legend-banner
Luqueta Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Luqueta Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Jika kamu masih dalam tahap pemula ketika bermain game Free Fire (FF), alangkah baiknya jangan menggunakan karakter Luqueta. Hal ini dikarenakan karakter yang satu ini masih tergolong baru dan kemungkinan kamu akan kesulitan memakainya.

Namun, bagi kamu yang sudah cukup lama terjun dalam game battle royal ini, tidak ada salahnya mencoba karakter Luqueta. Sebagaimana kalian ketahui, karakter ini digambarkan sebagai pemain sepak bola yang memiliki skill unik dan menarik.

Baca Juga :

Review Luqueta Free Fire

Karakter Luqueta dalam game Free Fire (FF) digambarkan sebagai seorang pemuda yang masih berusia 20 tahun. Luqueta dikisahkan sebagai seorang siswa pertukaran pelajar dari negara lain. Ayahnya yang seorang pebisnis menginginkan Luqueta untuk meneruskan jejaknya itu. Namun Luqueta memilih jalan lain. Sejak kecil, ia sudah senang bermain sepak bola.

Karena itu, pada tingkatan berikutnya ia terus mengasah kemampuan sepak bolanya sehingga menjadi pemain yang profesional. Karakter Luqueta didasarkan pada salah seorang pemain legendaris asal Brazil, Lucas Silva Borges. Dengan bakat sepak bolanya itu, Luqueta menjadi salah satu karakter yang difavoritkan banyak pemain, khususnya yang menyukai dunia sepak bola.

Skill Luqueta Free Fire

Skill Luqueta Free Fire

Sesuai dengan bakat sepak bola yang dimiliki, Luqueta dibekali oleh Garena dengan skill yang tidak jauh-jauh dari dunia sepak bola, yakni Hat Trick. Jika dalam sepak bola hat trik ditujukan untuk pemain yang berhasil menjebol lawan sebanyak tiga kali, di game FF ini berbeda.

Skill hat trick yang dimiliki oleh Luqueta memiliki efek peningkatan maksimal HP ketika ia berhasil melakukan kill pada lawannya. Ada perbedaan peningkatan maksimal HP dalam setiap level ketika Luqueta berhasil melakukan kill. Pada level 1, setiap kali Luqueta melakukan kill, maka ia bisa meningkatkan HP maksimal sebesar 8 sampai 35. Di level 2 peningkatan HP Luqueta naik mencapai 10 sampai 35, dan kembali mengalami kenaikan maksimal di level 3 sebesar 12.

Loading…

Sementara di level 4, 5 dan 6 maksimal pengingkatan HP Luqueta mencapai 14,16 dan 18. Peningkatan HP ini akan terus mengalami kenaikan seiring naiknya level. Skill Hat Trick yang dimiliki Luqueta sangat berguna digunakan selama permainan, khususnya pemain yang menjadi rush. Karena dengan skillnya itu, Luqueta dapat memberikan tambahan HP setiap kali berhasil kill.

Cara Main Luqueta Free Fire

Cara Main Luqueta Free Fire

Baca Juga :

Jika kamu menggunakan karakter Luqueta ketika bermain game Free Fire, kamu harus mengetahui cara bermainnya. Dengan mengetahui cara bermain Luqueta, kamu bisa memaksimalkan skill yang dimiliki oleh Luqueta. Berikut ini beberapa tips cara bermain FF menggunakan karakter Luqueta.

  • Cocok untuk Pemain Barbar

Jika kamu termasuk pemain yang barbar, maka karakter Luqueta ini sangat pas sekali digunakan. Ketika kamu bermain FF secara barbar, maka skill dari Luqueta akan bisa digunakan secara maksimal. Hal itu tidak terlepas dari skill Hat Trick Luqueta yang dapat meningkatkan HP setiap kali berhasil kill. Jadi, ketika Luqueta berhasil melakukan kill, maka HP pemain akan meningkat secara otomatis.

  • Naikkan Level Secepatnya

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa ada perbedaan peningkatan maksimal HP dalam setiap level yang dimiliki Luqueta. Jadi, semakin tinggi levelnya, semakin banyak pula maksimal HP yang didapatkan ketika melakukan kill.

Kombo Terbaik Luqueta FF

Kombo Terbaik Luqueta FF

Untuk meningkatkan performa Luqueta, kamu bisa melakukan kombo supaya mendapatkan hasil terbaik. Setidaknya ada 5 karakter yang dapat menjadi kombo terbaik untuk karakter Luqueta di game FF.

  • DJ Alok

Karakter pertama di FF yang bisa menjadi kombo terbaik Luqueta adalah DJ Alok. Karakter yang satu ini memiliki skill dalam bidang Movement Speed dan juga Heal. Dengan kemampuan yang dimiliki DJ Alok tersebut, sangat cocok jika kombo dengan Luqueta yang memiliki skill Hat Trick untuk meningkatkan HP pemain.

  • Kelly

Berikutnya ada karakter bernama Kelly atau lebih tepatnya Kelly Swift. Karakter ini dibekali dengan kemampuan dapat berlari dengan cepat. Selain itu, serangan yang diberikan Kelly juga sangat besar dan bisa langsung kill. Sehingga sangat cocok sekali jika kombo dengan Luqueta.

  • Jota

Karakter Jota bisa menjadi alternatif ketika kamu tidak memiliki karakter DJ Alok. Baik DJ Alok maupun Jota, keduanya sama-sama memiliki kemampuan heal yang dapat membuat kekuatannya menjadi lebih kuat. Jadi sangat cocok kombo dengan Luqueta.

  • Miguel

Karakter Free Fire (FF) yang bisa menjadi kombo Luqueta selanjutnya adalah Miguel. Kemampuan yang dimiliki Miguel hampir serupa dengan miliki Jota. Hanya saja, setiap kali berhasil membunuh musuh, efek yang dihasilkan Miguel bukanlah penambahan HP, melainkan tambahan pada Energy Point.

Dengan skill yang dimiliki Miguel, hal itu akan tetap menjaga Luqueta agar selalu memiliki HP yang cukup sehingga bisa terus bertempur. Ketika Luqueta berhasil melakukan kill, maka tidak hanya maksimal HP yang mengalami peningkatan, tetapi juga energy point yang didapatkan juga akan semakin banyak.

  • Steffie

Terakhir, karakter yang cocok menjadi kombo Luqueta adalah karakter Steffie. Jika Luqueta kombo dengan Steffie, maka hasilnya akan cukup memuaskan. Karena dengan kemampuan Steffie, kamu akan mendapatkan nilai pertahanan yang tinggi dan bisa memaksimalkannya dengan skil Hat Trick miliki Luqueta.

Kelebihan Luqueta Free Fire

  • Memiliki Kemampuan Pasif
  • Sangat Kuat di late game
  • Cocok untuk Solo Rank
  • Cocok untuk gaya permainan barbar

Kekurangan Luqueta Free Fire

  • Sulit untuk Pemula (Newbie)
  • Kurang Bermanfaat untuk Squad
  • Tidak cocok untuk gaya permainan ngendok

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Luqueta di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games.  Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...