Letter Quest Remastered Dirilis di Switch

Letter Quest Remastered Dirilis di Switch

Rinaldi Syahran

Digerati merilis games RPG Puzzle-nya pada 23 Nopember 2017 untuk Nintendo Switch. Games yang dimaksud bernama Letter Quest Remastered. Games ini hanya dirilis secara digital dengan banderol harga $14,99 untuk games dan bonus poin sebanyak 20. Download games sekaligus pembelian dapat dijangkau melalui tautan Nintendo Shop ini.

Tentang Letter Quest Remastered

Diceritakan bahwa malaikat maut Grimm dan Rose membutuhkan bantuan Anda dalam rangka mengalahkan gerombolan hantu, monster,dan kelinci jahat yang menggunakan kekuatan yang berasal dari kata-kata!

Games Letter Quest Remastered

Sebagai pemain games ini, Anda diharuskan mengeja kata dalam rangka bertempur melawan musuh, mendapatkan permata dan kemudian menggunakannya untuk membeli buku, upgrade, item khusus, ramuan, dan masih banyak lagi yang lainnya!

Letter Quest Remastered

Letter Quest Remastered merupakan sebuah permainan yang menggunakan kemampuan linguistik Anda dalam rangka untuk bertahan hidup. Games ini merupakan games RPG yang berbasis giliran yang mana menampilkan kata-kata yang cerdas, karya seni dengan resolusi tinggi, dan soundtrack yang hebat.

Fitur Letter Quest Remastered

Letter Quest Remastered Nintendo Switch

Mode Endless Baru – Games ini memberikan tawaran model endless baru di mana para pemainnya dapat memilih musik, latar belakang yang nyeni, senjata, karakter,dan dasar huruf favorit Anda.

Sepenuhnya, games ini ditulis ulang  yang mana memungkinkan para pemainnya mendapatkan pengalaman yang lebih halus, musik berkualitas tinggi, pilihan resolusi yang lebih baik,  dan efek suara, juga masih banyak lagi!

Terdapat tambahan penghargaan sebanyak 8 buah yang membuat totalnya menjadi 60 buah penghargaan.

Kamus built-in bahasa Inggris yang sering diperbarui ada lebih dari 192.000 kata.

Pemilik Toko dan Musuh dibuat dengan animasi penuh.

Selama pertempuran terdapat tooltips.

Soundtrack dan musik asli tersedia untuk dipilih dan dijadikan favorit Anda.

Misi yang tersedia untuk diselesaikan ada 70 buah.

Ulasan Letter Quest Remastered

Letter Quest Remastered Switch

Letter Quest Remastered mengikuti petualangan komik Grimm yang hanya mencari uang dan makan pizza. Sepanjang petualangan, dia mengumpulkan dukungan dari Rose, untuk kemudian mereka keluar bersama dalam rangka mengumpulkan harta karun dan mengalahkan musuh di sekitar mereka. Ceritanya memang sederhana tetapi kesederhanan itu menjadi menarik karena didorong oleh sejumlah besar pesona visual.

Karakter Grimm dan Rose dalam games ini dibuat benar-benar menggemaskan dengan pose kemenangan yang dapat membuat Anda tersenyum. Presentasi games ini secara umum ialah daya tarik kartun, dan juga berbagai desain musuh yang dideskripsikan secara lucu.

Desain suara yang ada dalam games penuh dengan tema menarik, dimana akan membuat Anda tetap terhibur dengan irama yang terinspirasi oleh musik retro. Tidak ada yang rumit atau inventif dalam games ini, tapi Letter Quest Remastered amat  menawan dari segi presentasi.

Dalam menumpas musuhnya, senjata utama Grimm dan Rose adalah huruf. Dengan menggunakan huruf di layar, pemain harus mengeja kata-kata untuk mendapatkan poin dan memberikan damage pada musuh. Games ini mengingatkan pada permainan klasik seperti Scrabble dan Boggle. Dalam games ini, ketika huruf yang digunakan jarang dipakai, maka damage yang diberikan kepada musuh adalah baik.

Ketika Anda mengalahkan musuh dalam games ini, maka Anda akan mendapatkan harta karun, yang mana dapat dihabiskan untuk power-up atau upgrade. Letter Quest Remastered memang terlihat seperti games sederhana, tetapi dapat membuat kecanduan.

Dalam Letter Quest Remastered terdapat beberapa rintangan. Musuh yang berbeda dapat menyebabkan berbagai efek dengan serangan mereka, seperti meracuni tile huruf Anda. Beberapa kekuatan ada yang hebat, tetapi ada beberapa yang tidak ada gunanya.

Letter Quest Remastered memberikan kepada pemainnya sesuatu yang tidak dimiliki banyak permainan lain dari jenisnya, yakni kedalaman konten. Games ini bukan permainan pendek karena setiap tahap memiliki tantangan dasar untuk mendapatkan bintang, yang mana akan menawarkan misi baru ketika tantangan dasar selesai yang mana difungsikan untuk mendapatkan lebih banyak bintang.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!