legend-banner
Kunci Jawaban Brain Test 2 Keluarga Budiman Level 1 – 20

Kunci Jawaban Brain Test 2 Keluarga Budiman Level 1 – 20

Masih main game asah otak yang cukup menyebalkan Brain Test ini kan? Oke, setelah sebelumnya Kabar Games telah informasikan kunci jawaban Brain Test 2 Petualangan Si Mpus, kali ini kita akan membahas pertanyaan asah otak Tricky Stories lainnya yaitu Keluarga Budiman dari level 1 sampai dengan level 20.

Sepanjang yang Kabar Games tahu, total ada 20 pertanyaan yang harus Kamu selesaikan di game Brain Test 2 Tricky Stories ini. Sudah gak sabar kan? Langsung saja, berikut ini adalah kunci jawaban game Brain Test 2 Keluarga Budiman terlengkap dari level 1 sampai dengan level 20.

Baca Juga :

Level 1

Pertanyaan: Selamat datang di rumah Keluarga Budiman. Mari berkenalan dengan menyocokkan nama masing-masing
Jawaban: Dari kiri ke kanan adalah : Joni, Jeni, Jaki, Nani, dan Dori.

Level 2

Pertanyaan: Papa Joni harus siap-siap berangkat kerja.
Jawaban: Ambil celana Papa Joni dan letakkan di tatakan setrika. Geser-geser pada setrika untuk menyetrika celana tersebut. Setelah rapi, pakaikan kembali ke Papa Joni. Kemudian tarik dasi ke bawah untuk merapikannya.

Level 3

Pertanyaan: Aduh, hati-hati mainannya tertelan!
Jawaban: Masukkan kubus mainan ke dalam kotak, tapi hindari si bayi. Pertama masukkan kubus merah, kedua kubus biru yang berada di belakang boneka beruang, dan terakhir kubus hijau.

Level 4

Pertanyaan: Waktunya sarapan!
Jawaban: Buka kulkas, disitu terdapat tempat susu dan telur. Tuang susu ke mangkok Jaki, kemudian ambil kotak cereal di sisi kanan kulkas dan tuangkan juga ke mangkok Jaki. Ambil telur dari kulkas dan masukkan ke tempat penggorengan. Tunggu beberapa detik dan taruh telur mata sapi yang sudah matang ke piring Nani. Terakhir, ambil botol susu bayi di samping kompor dan berikan ke bayi (Dori).

Level 5

Pertanyaan: Sudah waktunya Dori tidur. Yuk, ninabobokan…
Jawaban: Pindahkan mainan kubus merah dari kaki kursi, kemudian goyang-goyangkan kursi dengan jari kamu.

Level 6

Pertanyaan: Bantu Nani senam bersama ibunya.
Jawaban: Gunakan sisir untuk membuat balon meletus, kemudian klik-klik pada lengan Nani sesuai dengan lengan yang diangkat ibunya.

Loading…

Level 7

Pertanyaan: Bantu Nani menang melawan Jaki.
Jawaban: Angkat blok merah dengan satu jari, kemudian pindahkan blok ungu dengan jari lainnya.

Level 8

Pertanyaan: Jaki balas dendam dengan mengacak-acak koleksi boneka Nani!
Jawaban: Buka kotak dan balikkan hingga kepala boneka jatuh. Kemudian cocokkan warna kepala boneka (pita rambut), dengan warna bajunya.

Level 9

Pertanyaan: Siapa yang menukar urutan foto keluarga di album?
Jawaban: Urutan yang benar adalah : wisuda, pacaran, menikah, memiliki bayi, anak-anak di dalam kotak, dan terakhir seluruh keluarga.

Baca Juga :

Level 10

Pertanyaan: Jaki sudah terlalu lama bermain. Dia harus dipaksa berhenti.
Jawaban: Angkat sisi kanan sofa dengan satu jari, kemudian gunakan jari lain untuk mematikan konsol game yang berada dibalik sofa tersebut.

Level 11

Pertanyaan: Nani butuh 8 koin ribuan untuk membeli boneka baru.
Jawaban: Ambil palu dan arahkan ke celengan untuk memecahkannya dan menemukan 5 koin. Lalu ambil magnet dan arahkan ke pasir untuk menarik 3 koin yang berada di dalam pasir. Terakhir, klik pada koin-koin tersebut.

Level 12

Pertanyaan: Kasihan, air mandinya terlalu panas.
Jawaban: Seret pancuran air di sebelah kanan ke bayi, kemudian klik keran sebelah kanan agar pancuran mengeluarkan air dingin.

Level 13

Pertanyaan: Banyak sekali debunya. Harus bersih-bersih!
Jawaban: Pindahkan boneka beruang ke atas sofa agar tidak ikut tersedot. Lalu geser penyedot debut ke kumpulan debu-debu yang ada diruangan. Saat tabung vakum penuh, ambil dan geser ke tempat sampah untuk mengosongkannya. Lalu, geser vakum lagi ke kumpulan debu hingga semuanya tersedot. Terakhir, geser sofa ke sebelah kiri untuk menemukan kumpulan debu yang berada dibalik sofa.

Level 14

Pertanyaan: Papa Joni baru pulang kerja. Sini peluk papa!
Jawaban: Geser tangan papa Joni ke kiri dan ke kanan untuk merentangkannya. Dan geser lagi ke kiri dan ke kanan untuk memanjangkannya bak Mr. Fantastic dari Fantastic Four.

Level 15

Pertanyaan: Hari yang melelahkan bagi Mama Jeni. Sekarang ia mau bersantai sendirian.
Jawaban: Seret Papa Joni ke bawah untuk menggendong Dori yang ingin mendekati mama. Kemudian ambil headphone yang menggantung di televisi dan kenakan ke mama.

Level 16

Pertanyaan: Mereka mau main boling, tapi bolanya nggak ada.
Jawaban: Gabungkan keempat kaos kaki yang berserakan menjadi satu untuk membentuk bola bowling, kemudian berikan ke Jaki.

Level 17

Pertanyaan: Bantu Nani main petak umpet
Jawaban: Geser layar ke kanan untuk menemukan boneka beruang di sudut ruangan. Tarik kepala boneka untuk menemukan Jaki, dan goyang-goyangkan ponsel untuk menemukan Papa Joni yang bersembunyi di atap.

Level 18

Pertanyaan: Bagaimana caranya supaya Dori berhenti menangis?
Jawaban: Pindahkan bola kuning untuk menemukan bola merah kedua, lalu tempatkan kedua bola merah yang ada ke hidung Papa Joni dan Mama Jeni. Tekan bersama-sama kedua bola merah tersebut untuk mengeluarkan suara dan membuat Dori tertawa.

Level 19

Pertanyaan: Waktunya ambil foto keluarga!
Jawaban: Ambil botol susu dan berikan kepada Dori, lalu ambil sisir dan geser-geserkan ke rambut Jaki dan Nani untuk merapikan rambut mereka. Setelah itu, klik pada lampu di atas meja, dan terakhir klik pada kamera.

Level 20

Pertanyaan: Sudah waktunya kita tidur. Ayo semuanya kembali ke kamar.
Jawaban: Pertama, klik berulang-ulang pada kotak hingga semua benda keluar. Lalu pindahkan mobil mainan ke kamar dengan gambar mobil agar Jaki masuk ke kamarnya. Pindahkan boneka ke kamar bergambar boneka agar Nani masuk ke kamarnya. Dan terakhir, pindahkan headphone dan koper ke kamar bergambar tempat tidur agar Mama Jeni dan Papa Joni masuk ke kamar mereka.

Itulah tadi semua kunci jawaban game Brain Test 2 Keluarga Budiman (Tricky Stories) terlengkap dari level 1 sampai dengan level 20. Jangan lupa check game puzzle lainnya Math Riddles, Kidding Me, Brain King dan Brain Out kemudian berikan comment jika menurut Kamu ada yang salah jawabannya yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...