sukistreet
Kovee Selenggarakan Turnamen Beat Saber

Kovee Selenggarakan Turnamen Beat Saber

Baru saja resmi dibuka pada Nopember 2018, pengelola Kovee VR Theme Park sudah membuat gebrakan. Tidak hanya promosi lewat bonus tambahan nilai nominal ketika menjadi member saja, tetapi juga dengan mempromosikan tempat hiburan game-nya lewat event turnamen salah satu game virtual reality, Beat Saber.

Turnamen Beat Saber

Turnamen Beat Saber Kovee - Daftarkan Diri Kamu Sekarang

Kejuaraan Beat Saber merupakan sebuah turnamen yang diselenggarakan pada akhir tahun 2018 oleh pengelola Kovee VR Theme Park yang menggunakan game virtual reality Beat Saber sebagai permainan yang dipertandingkannya.  Waktu penyelenggaran terbagi dalam 4 bagian, yakni masa pendaftaran yang dipatok dari tanggal 7-20 Desember 2018, diikuti dengan penyisihan pada tanggal 21-22 Desember 2018, perempat final pada tanggal 23 Desember 2018, serta semifinal dan final turnamen yang rencananya diselenggarakan pada 24 Desember 2018.

Baca Juga :

Turnamen Beat Saber Kovee - Detail Acara

Untuk tempat penyelenggaraan turnamen, penyelenggara akan mengadakannya di Neo Soho Mall lantai 2. Penyelenggara turnamen ini tunggal, yakni Kovee VR Theme Park saja. Cara mengikuti turnamen ini sangat lah mudah. Bagi yang tertarik untuk ikutan, tinggal mendaftarkan diri secara online via dm Instagram, e-mail gmail, dan atau chat WhatsApp. Pendaftaran keikutsertaan di turnamen Beat Saber ini tidak lah gratis. Calon peserta harus membayar sebesar Rp.50.000 sebagai uang pendaftaran.

Turnamen Beat Saber Kovee - Total Hadiah

Skala turnamen ini masuk ke dalam kategori kecil dengan hadiah total sebesar Rp.50.000.000. Turnamen ini sangat layak diikuti karena berisikan genre game yang sangat jarang dipertandingkan di Indonesia, yakni virtual reality. Selain itu, game yang dipertandingkan juga seru untuk dimainkan.

Tentang Beat Saber

Games VR Beat Saber merupakan games VR bergenre ritme dengan tujuan akhir permainan adalah mengalahkan bit music. Pengembang dan Publisher dari games ini adalah Beat Games. Perilisan Beat Saber terjadi pada tanggal 1 Mei 2018. Game ini bisa didapatkan di Steam dengan harga Rp.108.999.

Cara memainkan game ini cukup mudah. Para pemain hanya perlu melakukan gerakan memotong yang hampir mirip berdansa. Beat Saber dapat dimainkan dengan Oculus Rift, HTC Vive, dan Windows Mixed Reality. Beat Saber harus kamu coba mainkan karena memiliki gameplay yang unik yang mampu membuat pemainnya merasakan sensasi memotong sekaligus ritme musik, level dan musik buatan sendiri yang sangat berbeda dengan game sejenis, serta aksesibilitas permainan yang mudah.

Loading…

Prihal Kovee

Kovee VR Theme Park - Area Nari

Kovee atau Kovee VR Theme Park adalah sebuah tempat hiburan permainan digital yang mengambil tema wahana virtual reality. Tempat hiburan permainan digital ini resmi dibuka pada tanggal 30 Nopember 2018, dan menjadi  tempat dengan tema wahana virtual reality pertama di Indonesia. Pembuat wahana virtual reality ini adalah Kovee Jaya Indonesia yang dibantu oleh Macro Graph, Tomato Production, KBS, dan Kovra. Kovee VR Theme Park didirikan di lokasi yang sama seperti tempat turnamen Beat Saber.

Cara bermain di Kovee sangat mudah. Tindakan pertama yang harus dilakukan adalah membeli keanggotaan untuk mendapatkan membership card. Kemudian scan QR code membercard. Setelahnya pilih permainan VR yang ringan bagi pemula. Kovee itu sangat layak untuk didatangi ketika kamu sedang liburan, bahkan jalan-jalan. Game yang disewakan di dalam wahana VR ini lumayan banyak dengan pelbagai macam genre serta gameplay yang unik.

Baca Juga :

Demikianlah pembahasan mengenai turnamen Beat Saber yang diselenggarakan oleh Kovee Jaya Indonesia. Jangan lupa, untuk terus memantau Kabar Games agar terus mendapatkan informasi paling baru seputar dunia games, media sosial, dan gadget.

Bagikan untuk teman:
Loading...