April 2018, Lytogame Rilis Crossfire Nextgen

April 2018, Lytogame Rilis Crossfire Nextgen

Sejak games mobile populer di Indonesia, games PC online sudah mulai banyak ditinggalkan. Alasannya ditinggalkan, selain karena menguras banyak waktu dalam menyelesaikannya, games mobile lebih fleksibel untuk urusan tempat memainkannya dan juga perangkatnya lebih murah daripada games PC online. Oleh karenanya, banyak publisher games PC online yang beralih ke platform mobile. Namun, tetap saja ada publisher games yang masih percaya bahwa merilis games PC online masih menguntungkan. Contohnya adalah Lytogame. Publisher games Lytogame dikabarkan akan segera rilis Crossfire Nextgen.

Crossfire Nextgen

Publisher games Lytogame membuat kejutan kepada para pecinta eSports FPS (First Person Shooter). Perusahaan games tersebut mengumumkan bahwa akan merilis Crossfire Next Generation di Indonesia dalam waktu dekat ini setelah perusahaan games tersebut menutup games pendahulunya, Crossfire. Games Shooter Crossfire Nextgen merupakan game yang dibuat oleh Smilegate Entertainment. Games FPS ini telah dirilis lebih di 80 negara dan sudah punya pemain aktif sebanyak 8 juta orang dari total pemain 650 juta orang.

Crossfire Nextgen Gameplay

Games first person shooter Crossfire Nextgen diklaim sama menariknya dengan games FPS yang sudah lebih tenar terlebih dahulu di Indonesia, seperti Counter Strike Global Offensive dan Point Blank. Di games ini, diklaim bahwa semua fitur yang telah disediakan oleh developer merupakan fitur yang diinginkan oleh para pemain FPS yang mencakup peta, mode permainan, senjata hingga karakter. Selain itu, Crossfire Nextgen diklaim juga ramah terhadap pemula dan sangat menarik untuk dimainkan oleh para profesional.

Fitur Crossfire Nextgen

Games FPS Crossfire Nextgen dibuat beda dari generasi Crossfire yang sebelumnya. Games FPS yang satu ini dibuat lebih fokus untuk ranah eSports. Perilisan Crossfire Nextgen di Indonesia dikarenakan publisher yakin kalau dunia eSports Indonesia akan terus berkembang, termasuk games FPS. Nantinya, setelah dirilis, publisher berkomitmen buat menghadirkan turnamen eSports dari games ini. Dikabarkan bahwa turnamen yang dibuat akan memiliki total hadiah yang fantastis dengan cakupan turnamen berskalan nasional sampai dengan internasional.

Itu bukan omong kosong, setelah games tembak menembak Crossfire Nextgen dijadwalkan rilis bulan April 2018, segera, turnamen dengan skala nasional akan dibuat untuk para pemainnya. Total pool hadiah buat turnamen nasional yang satu ini mencapai 200 juta rupiah. Juara satu dari turnamen ini akan mendapatkan hadiah dengan besaran 150 juta rupiah. Dengan nominal tersebut, turnamen itu sendiri mencatat rekor baru di Indonesia berupa hadiah juara 1 terbesar untuk turnamen skala nasional.

Crossfire Nextgen Turnamen Indonesia

Setelah kejuaraan eSports nasional diselenggarakan, nantinya turnamen internasional dari games FPS eSports ini akan menyusul diselenggarakan juga. Rencananya, turnamen-turnamen ini akan berkelanjutan tiap tahunnya. Dikabarkan bahwa total hadiah kejuaraan internasional ini mencapai USD850.000 atau yang setara dengan 11,5 miliar rupiah.

Tentunya hadiah yang diberikan sangat lah besar untuk skala Indonesia jika dibandingkan dengan event eSports yang telah diadakan sebelumnya. Bagi kalian yang tertarik dengan total hadiah dari turnamen tersebut, maka tak ada salahnya untuk memulai memainkan games FPS ini ketika sudah dirilis secara resmi pada April 2018 nanti.

Demikian lah berita terbaru tentang games Crossfire Nextgen  yang diplot menjadi games FPS eSports terbaru di Indonesia. Buat kamu yang butuh informasi yang lebih lengkap lagi prihal Crossfire Nextgen, maka kamu dapat mencarinya via web, Facebook Page, dan juga Instagram resmi dari games FPS yang satu ini.

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!