian dan kumpulkan lebih banyak barang. Tingkatkan kenakalan Anda untuk melepaskan bentuk akhir Anda dan menembak jatuh bos besar. Habiskan suara Anda di toko untuk upgrade dan karakter baru yang dapat dimainkan, masing-masing dengan keunikan mereka sendiri. Lalui tantangan dan buka prestasi serta buah sejarah di papan ranking Steam. Anda adalah Maybot, sekarang larilah!

Fitur Maybot Run

Tax For Full Health Maybot Run

Baca Juga :

Lari, lompat, geser, dan tembak demi kelangsungan politik. Berapa lama Anda bisa tetap berkuasa?

Bertempur dengan bos besar menghancurkan etika, moralitas, dan harapan dengan kemenanganmu.

Power up senjata khusus Anda untuk melepaskan bentuk akhir Anda, ‘The Dream Crusher’.

Mengumpulkan suara untuk membuka upgrade dan karakter baru yang membantu jalan Anda menuju dominasi elitis.

Sprint melewati bangunan dan tengara London yang terkenal.

Kumpulkan pajak dan biaya klaim untuk hal-hal yang rumit dan bernilai tinggi.

Bantu Maybot menyuap untuk melepaskan kebijakan dan melihat perubahan dunia.

Kumpulkan permainan dalam power-up seperti perisai, status tak terkalahkan, dan pajak ganda.

Lengkapi tugas untuk mendapatkan raihan prestasi Steam.

Bersaing dengan orang lain untuk menguasai pemuncak rangking di Steam.

Cerita Maybot

Lost Shield Maybot Run

Pada tahun 2016, Maybot mendarat di Inggris dan dengan cepat mengambil alih kekuasaan sebagai diktator yang tidak terpilih. Bantu dia dan kroni-kroninya berlari, melompat, meluncur, dan menembak dalam rangka menuju kepemimpinan yang lebih kuat dan stabil. Lepaskan malapetaka pada orang miskin, membantu elit, dan jadikan diri Anda senakal mungkin di ladang gandum tersebut. Dengan bantuan Anda, Maybot bisa mengalahkan koalisi kekacauan; moralitas dan harapan, membawa kembali kekayaan ke beberapa elit. Ada pekerjaan wanita dan pekerjaan anak laki-laki tapi ini pasti pekerjaan bot.

Bagikan untuk teman:
Loading...