legend-banner
Lunar Battle Mobile Dirilis Atari

Lunar Battle Mobile Dirilis Atari

Publisher games Atari, salah satu merek konsumen dan produsen hiburan interaktif paling ikonik di dunia, pada 24 Oktober 2017 mengumumkan bahwa permainan membangun kota baru dan menembak di ruang angkasa yang bernama Lunar Battle telah tersedia di App Store dan Google Play.

Tentang Lunar Battle

Koloni Luar Angkasa Lunar Battle

Baca Juga :

Games mobile Lunar Battle adalah judul games asli terbaru dari Atari di mana para pemain melakukan sebuah petualangan dalam ruang angkasa yang epik dalam rangka menjelajahi medan yang belum dipetakan dan juga menaklukkan galaksi.

Tingkatkan Kerajaan Lunar Anda

Games membangun kota yang bebas dan menawan ini menggabungkan elemen tempur bergaya arcade yang awalnya dipopulerkan di games menembak ruang angkasa klasik dari Atari seperti Asteroid dan Star Raiders. Gabungan membangun kota, dan menembak di luar angkasa dibuat agar pemain mendapatkan pengalaman bermain games yang unik di platform ponsel.

Dikembangkan oleh developer games On5, Lunar Battle sekarang tersedia untuk perangkat iOS iPhone, iPad dan iPod touch yang bisa diunduh di App Store, serta perangkat Android di Google Play ini!

Gameplay Lunar Battle

Sebagai anggota kru penjelajah intergalaksi yang berani, perjalanan Anda dimulai saat Anda mendarat di sebuah planet misterius yang tidak ramah di ruang angkasa. Mengumpulkan sumber daya dan membangun infrastruktur bangunan akan sangat penting untuk memastikan Anda dapat bertahan di medan yang tadinya sepi dan makmur menjadi populasi yang tumbuh di tengah ancaman alien.

Loading…

Kostumisasi Pos Penjagaan Terluar dan Keruk Sumber Daya Lunar Battle

Lindungi basis Anda yang meluas dengan melawan AI dan wahana buatan pemain di langit sebagai bagian dari pengalaman multipemain yang menggembirakan. Ekonomi dalam games ini, saat berfungsi dengan baik dan mandiri dapat memungkinkan Anda bertahan dan berkembang.

Baca Juga :

Fitur Utama Lunar Battle

Membangun Basis – Ciptakan koloni planet yang berkembang dengan membangun semua kebutuhan pokok yang dibutuhkan komunitas ruang angkasa – kekuatan, makanan, air, teknologi dan lainnya. Sesuaikan tata letak bangunan untuk menciptakan perlindungan galaksi tertinggi di dunia.

Buat dan Atur Sumber Daya

Jelajahi Planet dan Panen Sumber Daya – Gali sumber daya berharga termasuk bijih ruang angkasa, bagian kapal dan sumber energi yang belum dimanfaatkan. Gunakan bahan-bahan yang tersedia untuk membuat populasi Anda tetap tumbuh dan koloni menjadi berkembang.

Ikuti Flight and Fight – Berpartisipasi dalam PVE dan PVP asynchronous sebagai bagian dari pengalaman games menembak di ruang angkasa yang mendebarkan. Gunakan bahan yang dibuat dan upgrade pesawat ruang angkasa dengan pilihan laser kuat, meriam plasma, perisai dan lebih banyak lagi!

Rakit Kapal Berkualitas Lunar Battle

Hancurkan Musuh – lengkapi pekerja dengan blasters untuk melawan gerombolan alien yang mematikan dan memperluas wilayah manusia.

Conquer Campaigns – Kalahkan 50 level aksi ruang angkasa yang mendebarkan. Cobalah untuk mencetak tiga bintang di setiap level untuk menerima penghargaan dan dapatkan hasil yang bisa disesuaikan untuk menyelesaikan misi.

“Lunar Battle adalah games inovatif yang tidak seperti games membangun kota mobile lainnya karena pengelolaan sumber daya yang dalam dan pertarungan arcade yang menarik,” kata Fred Chesnais, Chief Executive Officer, Atari. “Kami sangat antusias untuk meluncurkan Lunar Battle di seluruh dunia pada hari ini, karena kami pikir para pemain akan menikmati campuran unik simulasi bangunan kota dan games arcade penembakan di ruang angkasa .”

Itu dia berita games terbaru yang datang dari publisher games Atari tentang games Play Store teranyarnya, yakni Lunar Battle! Tertarik dengan games Apple Store ini? Segera saja unduh games-nya ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...