Bocor! Penampakan LoL versi Mobile, ini Videonya!

Bocor! Penampakan LoL versi Mobile, ini Videonya!

Sebuah video yang diunggah ke YouTube kemarin menunjukkan game utama dari Riot Games, League of Legends, diputar dalam kapasitas penuh pada perangkat smartphone, kemungkinan ini adalah bocoran pertama game League of Legends (LoL) memang akan segera hadir dalam versi mobile, walaupun beritanya sudah tersebar sejak bulan Mei 2019.

Video tersebut terekam dalam bahasa Cina, tetapi berbunyi “Percobaan game League of Legends (LoL) dalam versi Mobile” ketika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Video itu tampaknya menunjukkan Summoner’s Rift dengan mayoritas fitur yang sama dengan versi PC dari game League of Legends (LoL), termasuk grafik, kemampuan, dan heronya.

Baca Juga :

Video League of Legends (LoL) Mobile

Fans mungkin kecewa melihat bahwa Team Nexus tidak dilindungi oleh turret, tetapi ada tower di setiap line seperti biasa yang ditunjukkan dalam video. Ini bisa jadi karena game ini masih dalam pengembangan awal dan Nexus tower belum diperkenalkan.

Grafis user interface berisi trackpad lingkaran kecil di sebelah kiri layar untuk bergerak sementara ikon untuk kemampuan hero dan tombol serangan basic ada di kanan layar. Bagian kiri atas layar tampaknya menunjukkan map lengkap termasuk setiap linenya. Di bawah map, sepertinya pemain dapat melihat gold mereka, dan untuk chatting sesama pemain ada di bawahnya.

Hero League of Legends (LoL) Mobile

Hero League of Legends (LoL) Mobile

Ada 27 hero dari gambar dan video yang dapat Kabar Games identifikasi, termasuk: Garen, Vayne, Jinx, Fizz, Xin Zhao, Oriana, Janna, Lux, Annie, Nami, Gragas, Ahri, Nasib Memutar, Olaf, Shyvana, Tryndamere, Vi, Malphite, Nasus, Miss Fortune, Ezreal, Master Yi, Jax, Fiora, Blitzcrank, Soraka, dan Dr. Mundo.

Loading…

Versi lengkap dari League of Legends (LoL) memiliki 144 hero untuk dipilih, jadi ada kemungkinan lebih banyak karakter akan ditambahkan – jika bocorannya sah yah guys. Garen adalah satu-satunya hero yang terlihat dimainkan dalam video tersebut, dan permainan tampaknya diatur dalam mode tutorial, kemungkinan itulah mengapa damagenya terlihat kuat di level 1.

Namun, Riot belum mengkonfirmasi atau secara resmi mengumumkan pengembangan game mobile League of Legends (LoL). Tetapi Reuters melaporkan pada bulan Mei bahwa Riot dan Tencent sudah mulai mengerjakan pengembangan League of Legends (LoL) versi mobile.

Baca Juga :

Setelah adanya pemberitaan game League of Legends gagal total di Indonesia baru baru ini, apakah Kamu tertarik untuk memainkan versi mobile nya guys? Jangan lupa share artikel ini jika memang bermanfaat, dan ikuti terus Kabar Games untuk dapat mengetahui berita terupdate game game kesayanganmu hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...