Klarifikasi dan Kronologi Kasus Video 13 Detik LeLe PUBG
News

Klarifikasi dan Kronologi Kasus Video 13 Detik LeLe PUBG

418 Views

Lele PUBG mendadak merajai perbincangan di media sosial khususnya twitter dan Instagram. Bukan karena prestasi, melainkan video skandal berdurasi 13 detik yang diduga dilakukan olehnya. Dalam video Lele PUBG yang viral tersebut terlihat seorang wanita tengah melakukan hal yang tidak pantas di depan kamera.

Dalam video yang diunggah di aplikasi TikTok, wanita tersebut mengenakan piyama berwarna merah muda kemudian membuka pakaian dan meremas-remas bagian sensitif di tubuhnya dengan salah satu tangan.

klarifikasi lele PUBG video 13 detik

Kini setelah video mesum tersebut viral, Lele PUBG akhirnya muncul ke publik dan memberikan klarifikasi dan fakta terkait video 13 detik yang menimpa dirinya. Dalam pernyataannya Lele PUBG tidak menampik bahwa wanita yang ada di dalam video adalah dirinya. Lele juga menjelaskan bahwa video tersebut merupakan koleksi pribadi antara dia dengan sang kekasih.

Dalam video klarifikasi yang dibuatnya, Lele menyampaikan penyesalan dan permintaan maafnya atas kehebohan yang telah dibuatnya. Lele mengaku video 13 detik tersebut ia buat 3 bulan yang lalu. Menurutnya, awalnya ia menolak permintaan pacarnya untuk membuat video tersebut.

Bahkan menurut pengakuannya dirinya sempat cekcok dengan sang kekasih terkait permintaan tersebut. Namun sang pacar berhasil meyakinkan dirinya dengan terlebih dulu membuat dan mengirimkan video panas ke Lele.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hy, aku L***, di sini aku bakal speak up dan klarifikasi atas tersebarnya video tersebut. Sebelumnya aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial,” ujar wanita pemeran video.

“Jadi awal mula aku buat video itu 3 bulan lalu pacar aku minta video tersebut dan aku menolak. Aku dan dia cekcok atas dasar untuk video tersebut dan akhirnya pacar aku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani. Akhirnya selang sehari aku pun kirim video itu lagi dan ada mukaku,” katanya.

“Dan asal kalian tahu, video itu dibuat sekitar 3 bulanan lalu bersifat privasi antara aku dan V (pacar),” sambungnya.

klarifikasi lele PUBG video 13 detik

Tidak hanya Lele, V yang mengaku pacar dari Lele juga turut memberikan klarifikasi. Senada dengan Lele, V membeberkan kronologis tersebarnya video panas tersebut ke sosial media TikTok. Menurut V, tersebarnya video pribadi itu berawal saat ia bersama rekan-rekannya selesai mengikuti turnamen dan kemudian dilanjut dengan acara minum-minum.

“Halo aku V mau jelasin atas tersebarnya video tersebut. Posisi saat itu lagi turnamen offline bersama tim berlima. Selesai turnamen, kita orang minum dan sampe ketiduran,” ujar V.

Saat itu ia yang tengah dalam kondisi tinggi hingga tak sadarkan diri. Kemudian salah seorang teman berinisial N meminjam hape V dan membawanya ke dalam kamar. Tanpa sepengetahuan V, R kemudian meminjam hp tersebut melalui N.

Nah, pada saat itulah R kemudian mengirim video Lele ke hape miliknya. Sepulangnya dari Palembang R kemudian bertemu dengan B, kesempatan tersebut tidak disia-siakan B untuk mengirim video hot tersebut ke hp miliknya. Dari situlah kemudian video Lele tengah meremas-remas dada mulusnya tersebar di media sosial, seperti Tiktok, Twitter.

“Mereka tahu video Lele karena saya sempat menunjukkan ke mereka tanpa mengirimkan video itu. Ketika pulang dari Palembang si R nongkrong dengan si B ketika itu diam-diam si B mengirimkan video itu ke HP-nya sehingga sampai menyebar luas seperti sekarang,” katanya.

Sejak namanya viral di jagat maya, akun media sosial milik lele PUBG pun lenyap seketika. Sementara akun TikTok miliknya dengan nickname LELE_MUTT kini telah di gembok. Padahal, akun tersebut telah memiliki 117 ribu follower dan mendapat 709 ribu likes.

Lantas, sebenarnya siapa lele PUBG? Berdasarkan penelusuran team Kabar Games yang merujuk pada beberapa informasi menyebut bahwa LeLe PUBG merupakan seorang gadis yang berprofesi sebagai konten kreator game.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lengkap terkait biodata dan umur pemilik akun LeLe PUBG tersebut. Bahkan nama akun LeLe PUBG kini telah raib dari sosial media mulai dari Twitter dan Instagram, sementara akun TikTok miliknya di private.

Kuat dugaan LeLe PUBG sengaja menghapus akun sosial medianya karena video berdurasi 13 menit miliknya terlanjur viral. Sementara itu, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim mengatakan bahwa pihaknya telah mendalami dan akan segera menindaklanjuti kasus tersebut.

“Tentunya kami akan dalami dan tindak lanjuti,” ujar Dirtipidsiber Bareskrim Brigjen Asep Adi Suheri ketika dikonfirmasi, Kamis (21/10).

Nantikan terus informasi terbaru seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Copyright © 2021 PT. Gudang Pelangi Indonesia