inagloss
Kunci Jawaban Tebak Tebakan 2020 dari Level 201 – 400

Kunci Jawaban Tebak Tebakan 2020 dari Level 201 – 400

Masih semangat kan untuk menyelesaikan pertanyaan – pertanyaan game Asah Otak nya? Biar Kamu gak penasaran kali ini Kabar Games akan melanjutkan pembahasan kunci jawaban game Tebak Tebakan 2020 dari level 201 sampai dengan level 400, dimana permainan ini dapat Kamu download disini.

Sebelum kita melanjutkan ke pembahasan inti, ada baiknya Kamu mengetahui jika artikel ini meneruskan artikel sebelumnya mengenai kunci jawaban Tebak Tebakan 2020 level 1 – 200. Langsung saja, berikut ini adalah semua kunci jawaban game Tebak Tebakan 2020 terlengkap dari level 201 sampai dengan level 400.

Baca Juga :

Kunci Jawaban Tebak Tebakan 2020 Level 201 – 220

Level 201

Pertanyaan: Lem apa yang bisa memecahkan kaca?
Jawaban: Lembing

Level 202

Pertanyaan: Mobil apa yang malu untuk diucapkan?
Jawaban: Mobilang kentut

Level 203

Pertanyaan: Tinggi rendahnya suara disebut tangga nada. kalau suara bernada tinggi disebut apa?
Jawaban: Marah

Level 204

Pertanyaan: Siapa orang yang rajin mengumpulkan bunga?
Jawaban: Rentenir

Level 205

Pertanyaan: Rok apa yang bisa ngeluarin asap?
Jawaban: Roket

Level 206

Pertanyaan: Jam apa yang dibenci orang?
Jawaban: Jambret

Level 207

Pertanyaan: Monyet apa yang berdiri di tepi jalan?
Jawaban: Monyetop angkot

Level 208

Pertanyaan: Negara apa yang mayoritas penduduknya cowok semua?
Jawaban: Bang-ladesh

Level 209

Pertanyaan: Jam apa yang jadi judul lagu keroncong?
Jawaban: Jambatan merah

Level 210

Pertanyaan: Bumbu masak apa yang dijadikan alat musik?
Jawaban: Kecapi

Level 211

Pertanyaan: Ikan apa yang cacat seumur hidup?
Jawaban: Ikan tuna

Level 212

Pertanyaan: Binatang apa yang selalu melihat perut ibu-ibu setelah melahirkan?
Jawaban: Gurita

Level 213

Pertanyaan: Kuda apa yang ngos-ngosan jalannya?
Jawaban: Kudaki gunung

Level 214

Pertanyaan: Rusa apa yang nggak bisa jalan?
Jawaban: Rusak tuh

Level 215

Pertanyaan: Kura-kura apa yang bisa jalan sambil berdiri?
Jawaban: Kura-kura ninja

Level 216

Pertanyaan: Binatang apa yang akalnya paling tinggi?
Jawaban: Jerapah

Level 217

Pertanyaan: Binatang apa yang sering diinjak-injak orang tapi diam aja?
Jawaban: Zebra cross

Level 218

Pertanyaan: Kera apa yang bisa karatan?
Jawaban: Kerangkeng besi

Level 219

Pertanyaan: Binatang apa yang seneng liat orang tidur?
Jawaban: Nyamuk

Level 220

Pertanyaan: Kebo apa yang dilawan para guru?
Jawaban: Kebodohan

Kunci Jawaban Tebak Tebakan 2020 Level 221 – 240

Level 221

Pertanyaan: Barang apa yang bentuknya tidak jelas?
Jawaban: Barangkali

Level 222

Pertanyaan: Waku hidup dinyanyiin, waktu mati ditepukin?
Jawaban: Lilin ulang tahun

Level 223

Pertanyaan: Apa nama kecilnya sudirman?
Jawaban: Sudirboy

Level 224

Pertanyaan: Dikocok bikin tegang,habis keluar lemas. Apa itu?
Jawaban: Arisan

Level 225

Pertanyaan: Truk apa yang hidungnya panjang?
Jawaban: Petruk

Level 226

Pertanyaan: Bergelantung bukan monyet, berteriak bukan tarzan, siapakah dia?
Jawaban: Kondektur bus

Level 227

Pertanyaan: Peta yang nggak bisa baca?
Jawaban: Peta buta

Level 228

Pertanyaan: Orang dari mana yang sering jalan-jalan ke matahari?
Jawaban: Indonesia

Level 229

Pertanyaan: Sebutkan salah satu tempat di jakarta yang paling banyak dikunjungi turis asing?
Jawaban: Airport

Level 230

Pertanyaan: Tukang apa yang sudah capek-capek kerja, tapi hasil karyanya malah diinjak injak?
Jawaban: Tukang sandal

Level 231

Pertanyaan: Malam apakah yang paling indah di dunia?
Jawaban: Malamar kamu

Level 232

Pertanyaan: Bintang apa yang gak kelihatan dilangit?
Jawaban: Bintang film

Level 233

Pertanyaan: Mumi apa yang kehausan?
Jawaban: Muminum

Level 234

Pertanyaan: Batman kalo mau tidur dimana hayo?
Jawaban: Kasur

Level 235

Pertanyaan: Lemari apa sih yang bisa masuk kantong?
Jawaban: Lemaribu

Level 236

Pertanyaan: Orang sibuk paling sabar duduk dimana?
Jawaban: Dijamban

Level 237

Pertanyaan: Ban apa sih yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
Jawaban: Banci

Level 238

Pertanyaan: Selalu diam dipojok tapi selalu keliling dunia?
Jawaban: Perangko

Level 239

Pertanyaan: Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak mau beli, yang beli enggak doyan?
Jawaban: Rumput

Level 240

Pertanyaan: Tank apa yang moncongnya dibawah?
Jawaban: Tankurep

Kunci Jawaban Tebak Tebakan 2020 Level 241 – 260

Level 241

Pertanyaan: Kera kalau diinjak kagak marah?
Jawaban: Keramik

Level 242

Pertanyaan: Mengapa banyak kendaraan berhenti saat lampu merah?
Jawaban: Direm

Level 243

Pertanyaan: Benda apa yang gunanya sudah ada pada nama tersebut?
Jawaban: Sendal jepit

Level 244

Pertanyaan: Pernik … pernik apa yang romantis?
Jawaban: Pernikahan

Level 245

Pertanyaan: Ikan apa yang paling tua?
Jawaban: Lele

Level 246

Pertanyaan: Mangga apa yang enak paslagi gatal?
Jawaban: Manggaruk

Level 247

Pertanyaan: Jam apa yang bisa dimakan?
Jawaban: Jambu

Level 248

Pertanyaan: Buah apa yang ngga bisa dimakan?
Jawaban: Buah hati

Level 249

Pertanyaan: Yang asli malah gaklaku, eh, yang palsu, malah banyakyang borong. Ayo apa itu?
Jawaban: Gigi palsu

Level 250

Pertanyaan: Bunga apa yang paling sering diinjak orang?
Jawaban: Bunga sepatu

Level 251

Pertanyaan: Dimanakah di Jawa yang banyak sekali terdapat emas?
Jawaban: Toko emas

Level 252

Pertanyaan: Apa yang bisa membuat orang tertawa?
Jawaban: Mulut

Level 253

Pertanyaan: Apa yang ukurannya lebih besar dari gajah dan masih berhubungan dengan gajah?
Jawaban: Kandang gajah

Level 254

Pertanyaan: Es yang bikin panas dingin dan pusing kepala?
Jawaban: Essai

Level 255

Pertanyaan: Baso apa yg bisa berenang?
Jawaban: Baso ikan

Level 256

Pertanyaan: Sebelum dimasukkin kering, dikeluarin basah. Apaan itu?
Jawaban: Teh celup

Level 257

Pertanyaan: Kera apa yang sakit?
Jawaban: Keram

Level 258

Pertanyaan: Uang kalau dilempar jadi apa?
Jawaban: Jadi rebutan

Level 259

Pertanyaan: Paku apa yang berwibawa dan disegani?
Jawaban: Pakumandan

Level 260

Pertanyaan: Apa bahasa jepangnya diskon hayo?
Jawaban: Takazimura

Kunci Jawaban Tebak Tebakan 2020 Level 261 – 280

Level 261

Pertanyaan: Ada di dalam celana dalem depannya M belakangnya K ada 5 huruf?
Jawaban: Merek

Level 262

Pertanyaan: Daun apa yang paling lebar dan paling keras?
Jawaban: Daun pintu

Level 263

Pertanyaan: Duri apa yang disukai banyak orang?
Jawaban: Durian

Level 264

Pertanyaan: Daerah mana yang letaknya tersembunyi?
Jawaban: Balik papan

Level 265

Pertanyaan:Duit apa yang bisa membuat pakaian jadi putih bersih?
Jawaban: Duiterjen

Level 266

Pertanyaan: Foto apa yang paling tidak disukai oeh para karyawan?
Jawaban: Fotongan gaji.

Level 267

Pertanyaan: Foto apa yang disukai sama ibu-ibu dan remaja putri?
Jawaban: Fotongan harga

Level 268

Pertanyaan: Ibu apa yang paling sibuk di indonesia?
Jawaban: Ibu kota Jakarta

Level 269

Pertanyaan: Jika sbuah mobil serong kekiri ban manakah yang nggak ikut serong?
Jawaban: Ban sereb

Level 270

Pertanyaan: Jika sempit keluarnya mudah tapi kalo lebar keluarnya malah susah, apakah itu?
Jawaban: Meludah

Level 271

Pertanyaan: Kutu apa yang bisa membaca dan menulis?
Jawaban: Kutu buku

Level 272

Pertanyaan: Lembu apa yang bisa bikin orang jatuh sakit?
Jawaban: Lembur

Level 273

Pertanyaan: Miss apa yang suka bikin jengkel?
Jawaban: Misscall

Level 274

Pertanyaan: Pencuri apa yang tidak pernah dipukul dan tidak pernah ditahan polisi?
Jawaban: Pencuri hati

Level 275

Pertanyaan: Rumah apa yang hampir semua penghuninya tidak krasan berlama-lama dirumah?
Jawaban: Rumah tahanan

Level 276

Pertanyaan: Rumah apa yang hampir semua penghuninya tidak krasan berlama-lama dirumah?
Jawaban: Susunan kabinet

Level 277

Pertanyaan: Bulan apa yang mengkonsumsi makanan paling sedikit?
Jawaban: Bulan puasa

Level 278

Pertanyaan: Tukang apa yang dipanggil malah lari?
Jawaban: Tukang copet

Level 279

Pertanyaan: Pedang apa yang suka nyayi?
Jawaban: Pedangdut

Level 280

Pertanyaan: Tali apa yang gak jelas siapa pemiliknya?
Jawaban: Tali sapa tu

Kunci Jawaban Tebak Tebakan 2020 Level 281 – 300

Level 281

Pertanyaan: Siapa yang cocok jadi pasangannya pemalu?
Jawaban: Pemaku

Level 282

Pertanyaan: Teletubbies kalo bangun kesiangan jadi apa?
Jawaban: Telat abis

Level 283

Pertanyaan: Kipas apa yang ditunggu cewe?
Jawaban: Kipastian

Level 284

Pertanyaan: Gorengan apa yang bisa ngeluarin jaring?
Jawaban: Bala bala

Level 285

Pertanyaan: Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Jawaban: Gajah

Level 286

Pertanyaan: Nembak lantai kena hidung apa hayo?
Jawaban: Kentut

Level 287

Pertanyaan: batu apa yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakainya tidak memesannya. Apa itu?
Jawaban: Batu nisan

Level 288

Pertanyaan: Buah apa yang punya duit banyak?
Jawaban: Srikaya

Level 289

Pertanyaan: Benda apa yang jika diputar bisa berdiri?
Jawaban: Lipstik

Level 290

Pertanyaan: Zat apa yang bisa digunakan untuk menulis?
Jawaban: Zat kapur

Level 291

Pertanyaan: Tulang apa yang warnanya biru?
Jawaban: Tulangit biru

Level 292

Pertanyaan: Peta apa yang bisa meledak?
Jawaban: Petasan

Level 293

Pertanyaan: Tempat yang banyak orang tapi sepi banget?
Jawaban: Kamar mayat

Level 294

Pertanyaan: Saya mempunyai dua buah mulut,yang besar untuk saya, yang kecil untuk orang lain. Siapakah saya?
Jawaban: Teko

Level 295

Pertanyaan: Nyopet apa yang tergolong paling nekat?
Jawaban:Gigi emas

Level 296

Pertanyaan: Bulu apa yang termasuk 7 keajaiban dunia?
Jawaban: Candi Bulubudur

Level 297

Pertanyaan: Kota apa yang tidak kuat begadang?
Jawaban: Tidore

Level 298

Pertanyaan: Kacamata apa yang paling besar?
Jawaban: Kacamatan

Level 299

Pertanyaan: Dibeli mahal-mahal akhirnya dirobek juga?
Jawaban: Karcis bioskop

Level 300

Pertanyaan:Burger apa yang terbuat dari kentang?
Jawaban: Burgerdel

Kunci Jawaban Tebak Tebakan 2020 Level 301 – 320

Level 301

Pertanyaan: Antara semangka dan durian, jika kedua buah ini jatuh di kepala mana yang sakit?
Jawaban: Kepala

Level 302

Pertanyaan: Pantas disebut apa seorang laki-laki yang memiliki 100 orang anak?
Jawaban: Ayah

Level 303

Pertanyaan: Sangat dekat sekali dengan mata tapi tidak kelihatan. Apakah itu?
Jawaban: Bulu mata

Level 304

Pertanyaan:Kera apa yang warnanya banyak?
Jawaban:Kerayon

Level 305

Pertanyaan: Jika terjadi perpecahan, siapakah yang paling diuntungkan?
Jawaban: Tukang beling

Level 306

Pertanyaan: Hewan apa yang kepalanya di kaki, badannya dikaki, semuanya dikaki?
Jawaban: Semut keinjak

Level 307

Pertanyaan: Ayam apa yang bisa bertelur digunung, dilembah, dikandang macan, disemua tempat?
Jawaban: Ayam betina

Level 308

Pertanyaan: Matahari apa yang jumlahnya ada dua?
Jawaban: Mata harimau

Level 309

Pertanyaan: Dari jauh seperti durian, dari dekat seperti durian, tapitidak bau durian. Apakah itu?
Jawaban: Foto durian

Level 310

Pertanyaan: Arwah yang jago marketing?
Jawaban: Arwah pemasaran

Level 311

Pertanyaan: Barangnya tipis dan layu, tetapi bisa menutup dunia?
Jawaban: Kelopak mata

Level 312

Pertanyaan: Payung apa yang tidak bisa digunakan saat hujan?
Jawaban: Paku payung

Level 313

Pertanyaan: Selamanya dia tidak bisa bicara dan hanya menirukan gerakan orang?
Jawaban: Cermin

Level 314

Pertanyaan: Jatuhnya kebawah lihatnya keatas. Apakah itu?
Jawaban: Genteng bocor

Level 315

Pertanyaan: Bis apa yang suaranya paling pelan?
Jawaban: Bisik bisik

Level 316

Pertanyaan: Bulu apa yang bisa memasak?
Jawaban: Bulurah

Level 317

Pertanyaan: Waktu aku kecil dibuang tapi waktu aku besar disayang. Siapakah aku?
Jawaban: Rokok

Level 318

Pertanyaan: Kera apa yang sering diinjak orang?
Jawaban: Keramik

Level 319

Pertanyaan: Siapakah artis Inggris yang pintar main kesenian Betawi?
Jawaban: John lennong

Level 320

Pertanyaan: Kursi apa yang tidak pernah terbalik api yang menduduki bisa jatuh?
Jawaban: Kursi kekuasaan

Kunci Jawaban Tebak Tebakan 2020 Level 321 – 340

Level 321

Pertanyaan: Thomas Alfa Edison menemukan lampu listrik. Siapakah penemu besi baja?
Jawaban: Pemulung

Level 322

Pertanyaan: Dalang apa yang tidak punya wayang?
Jawaban: Dalang kerusuhan

Level 323

Pertanyaan: Siapakah yang melarang untuk bergerak tapi mempersilahkan untuk tersenyum?
Jawaban: Tukang potret

Level 324

Pertanyaan: Semakin bertambah makin tak terlihat tapi semakin berkurang semakin kelihatan. Apakah itu?
Jawaban: Gelap

Level 325

Pertanyaan: Orang apa yang sering brenang tapi rambutnya tidak pernah basah?
Jawaban: Orang botak

Level 326

Pertanyaan: Kembang apa jika disiram tambah mati?
Jawaban: Kembang api

Level 327

Pertanyaan: Benda apa yang semakin tipis semakin mengkhawatirkan?
Jawaban: Uang

Level 328

Pertanyaan: Masuk satu lubang jika keluar tiga lubang?
Jawaban: Pakai baju

Level 329

Pertanyaan: Jika dirumah kamu awet tapi jika diluar rumah kamu jadi abu. Apakah itu?
Jawaban: Rokok

Level 330

Pertanyaan: Datang tak undang, pergi tanpa pamit?
Jawaban: Maling

Level 331

Pertanyaan: Tamunya di dalam yang punya diluar?
Jawaban: Naik becak

Level 332

Pertanyaan: Buah apa yang nama dan rasanya sama?
Jawaban: Buah asam

Level 333

Pertanyaan: Pakai sepatu, pakai kacamata, tetapi tidak pakai baju. Apakah itu?
Jawaban: Kuda

Level 334

Pertanyaan: Seorang raja apabila telah meeninggal, maka anaknya akan jadi apa?
Jawaban: Jadi Yatim

Level 335

Pertanyaan: Panci apa yang panjang gagangnya sampai 1 meter?
Jawaban: Pancingan

Level 336

Pertanyaan: Empuk bukan bantal bolong bukan sumur?
Jawaban: Donat

Level 337

Pertanyaan: Daun apa yang hanya ada dua saja?
Jawaban: Daun telinga

Level 338

Pertanyaan: Jam apa yang jarumnya muter kekiri?
Jawaban: Jam kidal

Level 339

Pertanyaan: Orang bule/albino apanya yang berwarna hitam?
Jawaban: Bayangannya

Level 340

Pertanyaan: Nasi apa yang paling besar?
Jawaban: Nasional

Kunci Jawaban Tebak Tebakan 2020 Level 341 – 360

Level 341

Pertanyaan: Nama saya sungguh berhubungan dengan hancur leburnya seluruh dunia ini. Siapakah saya?
Jawaban: Ki Amat

Level 342

Pertanyaan: Bumi berputar pada porosnya, sedangkan, manusia berputar pada?
Jawaban: Pada pusing

Level 343

Pertanyaan: Mata apa yang paling sering dicari orang?
Jawaban: Mata uang

Level 344

Pertanyaan: Kereta yang tidak memiliki lokomotif?
Jawaban: Kereta bayi

Level 345

Pertanyaan: Dia selalu diatasnya orang walaupun tidak mempunyai jabatan apapun. Apakah itu?
Jawaban: Peci

Level 346

Pertanyaan: Bulat, berwarna, gemuk, tapi jika kentut jadi kurus. Apakah itu?
Jawaban: Balon

Level 347

Pertanyaan: Lampu apa yang paling besar?
Jawaban: Lampung

Level 348

Pertanyaan: Jika mata terpejam dia tampak, jika mata terbuka dia tidak tampak. Apakah itu?
Jawaban: Mimpi

Level 349

Pertanyaan: Anak apa yang sekalipun nagis tetap tidak boleh dikasih balon?
Jawaban: Anak landak

Level 350

Pertanyaan: Ikan apa yang jika ditimbang ringan?
Jawaban: Ikan gabus

Level 351

Pertanyaan: Apa yang tidak pernah dihidangkan pada makan sian dan makan malam?
Jawaban: Sarapan

Level 352

Pertanyaan: Jika dipanggil tidak semakin dekat tetapi semakin jauh. Siapakah itu?
Jawaban: Maling

Level 353

Pertanyaan: Benda langit apa yang hidupnya di air?
Jawaban: Bintang laut

Level 354

Pertanyaan: Angkatan apa yang bisa berlayar?
Jawaban: Angkatan laut

Level 355

Pertanyaan: Supir apa yang duduknya dibelakang?
Jawaban: Supir becak

Level 356

Pertanyaan: Kalian lihat orang bule makan mie ayam pakai apa?
Jawaban: Pakai mata

Level 357

Pertanyaan: Paku apa yang paling berwibawa dan paling disegani?
Jawaban: Pakumandan

Level 358

Pertanyaan: Sebelum digetok/ dipukul udah benjol duluan. Apakah itu?
Jawaban: Gong

Level 359

Pertanyaan: Apa yang bisa dipetik tapi tidak bisa dimakan?
Jawaban: Gitar

Level 360

Pertanyaan: Seorang laki-laki bisa menikah dengan ratu, jadi apakah dia?
Jawaban: Suami

Kunci Jawaban Tebak Tebakan 2020 Level 361 – 380

Level 361

Pertanyaan: Apa yang terjadi jika batu berwarna biru dilempar kedalam kolam?
Jawaban: Tenggelam

Level 362

Pertanyaan: Penghuni yang selalu bertambah dan tidak pernah berkurang?
Jawaban: Kuburan

Level 363

Pertanyaan: Bila kita jalan dia ikut jalan, jika kita berhenti dia tetap jalan, tapi apabila dida berhenti kita akan mati. Apakah itu?
Jawaban: Jantung

Level 364

Pertanyaan: Dalam banyak-banyak buku, buku apa yang orang tidak panggil buku?
Jawaban: Kamus

Level 365

Pertanyaan: Mana yang sakit, apabila kelapa dan durian jika jatuh ke kepala kita?
Jawaban: Kepala

Level 366

Pertanyaan: Ikan apa yang mempunyai bulu ketiak?
Jawaban: Ikan duyung

Level 367

Pertanyaan: Anak yang bisa terbang dan bisa membunuh dengan matanya?
Jawaban: Anak panah

Level 368

Pertanyaan: Posisiku lebih tinggi dari siapapun dan semua orang menghormatiku siapakah aku?
Jawaban: bendera

Level 369

Pertanyaan: Semakin mengarah kekanan semakin tinggi bunyinya?
Jawaban: Piano

Level 370

Pertanyaan: Air apa yang bisa terbang?
Jawaban: Airasia

Level 371

Pertanyaan: Kadang pakai baju laki-laki terkadang pakai baju perempuan. apakah itu?
Jawaban: Gantungan baju

Level 372

Pertanyaan: Keluar lewat mulut, masuk lewat telinga. Apakah itu?
Jawaban: Suara

Level 373

Pertanyaan: Buku apa yang dibaca orang tapi tidak dibaca dari awal?
Jawaban: Kamus

Level 374

Pertanyaan:Meski dibohongi tetap gembira dan tepuk tangan apakah itu?
Jawaban: Sulap

Level 375

Pertanyaan: Ikan apa yang tidak bersirip tidak berekor serta hidup di laut?
Jawaban:Ikan gurita

Level 376

Pertanyaan: Diputus beberapa kali pun tidak akan menjadi pendek. Apakah itu?
Jawaban: Telephone

Level 377

Pertanyaan: Orang akan menjilat belakangnya dan tidak pernah menjilat bagian depannya. Apakah itu?
Jawaban: Perangko

Level 378

Pertanyaan: Tubuhnya hitam ketika bekerja berubah menjadi merah ketika mati menjadi putih benda apakah itu?
Jawaban: Arang

Level 379

Pertanyaan: Saat muka menghadap depan dia menghadap bawah, saat muka menghadap ke atas dia menghadap ke depan. Apakah itu?
Jawaban: Lubang hidung

Level 380

Pertanyaan: Yang membuat tidak membutuhkannya yang membeli tidak memakainya yang memakai tidak memesannya. Apakah itu?
Jawaban: Batu nisan

Kunci Jawaban Tebak Tebakan 2020 Level 381 – 400

Level 381

Pertanyaan: Selalu diam di pojok tapi bisa keliling dunia. Apakah itu?
Jawaban: Perangko

Level 382

Pertanyaan: Gigi apa yang tidak bisa digunakan untuk mengunyah?
Jawaban: Gigi motor

Level 383

Pertanyaan: Kaca apa yang kalo kita lihat tidak kelihatan kitanya?
Jawaban: Kacamata

Level 384

Pertanyaan: Telur tidak bisa masuk tapi kayu bisa masuk. Apakah itu?
Jawaban: Korek

Level 385

Pertanyaan: Apa yang dicari orang berenang di tengah laut yang penuh ikan piranha?
Jawaban: Cari mati

Level 386

Pertanyaan: Pria dari skotlandia kuliah di amerika dan mati di paris mendapat gelar apakah dia?
Jawaban: Almarhum

Level 387

Pertanyaan: Sebutkan tempat di indonesia yang selalu ramai dikunjungi turis asing?
Jawaban: Bandara

Level 388

Pertanyaan: Bagaimana caranya menghindari mimpi buruk di malam hari maupun di siang hari?
Jawaban: Jangan tidur

Level 389

Pertanyaan: Dibungkus bukan lontong ditanam bukan singkong. Apakah itu?
Jawaban: Jenazah

Level 390

Pertanyaan: Siapakah yang suka tidur pakai sepatu?
Jawaban: Kuda

Level 391

Pertanyaan: Sapu apa yang bisa digunakan untuk menyapu wajah?
Jawaban: Saputangan

Level 392

Pertanyaan: Lemari apa yang bisa masuk di kantong?
Jawaban: Lemaribuan

Level 393

Pertanyaan: Perang apa yang membutuhkan selimut?
Jawaban: Perang dingin

Level 394

Pertanyaan: Ayam apa yang bisa membakar hutan?
Jawaban: Si jago merah

Level 395

Pertanyaan: Tempe apa yang tidak bisa dimakan?
Jawaban: Temperatur

Level 396

Pertanyaan: Jin apa yang tidak membuat takut justru membuat senang?
Jawaban: Celana jin

Level 397

Pertanyaan: Jauh dimata dekat dihati. Apakah itu?
Jawaban: Usus

Level 398

Pertanyaan: Ayam apa yang bisa bertelur dimana saja?
Jawaban: Ayam betina

Level 399

Pertanyaan: Ditusuk bukan sate dijaring bukan ikan. Apakah itu?
Jawaban: Konde

Level 400

Pertanyaan: Bisa makan tapi tidak bisa menelan. Apakah itu?
Jawaban: Catur

Nah itulah semua kunci jawaban terlengkap game Tebak Tebakan 2020 dari level 201 sampai dengan level 400. Jangan ragu untuk berikan comment di bawah jika ada jawaban yang salah yah, dan juga jangan lewatkan kunci jawaban Tebak Tebakan 2020 level 401 – 555. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...