sukistreet
15 Kumpulan Game Android Terbaik di 2019 versi KG!

15 Kumpulan Game Android Terbaik di 2019 versi KG!

Game di android telah mengalami peningkatan dengan kecepatan yang jauh lebih baik daripada teknologi apa pun sebelumnya. Game Android tampaknya mencapai peningkatan baru setiap tahun. Dengan rilisnya Android Nougat dan Vulkan API, game Android menjadi semakin lebih baik dan lebih baik dari waktu ke waktu, dan tidak akan lama lagi, android akan memiliki kumpulan game-game terbaik yang bahkan lebih mengesankan daripada yang kita miliki sekarang!

Setelah beberapa waktu lalu Kabar Games infokan kumpulan game PPSSPP, Tanpa berlama-lama, berikut ini adalah kumpulan game Android terbaik yang ada sekarang di tahun 2019 versi Kabar Games. Fortnite mungkin harusnya ada dalam daftar ini. Namun, banyak yang tidak tahu tentang game itu karena tidak ada di Google Play.

Baca Juga :

Crashlands

Crashland dirilis pada tahun 2016 dan masih merupakan salah satu game Android terbaik yang pernah dibuat. Game ini adalah tentang pengemudi truk intergalaksi yang akhirnya jatuh mendarat di sebuah planet asing. Tugas kamu adalah mencari tahu apa yang sedang terjadi, membangun basis bagi diri sendiri, mengumpulkan berbagai barang (dan membuatnya), dan menyelamatkan dunia dari rencana jahat. Game ini memiliki elemen RPG untuk pengembangan karakter, banyak item yang dapat kamu kumpulkan dan hasilkan, dan pengelolaan inventaris otomatis.

The Escapists 1 dan 2

The Escapists 1 dan 2 adalah game simulasi dengan elemen permainan melarikan diri. Kamu terjebak di penjara dan ingin keluar. Game android ini memungkinkan kamu mengumpulkan materi, mengatur rencana terbaik kamu, dan melaksanakannya untuk melarikan diri dari penjara. Kedua game ini memiliki mekanisme dasar yang sama.

Kamu harus memainkan peran sebagai tahanan yang baik dengan mengikuti semua aturan, tetapi diam-diam menyembunyikan tumpukan senjata dan barang-barang untuk melarikan diri. Kamu kemudian mencoba keluar sebelum ada yang menangkap kamu. Game kedua jauh lebih baru, memiliki penjara yang lebih besar, dan lebih banyak mekanisme permainan daripada yang pertama. Tidak ada cerita dalam game ini, jadi kamu tidak harus memainkan kedua game ini secara berurutan. Keduanya adalah game premium tanpa elemen freemium atau iklan.

Evoland 1 dan 2

Evoland 1 dan 2 adalah dua game Android terbaik paling unik. Keduanya menggunakan berbagai mekanisme permainan. Itu termasuk puzzle, RPG, tembak-menembak top-down, pesawat tempur klasik, permainan kartu, dan mekanik platformer. Setiap switch dalam mekanikanya juga mengubah gambar agar lebih sesuai dengan game itu.

Benar-benar pengalaman yang unik. Kedua game ini juga menawarkan dukungan pengontrol perangkat keras, tidak ada pembelian dalam aplikasi, tidak ada iklan, dan banyak cerita untuk dimainkan, secara keseluruhan ini adalah game android yang sangat luar biasa untuk Kamu mainkan.

Loading…

MADFINGER Games

MADFINGER Games

MADFINGER Games memiliki sejarah panjang kesuksesan dalam mobile game. Mereka juga memiliki beberapa judul game FPS paling sukses seperti seri Shadowgun (termasuk Shadowgun Legends yang baru saja diluncurkan), UNKILLED, dan seri Dead Trigger. Seri Shadowgun adalah tembak-menembak sci-fi dengan mode campaign dan multipemain.

Baca Juga :

UNKILLED dan game Dead Trigger adalah penembak zombie bergaya misi dengan banyak misi dan hal-hal yang harus dilakukan. Ini adalah contoh terbaik dari game FPS yang bagus di android. Modern Combat 5 masih bagus untuk multi-pemain, tetapi kamu tidak bisa mengalahkan pengalaman di game MADFINGER. Game terbaru mereka adalah Shadowgun: Legends.

Minecraft

Minecraft adalah game populer android di seluruh dunia untuk orang-orang dari segala usia. Bagi mereka yang belum pernah bermain, Minecraft menempatkan kamu di dunia raksasa di mana kamu menambang barang, membuat barang, melawan orang jahat, dan melakukan hampir apa pun yang kamu inginkan. Ada mode bertahan hidup (survival) di mana kamu harus menambang sumber daya dan makanan kamu sendiri bersama dengan mode kreatif yang memberi kamu segalanya tanpa batas.

Update yang sering telah menambah banyak konten dan kemungkinan baru. Salah satu Game offline terbaik yang bisa di mainkan di android ini juga setara dengan PC dan konsolnya. Bahkan, kamu bisa bermain di server game multiplayer dengan orang-orang di platform itu. Ada pembelian dalam aplikasi, tetapi biasanya hanya untuk hal-hal penyesuaian seperti paket kulit (skin pack).

Monument Valley 1 dan 2

Monument Valley kembali ke dalam daftar ini dengan merilis Monument Valley 2. Kedua game ini masih sangat bagus. Faktanya, keduanya memiliki mekanisme dan grafis permainan yang hampir identik. Para pemain berpetualang melalui teka-teki gaya Escher di mana levelnya dapat digerakkan untuk menyelesaikan jalur menggunakan ilusi. Premisnya masih memesona, dan seri Monument Valley ini masih menjadi salah satu android game terbaik yang pernah ada. Monument Valley 1 dikenai harga $3,99 dengan pembelian dalam aplikasi opsional $1,99 untuk Forgotten Shores DLC. Game kedua seharga $4,99 sekarang.

Game Nintendo

Game Nintendo

Nintendo memiliki sejumlah game Android yang layak dan semuanya lumayan bagus. Mereka memiliki satu game premium dengan Super Mario Run. Banyak yang merasa bahwa itu terlalu mahal. Namun, secara mekanis, ini adalah salah satu platformer terbaik di ponsel. Nintendo juga memiliki beberapa opsi freemium termasuk Fire Emblem Heroes (RPG strategi) dan Animal Crossing: Pocket Camp (simulasi).

Nintendo menambahkan Dragalia Lost ke dalam repertoarnya pada bulan September 2018. Ini sedikit kasar, tetapi Kabar Games yakin Nintendo akan membuatnya lebih baik dari waktu ke waktu. Nintendo terpisah dari Game Freaks, pengembang Pokemon. Itu sebabnya mereka dibedakan dalam daftar ini.

Noodlecake Studios

kumpulan game android terbaik - Noodlecake Studios

Noodlecake Studios adalah salah satu pengembang terbaik game Android paling unik, dimana kumpulan game-game mereka luas dan beragam. Beberapa game yang sangat bagus dari studio ini termasuk Framed 1 dan 2 untuk game puzzle, Alto’s Adventure (dan Alto’s Odyssey) untuk infinite runner, realMyst dan sekuelnya untuk penggemar puzzle yang lebih keras, Wayward Souls untuk penggemar aksi-petualangan, Island Delta untuk penggemar tembak-menembak, Mikey Shorts dan Farm Punks untuk penggemar platform, dan banyak lagi.

Kabar Games juga sangat menyukai Lumino City karena keunikannya dan Vignette karena kesederhanaannya. Game mereka bervariasi dari yang gratis hingga sekali bayar. Super Mario Run dan game terbaru Nintendo, Dragalia Lost, memiliki beberapa masalah tetapi tampaknya mulai membaik. Nintendo perlahan mengambil alih ponsel.

Pokemon GO

Pokemon GO meledak ke kancah permainan mobile pada Juli 2016 dan langsung menjadi game Android terbaik yang pernah ada. Ini adalah permainan augmented reality (AR) yang mirip dengan Ingress, di mana kamu berjalan di dunia nyata, menangkap Pokemon, menyelesaikan misi sampingan kecil, bertempur di Gym, dan menemukan Pokestop untuk mengisi kembali item.

Pokemon Go hampir mengalahkan semua rekor sebagai game seluler paling populer di dunia. Untungnya, game ini sering diperbarui dengan fitur-fitur baru. Beberapa fitur terbaru termasuk mode kamera AR, Pokemon baru, dan banyak hal lain yang sangat bagus. Niantic juga meluncurkan Harry Potter: Wizards Unite, permainan Harry Potter AR dengan mekanik serupa.

PUBG Mobile

PUBG Mobile sangat populer ketika dirilis. PUBG Mobile sudah memiliki lebih dari sepuluh juta download dan hampir satu juta ulasan pengguna. Untungnya, ini adalah FPS seluler yang sangat kompeten. Game ini memiliki fitur sederhana, kontrol yang efektif, grafis yang layak, dan premis sederhana. Pada dasarnya, 100 orang jatuh dari pesawat ke sebuah pulau dan bertarung sampai hanya satu yang tersisa.

Pulau ini dipenuhi dengan peralatan, senjata, dan kendaraan, dengan mekanik yang menurunkan area bermain dari waktu ke waktu untuk menjaga agar pertandingan tidak berlangsung terlalu lama. Update terbaru menambahkan mode permainan baru serta elemen freemium.

PUBG Mobile Lite adalah versi permainan yang lebih ringan dengan lebih sedikit pemain per pertandingan dan pengaturan grafis yang lebih rendah. Ini hanya tersedia untuk beberapa perangkat. Fortnite adalah pilihan lain yang sangat baik jika kamu tidak keberatan mendownload game langsung dari Epic Games dan bukannya Google Play.

Riptide GP

Game Riptide GP mungkin adalah lomba balapan terbaik yang ada di semua game Android. Game terbaru adalah Riptide GP Renegade. Di sini, kamu akan bermain sebagai pembalap yang kehilangan kredensial mereka, setelah terjebak dalam balapan jalanan ilegal. Kamu harus berjuang dari level itu.

Game ini menampilkan grafik yang bagus, kontrol sederhana, trik yang seru, dan sistem penambah untuk membantu kamu mendapatkan keunggulan. Mungkin bagian terbaik dari game ini adalah fitur bayar sekali sehingga tidak ada iklan dan tidak ada pembelian dalam aplikasi. Seri Asphalt adalah game balap arcade yang sangat baik untuk ponsel. Asphalt 9 diluncurkan pada Juli 2018 dan merupakan yang terbaru dalam seri itu.

Square Enix

kumpulan game android terbaik - Square Enix

Square Enix adalah salah satu dari sedikit pengembang “bernama besar” yang menganggap serius mobile game sejak awal, dan mereka memiliki beberapa kumpulan game Android terbaik yang pernah ada. Para penggemar game jRPG mendapatkan remake Final Fantasy 1-7 dan 9, tujuh game Dragon Quest, Chrono Trigger, dan Final Fantasy XV: Pocket Edition untuk dimainkan dan semuanya benar-benar bagus.

Hitman: Sniper, Tomb Raider original, Deus Ex Go, dan Lara Croft Go melengkapi pilihan game puzzle yang harus dicoba. Ada Heavenstrike Rivals dan Final Fantasy Tactics: WotL untuk RPG taktis, Secret of Mana untuk RPG aksi, dan seri Deus Ex untuk penggemar tembak-menembak strategi. Bahkan game freemium mereka, seperti Final Fantasy Brave Exvius dan Dissidia Final Fantasy Opera Omnia cukup bagus. Mereka menambahkan Valkyrie Profile: Lenneth pada Mei 2018.

The Room

The Room adalah serangkaian empat game teka-teki. Ini adalah serangkaian game pertama yang mengeluarkan genre teka-teki yang sangat bagus di android. Game terbaru dalam seri The Room sama bagusnya dengan para pendahulunya dan mereka masih menjadi salah satu game Android terbaik.

The Room adalah serangkaian game teka-teki untuk melarikan diri. Setiap kamar memiliki banyak benda misterius. Tujuan kamu adalah untuk memecahkan teka-teki dan keluar. Kamu masuk dari kamar ke kamar lain untuk menemukan benda-benda unik dan menyelesaikan teka-teki mereka sampai kamu memenangkan permainan.

Yang terbaru, The Room: Old Sins, memiliki penyimpanan cloud, peringkat Google Play Games, dan bahkan elemen eksplorasi kecil. Itu membedakannya dari pengalaman teka-teki murni dari tiga game pertama. Kamu bisa memainkan yang mana saja. Semuanya sangat bagus.

This War of Mine

This War of Mine sangat bagus sehingga game ini bisa masuk ke dalam game terbaik android yang dirilis pada tahun 2015. Dalam game bertahan hidup ini, kamu memimpin kru warga sipil di kota yang terkoyak oleh perang. Kamu ditugasi untuk membuat keputusan sulit yang memiliki hasil yang memilukan hati, dengan bertahan hidup menjadi kuncinya.

Game ini hadir dengan grafis yang baik, banyak konten, dan harga yang lumayan. Kamu memulai permainan kamu di malam hari atau siang hari. Setiap permainan akan membawakanmu sesuatu yang sedikit berbeda. Ada permainan lain dari game ini, This War of Mine: Stories, dengan mekanik dan cakupan yang sangat mirip. Ini merupakan kelanjutan bagus dari versi aslinya.

Mobile Legends

Mobile Legends mungkin adalah salah satu game MOBA terbaik yang tersedia di Android. Game ini menampilkan sejumlah besar karakter bersama dengan pengalaman MOBA yang cukup tradisional. Kamu akan memiliki tiga jalur khas yang harus diserang atau dipertahankan bersama dengan dua rekan satu team. Kamu dapat bermain dengan atau melawan orang sungguhan atau bot jika kamu mau. Performanya sangat bagus dan ada lebih dari dua lusin karakter yang dapat kamu unlock.

Nah itulah tadi kumpulan beberapa game Android terbaik yang dapat Kamu mainkan sepanjang masa di tahun 2019 ini. Jika Kabar Games melewatkan salah satu game Android favorite Kamu, jangan ragu untuk memberi tahu di kolom komentar ya! Nantikan berita terbaru dan terupdate tentang game dan gadget kesayanganmu hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...