Max The Curse of Brotherhood Segera Rilis di Steam

Max The Curse of Brotherhood Segera Rilis di Steam

Berlokasi di Watford, Inggris pada tanggal 25 Oktober 2017, perusahan games Wired Productions yang merupakan penerbit dan pengembang video games independen, dan studio pengembangan Flashbulb Games dari Denmark, dengan bangga mengumumkan bahwa platformer puzzle yang memukau milik mereka, Max The Curse of Brotherhood segera rilis di PlayStation 4 dari tanggal 8 dan 9 Nopember secara digital, dan pada tanggal 10 Nopember 2017 dalam format fisik. Kehadiran Max, akan disertai dengan magic marker baik dalam perilisan format digital dan fisik. Games ini sudah tersedia untuk dipesan dengan harga sebesar £ 15,99 / € 19,99 / $ 19,99.

Tentang Max The Curse of Brotherhood

Gameplay Max The Curse of Brotherhood

Baca Juga :

Max The Curse of Brotherhood adalah sebuah games petualangan sinematis ala dongeng yang sempurna yang mana cocok sekali untuk dinikmati seluruh keluarga. Dimana pendongeng Skandinavia bertemu dengan platformer 2.5D yang berwarna-warni, Max menawarkan gameplay melompat dan berlari yang klasik, teka-teki cerdas dan inovatif serta mekanik gameplay yang menyenangkan dan unik.

Latar Tempat Max The Curse of Brotherhood

Petualang harus melepaskan kekuatan Magic Marker karena:

Baca Juga :

Memulai kisah klasik persaudaraan ini untuk menyelamatkan saudara laki-laki Max, Felix, dari genggaman penguasa jahat Mustacho.

Penyelamatan Max The Curse of Brotherhood

Jelajahi dunia yang penuh dengan teka-teki fisika yang menantang.

Mendaki, berkelahi dan memperjuangkan jalan mereka melewati padang pasir, rimba yang diterangi lentera, kuil kuno dan hutan hijau yang subur.

Petualangan Max The Curse of Brotherhood

Angkat pilar besar kotoran dari tanah untuk mencapai ketinggian baru, tumbuhkan pepohonan untuk membuat jembatan dan buat tanaman merambat untuk menyeberangi celah yang menganga.

Awalnya games ini dirilis untuk Xbox One dan Windows PC, Max The Curse of Brotherhood mendapat pujian yang tinggi, dengan penggemar dan kritikus menyebut permainan ini sebagai “pengalaman menawan dari awal sampai akhir”. Dirating 12 oleh PEGI Max The Curse of Brotherhood akan dirilis secara digital dan melalui ritel global pada tanggal 10 Nopember.

Persyaratan Sistem

Minimum spesifikasi komputer yang dapat digunakan untuk memainkan games Max The Curse of Brotherhood adalah OS: Windows XP SP3, Dual-Core 1.6 ghz / AMD Dual-Core Athlon 2.0ghz prosesor, 2 GB RAM, Intel HD 4000 grafis, DirectX: versi 9.0c, Storage: 2 GB. Sedangkan untuk spesifikasi rekomendasinya adalah OS: Windows 7, Intel Core i3, 1.7ghz prosesor, 4 GB RAM, GeForce GT 640 / Radeon HD 6750 grafis, DirectX: di atas 9.0c, Storage: di atas 2 GB.

Tentang Flashbulb Games

Flashbulb Games adalah studio pengembang games yang baru, inovatif dan terkemuka yang berlokasi di Kopenhagen, Denmark. Dibentuk pada tahun 2016 oleh tim pemenang penghargaan di belakang studio Press Play yang sekarang ditutup Microsoft, Flasbulb Games paling dikenal untuk sejumlah IP asli termasuk Kalimba, Max The Curse of Brotherhood dan pendahulunya mobile Max dan Magic Marker.

Melanjutkan untuk mengatur tren dengan gameplay yang menyenangkan dan kreatif, judul terbaru mereka Trailmakers – sebuah rally bertema, dunia terbuka, kendaraan bangunan bak pasir – direncanakan akan diluncurkan pada 2017.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games besutan Flashbulb Games, yakni Max The Curse of Brotherhood tentang perilisannya pada platform games Steam. Unduhan games ini serta pembelian dapat dilakukan via link laman Steam ini ketika perilisannya di bulan Nopember 2017 telah tiba. Jangan lupa, bagi pembaca setia Kabargames.id,   selalu nantikan berita terhangat yang datang dari games komputer, Steam, dan juga games buatan Flashbulb Games di sini!

Bagikan untuk teman: