Luminosity Gaming Membentuk Team PUBG Kedua

Luminosity Gaming Membentuk Team PUBG Kedua

Luminosity Gaming semakin serius dalam menggeluti games Steam PlayerUnknown’s Battlegrounds, organisasi tersebut mengungkapkan pada 18 September 2017 bahwa mereka telah mengontrak anggota team kedua dalam game tersebut yang seluruh anggotanya berasal dari negara Brazil, dan di bawah ini adalah profil Luminosity Gaming.

Luminosity Gaming Bentuk Team Kedua

Baca Juga :

Daftar anggota team kedua Luminosity Gaming asal Brazil adalah Joseph “Tecnosh” Touma, Tiago “SkipNhO” Lannes, Bruno “aXt” Habitzreuter, dan Mateus “yeTz” Duarte. Keempat pemain tersebut memiliki sejarah dalam games battle royale lainnya, seperti H1Z1.

Anggota team pertama dari team Luminosity Gaming yang berasal dari Amerika Utara telah tampil sangat baik di gamecom PUBG Invitational pada bulan Agustus lalu, saat tim empat orang mereka memenangkan turnamen Squad orang ketiga, dan dua orang dari tim, yakni Tyler “Ninja” Blevins dan Hogne “chipzy” Krogsæther selesai di empat besar dari acara Duos. Anggota lengkapnya adalah Ninja, JP2, chipzy, Drassel, dan Aydren.

Team Pertama Luminosity Gaming PUBG

Baca Juga :

Pendiri dari team Luminosity Gaming, Steve Maida, merasa sangat bangga untuk memperluas jejak teamnya di komunitas PUBG dan juga negara Brasil. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar Brasil yang telah memberi organisasi begitu banyak perhatian selama bertahun-tahun dan dukungan mereka kepada team agar tidak pantang menyerah. Sampai saat ini team Luminosity Gaming  telah mengumpulkan lebih dari $ 140.000 hadiah uang dari turnamen battle royale. Hari dan masa depan cerah team ini semakin terlihat, dengan kedatangan skuad baru asal Brazil yang akan segera beraksi di masa depan.

Mengingat kesuksesan dari games PUBG yang semakin berkembang, seharusnya tidak mengherankan jika melihat lebih banyak tim mengambil banyak regu di masa depan, karena game ini masih dijadwalkan untuk rilis penuh sebelum akhir 2017 datang. Sedangkan untuk PUBG eSports sendiri, dalam waktu dekat tidak ada acara besar yang dijadwalkan turun dulu, tapi para pecinta games PUBG bisa bertaruh akan ada lebih banyak nantinya turnamen untuk games ini.

Demikian lah berita games terbaru tentang PlayerUnknown’s Battlegrounds mengenai Luminosity Gaming membentuk team kedua. Nantikan terus update seputar games PC, Steam dan games FPS PlayerUnknown’s Battlegrounds hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman: