legend-banner
Ikutan Kuis Free Fire All Stars Dapat Merchandise Eksklusif FFIM

Ikutan Kuis Free Fire All Stars Dapat Merchandise Eksklusif FFIM

Hai Survivor! Kamu sudah nonton Turnamen FFAS? Gimana seru kan kompetisinya? Daripada Kamu hanya sekedar nonton, lebih baik kamu ikutan kuis Free Fire All Stars. Terlebih lagi, kamu berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari event Free Fire Indonesia Master (FFIM) lho!

Gelaran kuis berhadiah merchandise eksklusif dari FFIM ini sengaja diadakan Garena untuk memeriahkan turnamen Free Fire All Stars. Caranya gampang banget, Kamu hanya perlu menyiapkan aplikasi Skype untuk Live Video Call pada saat pertandingan turnamen FFAS tersebut berlangsung.

Baca Juga :

Cara Daftar Kuis FFAS

Kuis Free Fire All Stars Dapat Merchandise Eksklusif FFIM

10 orang beruntung nantinya berhak atas hadiah yang telah disiapkan. Kuis ini membutuhkan aplikasi Skype untuk Live Video Call pada saat pertandingan Free Fire All Stars (FFAS) berlangsung. Pastikan kamu mempunyai aplikasi tersebut dan tau cara menggunakannya. Lalu bagaimana cara mendapatkan merchandisenya? Buat kamu yang masih bingung caranya, Yuk simak adalah syarat dan kententuan yang tertera di bawah ini:

Syarat dan Ketentuan Kuis FFAS

  • Hadiah yang didapatkan berupa Merchandise Eksklusif Garena Free Fire Indonesia, Limited Edition: FFIM dan akan dikirim langsung ke alamat para pemenang.
  • Mekanisme pemilihan peserta kuis adalah berdasarkan “Lucky Pick” yang kemudian akan dihubungi oleh pihak Garena untuk mengikuti proses selanjutnya.
  • Pendaftaran ini berlaku untuk kuis pada tanggal 9 dan 10 Mei 2020 dengan jumlah yang terpilih sebanyak 10 orang.
  • Untuk dapat dipilih, kalian bisa mengisi data diri kalian melalui laman berikut ini.
  • Penerimaan data para peserta kuis Free Fire All Stars (FFAS) mulai hari Rabu, tanggal 6 Mei 2020, pukul 15:00 WIB s/d 21:00 WIB
  • Data bersifat rahasia.

Sebagaimana diketahui (mungkin Kamu belum tahu), setelah sukses menyelenggarakan turnamen bertajuk Free Fire The One, beberapa waktu lalu, kini Garena Indonesia kembali mengadakan turnamen anyar yang diberi nama Free Fire All Stars (FFAS).

Format Turnamen FFAS

Kuis Free Fire All Stars Dapat Merchandise Eksklusif FFIM

Jika Free Fire The One adalah turnamen dengan mode Solo, maka Free Fire All Stars (FFAS) mengusung mode Clash Squad. Kompetisi clash squad ini merupakan turnamen mingguan yang sudah mulai digelar pada tanggal 2 Mei 2020 sampai dengan 17 Mei 2020 mendatang.

Loading…

Menginggat turnamen ini berlangsung pada saat bulan Ramadhan, pertandingan ini hanya diikuti oleh 8 team yang mendapat undangan khusus dari Garena. Kedelapan team ini diisi oleh para pemain profesional dan juga streamer Free Fire. Uniknya, penggunaan nama – nama team disesuaikan dengan nuansa Ramadhan, seperti :

  • Kelapa Muda
  • Kurma Manis
  • Kolak Pisang
  • Beduk Team
  • Ketupat Esports
  • Rendang Enak
  • Opor Ayam
  • Sarung Coklat

Berbeda dari kompetisi Free Fire lainnya, turnamen FFAS ini menggunakan sistem pertandingan double elimination. Dimana seluruh peserta memiliki dua kesempatan bertanding yaitu Upper Bracket dan Lower Bracket. Ketika ada team yang kalah di Upper Bracket mereka masih punya kesempatan untuk memperbaiki nilai di Lower Bracket. Untuk perhitungan skor, akan dihitung berdasarkan perolehan saat bertanding atau Valid Score.

Baca Juga :

Nantinya, masing-masing team akan menjalani beberapa fase dengan format best of three. Sedangkan untuk fase final team yang lolos akan bertarung menggunakan format best of five. Sejauh ini nama – nama pemain profesional yang akan mengikuti turnamen Free Fire All Stars diantaranya Dylanpross, Evos.Sam13. IOG.Kids, Wawan Fortuna, dan IOG.Ohbaby. Sedangkan untuk Streamer kenamaan yang akan mengikuti pertandingan ini belum diketahui.

Gimana Survivor, tertarik untuk mengikuti kuis Free Fire All Stars (FFAS) dan mendapatkan merchandise eksklusif dari Free Fire Indonesia Master (FFIM)? Gampang banget kan caranya? Tunggu apa lagi, yuk siapkan dirimu! Siapa tahu, kamulah salah satu pemenang yang beruntung.

Bagikan untuk teman:
Loading...