LUCAS1 dan HEN1 Resign Dari Immortals

LUCAS1 dan HEN1 Resign Dari Immortals

Berita mengejutkan kembali dating dari Immortals, setelah sebelumnya Vito Giuseppe atau yang lebih dikenal dengan kNgV- membuat pernyataan kalau dirinya resmi keluar dari Immortals melalui akun resmi twitternya, kini pemain inti Immortal lainnya, duet maut 2 pemain kembar LUCAS1 dan HEN1 mundur dari tim inti dan meminta untuk ditempatkan ke kursi cadangan terlebih dahulu. Mereka mengeluarkan pernyataan seperti ini hanya 24 jam setelah kNgV- mengumumkan resmi keluar dari Immortals.

Pernyataan ini jelas mengejutkan publik dan semakin meyakinkan kalau memang ada permasalahan yang cukup serius dalam tim inti Immortals, terlebih lagi sebelumnya pada bulan agustus lalu kedua pemain kembar ini kembar Lucas “LUCAS1” Teles dan Henrique “HEN1” Teles sudah pernah mengajukan diri untuk keluar dari Immortals karena ada permasalahan di dalam internal tim.

Baca Juga :

Konflik ini pertama kali menyeruak pada bulan agustus lalu dimana ketiga pemain Immortals kNgV-, LUCAS1 dan HEN1 mengajukan diri untuk mundur dari Immortals, padahal kala itu kNgV- baru saja menandatangani kontrak resmi Bersama Immortals serelah sebelumnya ia berstatus pemain pinjaman dari Red Reserve.

Saat itu CEO Immortals, Noah Whinston, mengatakan kalau ia tidak dapat menghalangi ketiga pemain ini  untuk keluar dari Immortals. Namun saat itu ia menegaskan kalau pemain hanya bisa keluar setelah ia memenuhi klausa pelepasan dari Immortals.

HEN1 DAN LUCAS1

Beberapa spekulasi muncul saat itu, namun kenyataanya yang terjadi adalah ketiga pemain inti Immortals ini Vito “kNgV- “ Giuseppe, Lucas “LUCAS1” Teles dan Henrique “HEN1” Teles mundur karena ketidaksukaannya terhadap pemain baru Immortals yang baru bergabung Agustus kemarin João “horvy” Matheus Rodaczynski Horvath.

Baca Juga :

João “horvy” Matheus Rodaczynski Horvath sendiri sebelumya bermain untuk K1ck dan bergabung pada bulan Agustus silam setelah pada bulan Mei ia sempat hamper bergabung dengan Immortals namun pengajuan permohonan visanya mengalami kendala hingga memakan waktu lebih lama dari biasanya dan Immortals memilih Vito “kNgV-” Giuseppe untuk masuk ke dalam tim Immortals.

Namun setelah pengajuan permohonan visanya disetujui, João “horvy” Matheus Rodaczynski Horvath akhirnya resmi bergabung Bersama immortals sebagai pemain pengganti yang dapat memberinya cukup waktu untuk mengasah bakat dan kemampuannya untuk masuk ke dalam tim inti, namun mundurnya Vito “kNgV- “ Giuseppe membuat João “horvy” Matheus Rodaczynski Horvath masuk ke tim inti lebih awal.

Namun sepertinya dua pemain inti lainnya LUCAS1 dan HEN1 tidak menyukai kedatangan pemain ini dan memilih untuk hengkang dengan terlebih dahulu mengajukan diri untuk masuk ke dalam bangku cadangan.

Skenario terburuk Immortals kalau kedua pemain kembar ini LUCAS1 dan HEN1 benar benar keluar, maka susunan Roster Immortals akan benar benar berubah dengan masuknya Ricardo “boltz” Prass dan Lucas “steel” Lopes ke dalam tim inti bersama sama dengan João “horvy” Matheus Rodaczynski Horvath. Dan dengan otomatis status Legend Immortals di Major akan langsung hilang.

Inilah roster Immortals jika LUCAS1 dan HEN1 benar benar mundur dari tim inti Immortals :
Lucas “steel” Lopes

Ricardo “boltz” Prass

João “horvy” Matheus Rodaczynski Horvath

 

Coach :

Rafael “zakk” Fernandes

 

Benched :

Lincoln “fnx” Lau

Lucas “LUCAS1” Teles

Henrique “HEN1” Teles

Bagikan untuk teman: