Akhirnya, Lumo Dirilis di Nintendo Switch

Akhirnya, Lumo Dirilis di Nintendo Switch

Rinaldi Syahran

Developer Triple Eh? bersama dengan publisher games Rising Star Games menjadikan tanggal 20 Nopember 2017 sebagai tanggal perilisan dari games Lumo yang telah sukses sebelumnya pada platform Steam. Games ini sendiri telah rilis di Steam pada 24 Mei 2016. Lumo rilis di Nintendo Switch dengan harga $19.95 untuk versi digitalnya + 20 poin Nintendo Shop. Versi fisik dari games ini juga tersedia, dan harganya bervariasi tergantung dari toko yang menjualnya.

Tentang Games Lumo

Berdasarkan developernya, games Lumo merupakan games yang memperlihatkan kelahiran kembali dari sebuah genre, yakni petualangan isometric klasik. Hanya saja, games ini telah diberi sentuhan modern yang mana sesuai dengan zaman ini. Tidak hanya itu saja, konten games ini disesuaikan dengan gamers muda dan juga tua.

Gameplay Lumo

Isometrik diklaim sebagai genre games yang telah lama hilang. Namun, Lumo yang menghadirkannya kembali lewat konten dan gameplay-nya menjadikan genre isometrik dapat dinikmati oleh siapapun. Terutama para gamers yang berada pada jaman keemasan games konsol video games pada tahun 80-an hingga 90-an. Games petualangan ini amat menantang dan juga bermanfaat.

Games Lumo

Di dalam games konsol yang satu ini terdapat lebih dari 400 ruangan yang berada pada empat zona yang unik, enam mini game yang dibuat tersembunyi dan segala jenis rahasia yang menunggu untuk ditemukan Anda. Dengan konten rahasi pada Lumo tersebut, menjadikannya sebuah games petualangan sejati tentang penemuan.

Fitur Games

Lumo Gameplay

Lumo menghadirkan kembali seni platformometrik yang diberitakan telah lama hilang.

Terdapat ruangan yang berjumlah lebih dari 400 unit. Semuanya tersedia untuk menguji kemampuan Anda sebagai pemain, masing-masing ruangan terdiri atas tantangan mandiri yang harus diatasi oleh Anda.

Gameplay petualangan yang dapat membuat pemainnya terhanyut dalam permainan.

Pelbagai jenis rahasia yang disediakan untuk segera ditemukan oleh para pemainnya.

Konten games membawa para pemainnya kembali ke zaman keemasan games di tahun 80-an hingga 90-an.

Ulasan Games

Dunia Lumo

Games Lumo telah diulas dan direkomendasikan oleh banyak kritikus. Rekomendasi terhadap games ini diberikan oleh Eurogamer, Retro Game Sizzler, Micro Mart. Ulasan diberikan oleh Eurogamer, USGamer, dan Hardcore Gamer.

“Lumo merupakan kebangkitan dari Gareth Noyce melalui permainan puzzle Isometrik yang menawarkan penjara bawah tanah yang dibuat mendalam dan juga penuh dengan keajaiban yang eksentrik,” ulas Eurogamer.

“Di dalam Lumo dikemas banyak tantangan dan juga teka-teki yang berbeda. Semuanya dimasukkan ke dalam format petualangan platform isometrik yang orisinal. Games ini terkadang sulit untuk dimainkan, tetapi masih tetap menyenangkan untuk dimainkan. Ada banyak konten klasik dari tahun 80-an yang mungkin tidak Anda ketahui dalam games ini, tetapi mudah untuk ditemukan, ” ulas USGamer.

“Lumo merupakan sebuah surat cinta berukuran besar, penuh teka-teki, dan juga konten dungeon. Di dalamnya terdapat keindahan, kecantikan dan kerumitan, dan games ini merupakan contoh yang sempurna dari permainan masa lalu yang cocok untuk saat ini, “ulas Hardcore Gamer.

Itu dia berita games terbaru dari developer Triple eh? dan publisher Rising Star Games tentang perilisan games Lumo di platform konsol Nintendo Switch pada Nopember 2017. Pembelian dan unduhan games ini dapat diperoleh dengan mengikuti tautan yang mengarah ke Nintendo Shop ini. Nantikan kabar terbaru tentang games lainnya yang berasal dari developer Triple eh?, dan publisher Rising Star Games hanya di Kabargames.id!

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!